iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110(1)

HRC Sidrap 2015 (4)

Bro dan sis sekalian…..Sulsel memang gudangnya pembalap tangguh mzbro. Hal ini dibuktikan Herman Bas (Honda RJ Seven NHK Racing) yang berhasil menjadi kampium pada race 1 kelas 150cc mengalahkan pesaingnya termasuk Andi Farhat yang dipaksa harus puas menempati posisi ke 5 (AHRT Sulawesi Selatan)…..

iklan iwb

muffler

Diawal lap memang sudah terlihat…..Herman menunjukkan kecepatannya. Seperti mengerti betul tiap jengkal sirkuit puncak Mario……doi berusaha melepaskan diri dari rombongan. Handy Tuahatu (HND Sidrap AHRS Kalo-lao) serta Andi Farhat  (AHRT Sulawesi Selatan) yang menjadi juara nasional Motoprix Region 5 ini-pun gagal menahan Herman….

Pada last lap…..karena terlalu memaksakan diri Handy malah Crash. Begitu pula Andi yang sudah melakukan kesalahan dipertengahan lomba. Doi terjatuh ditikungan 3 dan kudu puas mengisi posisi 5. Sementara Handy karena sempat dlosor….doi akhirnya memasuki garis finish diposisi 4. Hasil tersebut sekaligus menjadi pembuka karena Herman bertekad akan meneruskan dominasinya pada race kedua….

Last……nite race ala Losail Qatar memang memberikan kesulitan tersendiri bagi para pembalap. Mereka tidak boleh “push” sembarangan seperti race disiang hari karena level grip malam tidak sebaik siang. Hal ini dikarenakan suhu aspal yang cukup rendah. Oleh karena itulah balapan malam HRC Sidrap membutuhkan konsentrasi, kesabaran dan setingan suspensi sedikit soft untuk membantu kinerja motor melibas tikungan dengan baik. So…..selamat kang Herman……ngibrit tenan sampeyan ! :mrgreen: ……(iwb)

HRC Sidrap 2015 (6)HRC Sidrap 2015 (8) HRC Sidrap 2015 (3)HRC Sidrap 2015 (1)HRC Sidrap 2015 (2)HRC Sidrap 2015 (5)

iklan iwb
Previous articleMaster plan project Sentul-Motogp diharapkan bisa diserahkan ke Dorna Motorsport November ini…..
Next articleWarm up Sepang 2015 : Marc Marquez tercepat…..Rossi buntuti Lorenzo !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!