iklan iwb

banner-460x110(1)

ezpeleta_image004_0.middleBro dan sis sekalian….dimuat oleh Motogp, Indonesia kembali disinggung akan menjadi tempat dilaksanakan balap Motogp pada tahun 2017. Bahkan web resmi yang dikelola otoritas Motogp tersebut mengatakan….master plan project akan diserahkam selambat-lambatnya akhir November dengan harapan tanda tangan kontrak antara Sentul dan Dorna dilakukan sebelumnya. Wihhhh….jian serius tenan ki kang!!

muffler

iklan iwb

Seperti yang kita tahu….Carmelo Ezpeleta mampir keIndonesia beberapa hari lalu untuk bertemu menpora Iman Nahrawi menyerahkan surat penunjukkan Indonesia sebagai tempat ajang balap Motogp 2017. Ditemani Tinton Suprapto sebagai CEO Sentul International Circuit…..mereka secara intens dikabarkan diskusi serius kelanjutan rencana tersebut. Dan jika tidak ada perubahan rencana….master plan project diserahkan November ini dengan tanda tangan kontrak setelahnya…

Last….jika master plan resmi telah diserahkan maka tindakan lanjutan akan menjamah pada renovasi sirkuit. FIM akan mengawasi proses ini hingga Sentul dikatakan layak sesuai standart spek serta safety yang dipatok. So….jika semua terpenuhi, maka ditahun 2016 bisa dipastikan Sentul akan masuk dalam agenda kalender Motogp 2017. Semoga saja…aminnnnn !! (Iwb)


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

63 COMMENTS

  1. Kalo pasir semen aspal dll nya ga dikorupsi dan dibangun sesuai standar tinggi si yakin bakal bagus, semoga

  2. Sentul kurang panjang. Terlalu simple desainnya. Herman Tilke uda lumayan bagus improve nya, tpi terkendala lahan nya, sehingga gk bisa memperpanjang sirkuit..

  3. Mas Iwan tolong perkembangan MotoGP sentul selalu di update kalo bisa tiap minggu sekali atau setidaknya tiap bulan angkat jadi artikel rutin IWB. Progres ataupun langkah mundur tolong di infokan kesemua pecinta MotoGP biar kita2 ini para pecinta MotoGP bisa kawal Indonesia menuju MotoGP 2017. Suwun.

Comments are closed.