iklan iwb

banner-460x110(1)

rossi motegiBro dan sis sekalian…secara resmi race director telah merilis hukuman untuk Valentino Rossi yang mengalami insiden melawan Marc Marquez. Diganjar 3 penalty…secara akumulatif maka Vale harus start dari posisi paling belakang dibalap Valencia tanggal 8 November mendatang. Sobekkk tenann!!!….

muffler

iklan iwb

Puncak kekesalan Rossi terhadap manuver Marquez yang terkesan menahan laju Vale akhirnya mengakibatkan insiden tersenggolnya Marc membuat Rossi di ganjar penalty 3 poin. Klausal ini sudah terakumulasi dengan penalty poin sebelumnya. Praktis Valencia doi kudu start dari posisi paling belakang. Dan ini akan menjadi bencana untuk Vale…..

Yup…..jika Rossi tidak mampu nempel dibelakang Jorge…maka juara dunia dipastikan disabet Lorenzo. Mimpi buruk bagi tim Italia..dan kemenangan untuk tim Spanyol. Kenapa??. Dipungkiri atau tidak….ngototnya Marc dengan manuver yang cukup agresif membuat emosi Rossi meletup. Apalagi sinyal dari tangan Vale yang merasa tidak nyaman tidak direspon positif. Sedang dari sisi Vale??….

Hasil dari emosi tersebut berdampak negatif pada kans-nya merebut juara dunia 2015. Seharusnya Rossi bisa lebih bisa menahan diri sehingga tidak melakuka hal yang konyol seperti diatas. Menurut sampeyan sendiri gimana….betulkah Marc sengaja menahan Rossi atau Vale yang terlalu sensitif?. Monggo berikan opininya……(iwb)

Screenshot_2015-10-25-16-18-57
Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

481 COMMENTS

  1. Marc rese’ ah, diajak pak de ngejar lorenzo masih aja agresif senggol2

    Pak de Rossi g asik ah, digituin marc aja emosi pake main kaki

    Tapi gpapa, jadi makin seru besok di valencia

  2. Ralat kang….bukan tersenggol! Tapi di tendang…ojo alus2 tulisane…koyo biasane ae…tahun depan kalo tv7 sponsor honda biar ga kaku gitu….hehehe

    • Gayanya kaya simoncelli alm.
      MM93 mampus pun ga nyesel kali jadi legenda.
      Semoga valencia besok belom jadi akhir hayatnya.

  3. lorenzo 99%juara dunia.. 1% nya takdir

    rossi di ganjar penalti 3 poin dan jalannyarace sepang seru berujung garing, selengkapnya di <goozir.com

    • Bukannya Pedrosa yg juara ampas Hibah tong.
      Elu mah FBH sales bela merek doang wkwkwkk.
      Honda kemana aja ngga bisa rebutan juara dunia. masak yg rebutan yamaha vs yamaha.

  4. Fucklentino rossi, fight dengan bayi kemaren sore saja sudah dipermainkan, apa lagi kalau ….!?
    Gak tega mau nerusin.
    #Fucklentino

  5. Berawal dari mulut rossi yg menuduh MM bantu JL di race PI lalu,…
    Pdhl kl ane liat MM ga nglakuin itu,..
    Nah mungkin MM pikir dr pada di tuduh mending skalian aja…
    Nah skrg siapa yg rugi?
    Buat MM ga finish itu ga ngaruh,
    Sedang rossi hrs start dr belakang di race pamungkas apa ga njengat tuh gigi rossi..??

    • Kalo dituduh dan merasa tdk benar atas tuduhan nya ya buktikan dg podium 1 dg race normal. Bukan malah memperlihatkan tuduhan nya jadi “seperti” benar/terbukti.
      Org menuduh karena ada yg ?tdk normal?. Seperti hal nya dua org wanita dan pria dalam satu kamar bukan muhrim. Pasti akan ada tuduhan karena tdk normal. Buktikan dg rekaman cctv atau apalah kalo emang tdk ada “main”. Bukan malah tau2 hamil.

    • What juara dunia hibah??? wekekekeke
      Coba lu pikir. 2 seri terakhir tanpa perlu sibuk ngeladenin Honda. ya tetap juara dunia sudah pasti milik Yamaha Rossi atau Lorenzo.
      Elu mah sales Honda berusaha giring opini dan melewatkan fakta kronologis sepanjang musim 2015. Kecewa lu yak Honda dapat ampass hahahaha. Honda kok ngga bisa ikut rebutan juara dunia?? hahahaha

  6. Marquez lupa akan satu hal…bahwa musuh sejatinya kelak (ketika Rossi pensiun) adalah orang yang “dibelanya” saat ini.

    Demikian opini saya lek IWB

    Salut buat penampilan lek IWB jadi komentator motogp hari ini di T*ans7

    #RespectToBlogshpere

  7. justru markes yang maen kotor,,,klw rossi mau maen kotor,,tabrakin aja lorenzo,,ngepain ngejar2 gk jls..toh poin udh unggul

  8. Saat lap2 awal …lorenzo kan dibelakang rossi karena start yg buruk…saat lorenzo nyalip rossi…dan rossi gak lsg fight kenapa gak ada yg bahas…kenapa bahasnya begitu mudahnya marc disalip lorenzo…toh saat rossi disalip lorenzo jg mudah…

  9. muehehehehehe
    Ngenes to leng 93mbel di sambar
    kaya FBH di jalan mepet mepet FBY langsung Kick

    Zlub

  10. Mas iwan komentator motogp trans7 mantap..(baru sekali liat mas iwan di trans7 .soale biasa nonton motogp via foxsport kebetulan pas gangguan jd nonton di trans7)…ada sedikit catatan kang..kok pas ditanya lusi wiryono soal seberapa sering honda atau yamaha menang di sepang..beda ya data kang iwan sm lusi wiryono..tp it’s ok..sekali lagi balapan sepang memang seru hanya 1 catatan..”nama besar tidak menjamin berjiwa besar…”…

  11. Pertama, saya excited melihat mas iwan menjadi komentator bersama lucy wiryono.
    Untuk racenya, kecewa berat teritama dgn keputusan rossi, emosi boleh saja tapi emosi di saat race tentu saja akan fatal dan merugikan.
    Soal marc, saya rasa kalau dia dianggap main curang.. Kita tadi belum lihat bendera hitam putih ataupun bendera hitam yang dikibarkan marshal untuk marc.

    • Dovi & ianone perang lawan siapa kang?? Bela sesama italiano?? Lah wong ianone aja ngotot gak mau ngalah sama rossi di philip island kok…!! Ini yang luput dibahas oleh media… rossi gak nyalahin ianone di PI tuh padahal jelas ducati punya kecepatan di atas yamaha bahkan honda sekalipun cuma kedodoran ditikungan.. hehee ianone gak peduli lagi fight sesama italiano. Dan sy yakin ianone tau rossi sedang fight utk gelar juara dunia… Pertanyaannya kenapa malah rossi terang2an nuduh marquez didepan pers??!! Ini adalah awal bencana buat rossi. Hari ini rossi bisa kick marquez itu satu bentuk ketidak sportive an rossi dan rossi harus bayar semuanya dengan sangat mahal gan..!! start paling buncit di valencia. Kasihan rossi juara dunia di depan mata, kini hanya keajaiban yg bisa membantunya. Kemana dewi fortuna akan berpihak?? Tunggu tgl. 8 November 2015 gan.. 🙂

  12. emNgmm 93 nahan vale tapi dengan cara legal … harusnya sekelas rosi bisa mikir.. dan mengandalkan pengalamannya buat ngamanin poin.

  13. Pgalaman & nma bsar… Ssuatu yg sgt d syangkn.
    Apalagi hal trsebut dtg dr bocah yg prnh brujar bhwa ia adlh idolany…

    #smga d Valencia Marc mw mndur jg k blkg & battle lg!

  14. Biarin aja lah udah keliatan kog team order nasional spanyol. mkin ga respect aja skrg sma team order.

  15. akhirnya marques kena batunya biasanya buat pembalap laen keluar lintasan skrg giliran dia didupak dari lintasan, pembalap laen cuma ngomel dbelakang klo mbah rosi langsung ambil tindakan.

  16. Sejarah terulang kembali dulu Max Biagi yg berbuat hal hampir serupa ke Rossi,sekarang giliran Rossi ke Marc Marquez… Sebagai penggemar Rossi sedikit kecewa dgn hal ini. mau gak mau jd dia terlihat seperti Unsportif kaya Biagi.

  17. hadddeuh…. ane liat aksi rossi di tv sejak awal GPnya…dan sangat mengagumi..tp setelah kejadian ini jd….. waddduh euy.

  18. Nek ngga nyaman yo ngga usah balapan om, main tamiya ae…..inilah race….setiap moment adalah peluang. Apalagi tudingan awal oci mengenai marc dia yang mnyulut dari awal. Kenapa marc kudu bgtu. Nasionalisme kadang meluruhkan segalanya. Kalo motogp ini dibilang bukan membawa nama negara ngga seratus persen benar. Lihat setiap akhir balapan , pemenang akan didengungkan lagu kebangsaan dan itu sah bg marc untuk fight buat negara dan bukan buat hohe lg. Rosi is legend dan dia kdu lbh dewasa banding marc….

  19. rossi cuma butuh pendekatan sama ianone, dan bilang ke ianone “nanti pas race senggol lorenzo yo bro” wiss jurdun buahaha

  20. Marquez yang menguntit Pedrosa tiba-tiba melemah dan disalip Lorenzo. Lalu, terlibat persaingan sengit dengan Rossi, persis seperti yang dituduhkan rossi pada markues setelah race di Aussi….. sudah sepantasnya markues dikick…
    mental busuk markues….

    • Yang mental krupuk tu rossi bro..
      Mental juara pasti gak bakal ngelakuin hal konyol buat ngeladenin anak kecil..
      Kenapa gak kabur dari marceleng?? Gak mampu??
      Kenapa gak ngebiarin aja marceleng didepan kalo sudah tau gak bisa kabur n manuver marceleng berbahaya..
      Kan masi ada seri terkhir..

  21. Saya kira wajar saja, dimusim kali MM 93 sudah terjungkal berapa kali gara-gara bermanuver dengan Vale. Di usia yang masih muda jika banyak mengalami insiden dengan orang yang namanya Vale, kan emosi juga. Berapa kali juga TIM HRC protes atas manuver Vale. Ternyata kali ini yang cemen ternyata seniornya. Untuk Mas Iwan kalau coment di Trans 7 yang netral dong, jangan ketularan dengan yang coment di warung ini. Ini hanya masukan mas Iwan, endak boleh esmosi.

      • marquez masih muda bro. juara dunia masih terbuka lebar, ngapain dia frustasi. justru rossi lah yg keliatan frutasi karena kalo bukan tahun ini kapan lagi dia juara dunia lagi hahahaha :v
        keliatan banget diledekin sama pembalap yang katanya anak kecil aja emosi dan frustasi abis nyalip marquez gak bisa kabur hahahaha

  22. Valentino Rossi..
    Kau yang membawa yamaha disegani di moto gp
    Kau pula yang membuat yamaha dicaci para fbh kambing..

  23. ya jelas lah bro dari awal start udah jelas mark udah ngacir duluan sedangkan rossi nguntit di belakangnya dan setelah lorenzo nyalip rossi mark malah ngasih kesempatan buat hohe ngacir di depan dan mark ngrocokin rossi di belakang kalau memang mark gak ada niat ngrekokin rossi pasti dia dah ngacir duluan sama dani.

  24. Ibarat permainan sepak bola, marquez laksana stopper, yg menjegal lawan yg mencoba melakukan penetrasi masuk ke jantung pertahanan dan mencoba membobol gawang. Tapi goalnya/motifnya apa? Membantu lorenzo meraih WC MotoGP 2015 kah? Saya rasa bukan itu. Karena lorenzo bukan rekan satu team di honda repsol. Lantas apa motifnya? Apa goalnya? Balas dendam kah? Karena fight mereka yg keras di seri2 awal dimana marquez lebih sering menuai hasil negatif? Who knows lah….yang jelas hal ini mencederai mencoreng moreng sportifitas yg di junjung tinggi di ajang balap dunia sekelas motogp.

  25. rossi itu juga manusia kang. biasa kesal, marah emosi,dll. contoh kecil aja ya. kita kalo d jalan pake motor trus ada yg pecicilan menggangu kita berkendara ato membahaykan. kita aja dah mencak2 ngomel2 malah pengen nubruk tu orang. apalgi ini merebutkan juara dunia. bagi yg ngaku2 fans rossi, yg merasa kecwalah. gak respeklah mbelgedesss. kalian bukan fans karbitan. dan rossi gak butuh juga fans sperti kalian

Comments are closed.