iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110(1)

rossi motegiBro dan sis sekalian…secara resmi race director telah merilis hukuman untuk Valentino Rossi yang mengalami insiden melawan Marc Marquez. Diganjar 3 penalty…secara akumulatif maka Vale harus start dari posisi paling belakang dibalap Valencia tanggal 8 November mendatang. Sobekkk tenann!!!….

muffler

iklan iwb

Puncak kekesalan Rossi terhadap manuver Marquez yang terkesan menahan laju Vale akhirnya mengakibatkan insiden tersenggolnya Marc membuat Rossi di ganjar penalty 3 poin. Klausal ini sudah terakumulasi dengan penalty poin sebelumnya. Praktis Valencia doi kudu start dari posisi paling belakang. Dan ini akan menjadi bencana untuk Vale…..

Yup…..jika Rossi tidak mampu nempel dibelakang Jorge…maka juara dunia dipastikan disabet Lorenzo. Mimpi buruk bagi tim Italia..dan kemenangan untuk tim Spanyol. Kenapa??. Dipungkiri atau tidak….ngototnya Marc dengan manuver yang cukup agresif membuat emosi Rossi meletup. Apalagi sinyal dari tangan Vale yang merasa tidak nyaman tidak direspon positif. Sedang dari sisi Vale??….

Hasil dari emosi tersebut berdampak negatif pada kans-nya merebut juara dunia 2015. Seharusnya Rossi bisa lebih bisa menahan diri sehingga tidak melakuka hal yang konyol seperti diatas. Menurut sampeyan sendiri gimana….betulkah Marc sengaja menahan Rossi atau Vale yang terlalu sensitif?. Monggo berikan opininya……(iwb)

Screenshot_2015-10-25-16-18-57
Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

481 COMMENTS

    • Ketauan dengkule naek buat nyenggol maqisot
      Sapa yg ga naek darah liat gaya balap alay sejati yg srantal sruntul ga mikir safety rider lain.
      Cm yg sangat disayangkan doctor kepancing ama trik kampungan.

      • Mental juara harusnya Apapun hasilnya harus berani fight sampai akhir. Kecuali mental juara keledai yg takut fight head to head Lawan bocah kemarin sore yang jarinya cedera.

        #Fucklentino rossi

      • Rosikil ae yang bloon ngiahahahahah
        Dikira maen kungfu kekekeekekekek,

        Katanya legenda, katanya the doctor..
        Tapi ko sikile petakilan yo,,

        Itu karma, cerminan dirimu sendiri dimasa muda..
        Wis lah pensiun bae koen.. Apes tenan to le… Le….
        Ngoahahahahahaahahahah

      • fans rossi dari jaman dulu gak ada ceritanya jelek2in rider yg udah tua pada masa itu, termasuk biaggi yg bebuyutan, eh jaman skrg entah bocah darimana yg ngefans sama sesama bocah, kerjanya menghina terus, gak salah kan fans rossi ngamuk? wong dulu semua enjoy ntn motogp, skrg nongol fans2 anak begundal yg fanatik sbg haters, pdhl naek sepeda roda 3 aja masih ditolongin

      • Kang iwan artikele mbok diralat sitik, INSIDEN TERSENGGOLNYA diganti INSIDEN DENGKUL MARQUEZ… artikele ben jos gandos… ben ojo koyo mbelani mbah rossi.. suwun kang

      • Hahay, orang mah gausah repot2..
        Main aman aja udah anteng..

        Udah pengalaman harusnya keep calm, jangan gampang kepancing, daeipada sia sia usaha 1 musim

    • ekekeeeekk

      mungkin
      manula rossita ketularan kakang prabu uban boys…. mabok coca cola!
      jadi pas race pake jurus dewa mabok demi memperebutkan JUARA HIBAH.

    • Waktu baru mulai sampai pertengahan musim 2015 Honda RCV ngapain aja???
      Sampai beberapa race terakhir ngga mampu ngelawan Yamaha M1 dalam perebutan juara dunia motoGP2015.
      Lagian ngapain Marquez berusaha nahan Rossi? jelas banget ini isu nasionalisme sesama Spanyol maka Marquez mendukung Lorenzo.
      Sisa 2 seri Marquez sudah ngga dianggap sama Rossi, target Rossi adalah Lorenzo sama-sama memperebutkan juara dunia 2015. jadi buat apa cucuk cucukan sama Marquez, makanya ditendang tuh si Maequez.
      hahahahaha
      Coba dipikir, Diluar kejadian itu terlihat jelas bahwa apa tujuan dari marc? Marc menerima konsekuensinya, terlihat bahwa ia balapan bukan untuk juara
      Lucu ketika kita hanya menyalahkan kesalahan Rossi tapi mengabaikan agenda marc untuk bermain-main dan mengganggu VR? Saya rasa jika Marc balapan dengan fair maka kejadian ini tidak akan terjadi. Saya akui VR salah. Tapi buat marc, seperti yang Rossi bilang. Berhenti bertingkah kekanak-kanakan. Jangan karena frustasi karena sudah tidak lagi bersaing dalam perburuan juara dunia situ bisa seenaknya aja mau ngapain seolah-olah ini balapan, saya mau ngapain ya suka-suka saya. hahahaha

      • tak masalah bermain2 toh rossi dulu juga suka gitu .. nahan pembalap lain buat bermain2 . asal dengan cara legal its ok .. tp kalo yg keluar tendangan maut . lu kira ini balap roadrace pasar senggol???

      • Saya setuju lek dengan mu. Hanya orang yang buta dan picek yang hanya nyalahin rossi. Dan apa yang dilakukan marques sungguh tidak fair. Apa bedanya sepak bola gajah ala indonesia.

      • sing picek yo matamu kwi. jelas2 rossi nendang marqes kx sing salah marqes. nek terahe mental juara yo diladeni duel karo marques. mlh jejeg.

      • Jika balapan gak ada saling overtake ga seru, bagai sayur tampa garam, , ,
        Balapan sendiri” turing aja , , ,
        Gw suka balapan yg minggu kemarin di australia , , itu namanya balapan
        Kirain ini akan seperti yg kemarin eh tiba” tendangan nadun keluar, , itu kan jelas disengaja banget,
        Setelah itu balapan jadi sepi ky dikuburan, ini balapan apa turing hambar banget

      • rossi dulu waktu msh muda gaya balapnya jg ky gt.. suka mepet sampai keluar jalur yg akhirnya jatuh..pecicilan . contoh yg belum lama duel sm stoner wktu stoner msh diducati.. stoner dipepet sampe keluar jalur yg akhirnya jatuh…… skrg balap ngacir sendiri salah… fight salah….. wes sah balapan ae tong

      • ya mbok ngaca….dulu pas muda rossi kaya apa lek balapan???
        maka e smp pernah ditendang ama senior e.lha saiki kok malah nyalahne marc….
        jelas2 rosi iku gak sportif
        katek gae gosip lek marc bantu JL
        cek e mental e marc down.
        legenda tp kok gak iso digae panutan.

    • FBH kecewa lihat duo Honda cuma rebutan ampas hibahan. Ngga bisa ikut rebutan juara dunia lawan yamaha. mosok yg rebutan juara dunia 2015 yamaha vs yamaha. Dari awal Honda ngapain aja???
      2 seri terakhir tanpa perlu sibuk ngeladenin Honda. ya tetap juara dunia sudah pasti milik Yamaha Rossi atau Lorenzo.
      sales Honda berusaha giring opini dan melewatkan fakta kronologis sepanjang musim 2015. Kecewa yak Honda dapat ampass hahahaha. Honda kok ngga bisa ikut rebutan juara dunia?? hahahah

    • FBH kecewa lihat duo Honda cuma rebutan ampas hibahan. Ngga bisa ikut rebutan juara dunia lawan yamaha. mosok yg rebutan juara dunia 2015 yamaha vs yamaha. Dari awal Honda ngapain aja???
      2 seri terakhir tanpa perlu sibuk ngeladenin Honda. ya tetap juara dunia sudah pasti milik Yamaha Rossi atau Lorenzo.
      FBH berusaha giring opini dan melewatkan fakta kronologis sepanjang musim 2015. FBH kecewa Honda dapat ampass hahahaha. Honda kok ngga bisa ikut rebutan juara dunia??
      Markus emang pantes ditendang. padahal sekalian aja dilindes kepalanya sama motor Rossi.hahahaha

    • Kalau seperti itu permainannya, untuk musim tahun depan suruh semua rider italy nunjukin tajinya jgn cuma rossi aja. Simpel toh, jadinya italy vs spain rider. Perang- perang dah di sirkuit

    • Mick Doohan: “Dia(Rossi ) memang salah, tapi Marq yang menganggu dan cari masalah dengan Dia(Rossi) sejak di Australia.Saya menyaksikan itu..Dan diSepang dia (Marq) sangat mempermainkannya (Rossi) “

      • Nih baru komentar bener…Rossi emg salah tapi Marq emg kelihatan banget ngasih jalan ke Jorge dan berusaha nahan Rossi…Marq membalap tanpa beban DNF pun gak mslh buat dia tp Rossi membalap dengan tujuan untuk Jurdun kalo sampai DNF gara2 ngeladenin Marq itu kerugian besar buat dia. Andai ini balapan diawal musim niscaya tdk akan ada kejadian spt kmrn, dan sy yakin Rossi akan meladeninya sampai akhir….

    • Sokor kowe rossi rossok, curang rasakan akibatnya…
      Mending pensiun aja, loe dah gak kuat ngeladenin tenaga muda…
      Jaman loe dah lewat…
      Udah loyoooo…
      Ditekan dikit maen pancal, pembalap mental tarkam… :v

      • Aneh para pendukung rossi, dah gelap mata…
        Idolanya curang masih dibela belain segitunya…
        Kalo menurut kalian balapan itu boleh pancal pancalan ya???
        Kalo gak mau idola kalian disenggol mending suruh pensiun terus dilaminating aja deh, atau suruh bikin kejuaraan sendiri yg gak ada pesaingnya…

      • Nek mayak, terang terangan mayak n nantang yo bner di pancal ae…nk gak dipancal malah kene sing tibo dewe se…yo bnr rossi se son…piye to cara mikirmu iku

  1. Hasil Investigasi MotoGP Antara Rossi dan Marquez
    Quote:

    Dorna.
    Insiden yang melibatkan antara dua pembalap MotoGP yaitu Valentino Rossi dan Marc Marquez berbuntut panjang.
    Pihak race director dengan cepat telah menuntaskan investigasi pertama, yang dimana total investigasi berjumlah 2.
    Keputusan pertama yang diungkapkan race director adalah bersalahnya dua rider yang terlibat insiden, yaitu Valentino Rossi dan Marc Marquez. Dimana kedua rider tersebut terlibat konflik yang mengakibatkan salah satu rider terjatuh.
    Setelah race director melihat tayang ulang dari awal, dipastikan bahwa Marc Marquez dengan sengaja melambat motor dan mengacaukan racing line Rossi. Dimana setelah Lorenzo menyalib Marquez terlihat gap waktu antara Marquez dan Lorenzo langsung melebar menjadi 2.6 Detik hanya dengan 1 putaran. Dan terlihat Marquez juga memberikan kemudahan saat Lorenzo mendahului, tetapi tidak dengan Rossi.
    Disisi lain pihak Dorna juga menyayangkan sikap Rossi yang terpancing oleh aksi gila dari Marquez, dan rencananya pihak Dorna akan memberikan penalty 3 poin terhadap Rossi.
    Investigasi kedua yang dilakukan race director adalah, adanya permainan belakang yang dilakukan oleh Lorenzo dan Marquez. Saat ini untuk kasus kedua Dorna telah memanggil Lorenzo dan Marquez

    Sumur versi bule : http://www.motogp.com/result/race_director/MalaysiaGP
    sumur versi terjemah : motogp.com.INA/result/race_director/MalaysiaGP

  2. Yang penting yamaha juara dunia. Ngiahahahaha gak ngurus pinalty.

    Bahagia sekali hari ini, liay fbh kena tendang. Ngoahaha udah gak jurdun kena tendang juga.

    Ngiahahha

  3. Yg salah tetep rossi n marques..kelihatan bgt bgimna marq persilhkn 99 lwt..giliran 46,buiihh…aneh..ross jg konyol mlah ndengkul marq..hahah
    Emang no rossi no party lah…

    • Saya berharap besok mm nungguin rosi sampe dekat trus gantian tendang vr sampe ndlosor. Mau dikata bener mengambat kek, tim order kek, national order kekk tp ini balapan cuk! Selama masih koridor balap ngga maen fisik. Skill yg harusnya membuktikan!!!

  4. kayak nya iya mm#93 bermain-main dg vr#46
    liat aja duel pedrosa n vr di motegi
    pedrosa n vr terlihat enjoy karena fokus pedrosa emang ke rider terdepan tapi lihat td race sepang mm 93 malah kayak provokasi n rossi juga salah udah gak bisa nahan emosi

      • dan… de ja vu rossi tendang jl di tikungan sampe ndlosor dnf kojel2.
        mbah rossi tetap sakti… juara kickboxing. krn cuma dipenalty 3 poin.
        🙂

  5. terlepas dari marc menahan laju atau tidak, saya melihat memang rossi dengan sengaja melambatkan laju motor ditikungan dimana marc jatoh dan mungkin ini yang bikin dongkol/ kesal untuk para fan marquez dimana terlihat rossi melakukan kick/tendangan terhadap marc dan marc pun jatuh lek
    itu opini saya lek

  6. mm cilik2 malati..

    akakakakakak…

    kuapokkkk tenan jerih payah 1th sia2 dlm sekejap

    akakakakak..

    n jolor juaranya ..

    juara hibah .. tenan iki jenenge

    akakakakakakak..

    • Waktu baru mulai sampai pertengahan musim 2015 Honda RCV ngapain aja???
      Sampai beberapa race terakhir ngga mampu ngelawan Yamaha M1 dalam perebutan juara dunia motoGP2015.
      Lagian ngapain Marquez berusaha nahan Rossi? jelas banget ini isu nasionalisme sesama Spanyol maka Marquez mendukung Lorenzo.
      Sisa 2 seri Marquez sudah ngga dianggap sama Rossi, target Rossi adalah Lorenzo sama-sama memperebutkan juara dunia 2015. jadi buat apa cucuk cucukan sama Marquez, makanya ditendang tuh si Maequez.
      hahahahaha
      Coba dipikir, Diluar kejadian itu terlihat jelas bahwa apa tujuan dari marc? Marc menerima konsekuensinya, terlihat bahwa ia balapan bukan untuk juara
      Lucu ketika kita hanya menyalahkan kesalahan Rossi tapi mengabaikan agenda marc untuk bermain-main dan mengganggu VR? Saya rasa jika Marc balapan dengan fair maka kejadian ini tidak akan terjadi. Saya akui VR salah. Tapi buat marc, seperti yang Rossi bilang. Berhenti bertingkah kekanak-kanakan. Jangan karena frustasi karena sudah tidak lagi bersaing dalam perburuan juara dunia situ bisa seenaknya aja mau ngapain seolah-olah ini balapan, saya mau ngapain ya suka-suka saya. hahahahaa

      • ratakon raimu fbr

        akakakakkakak..

        hora urusss

        penting iso lihat jurdun hibah..

        akakakak..

        joss gandosss

        jurdun hibah coyy

        akakakakakak

      • What juara dunia hibah??? wekekekeke

        Coba lu pikir. 2 seri terakhir tanpa perlu sibuk ngeladenin Honda. ya tetap juara dunia sudah pasti milik Yamaha Rossi atau Lorenzo.

        Elu mah sales Honda berusaha giring opini dan melewatkan fakta kronologis sepanjang musim 2015. Kecewa lu yak Honda dapat ampass hahahaha. Honda kok ngga bisa ikut rebutan juara dunia?? hahahah

      • ngoahahahahah…aa

        ekekekek..
        rossi ampas fby sampah
        jolor jurdun hibah ….

        tu baru benar dar..

        ekrkekek

  7. Kok ngga di diskualifikasi, berarti memang ada banyak pertimbangan dimana Marc juga sedikit banyak melakukan fault. Sayang tidak dibeberkan temuan dan hasil investasi race director.

  8. Mungkin kalu Rossi gak ngungkit-ungkit race Australia, suasana panas tidak terjadi, dan hasilnya gak akan begini. Darah muda MM bergolak atas ocehan atau tuduhan Rossi.

    • Setuju lek. Semua berasal dari sana. Dan respon markes bener ” mantep bikin rossi emosi.
      Blunder psywar

    • Tepat kang..!! Di sini rossi sudah nuduh marc nasionalis thdp jorge, padahal blm tentu benar. Tuduhan ini sontak bikin marc kesal dan (mungkin) sekalian rossi dipermainkan di lintasan. Dengan peristiwa ini Tittle Legend dan The Doctor sudah tercoreng oleh perilaķu rossi sendiri. Dan sudah mencederai citra motogp di masa datang. Imho

    • Kalo dituduh dan merasa tdk benar atas tuduhan nya ya buktikan dg podium 1 dg race normal. Bukan malah memperlihatkan tuduhan nya jadi benar/terbukti.
      Org menuduh karena ada yg “tdk normal”. Seperti hal nya dua org wanita dan pria dalam satu kamar bukan muhrim. Pasti akan ada tuduhan.
      Kalo fitnah menurut saya itu tuduhan yg sudah jelas tidak benar atas tuduhannya.
      IMHO

  9. numpang pertamax, pingin ngasih opini:

    justru vale yang psy war kemaren, harusnya dia gak pancing marc dengan statement yang out the box soal philip islan kemaren, dia kan bilang marc senganja halang-halangi dia, nah mungkin hari ini marc dongkol sama vale dan nunjukin “gini lho caranya kalo emang gue niat halang-halangi lo”..

    • Kalo dituduh dan merasa tdk benar atas tuduhan nya ya buktikan dg podium 1 dg race normal. Bukan malah memperlihatkan tuduhan nya jadi benar/terbukti.
      Org menuduh karena ada yg “tdk normal”. Seperti hal nya dua org wanita dan pria dalam satu kamar bukan muhrim. Pasti akan ada tuduhan.
      Kalo fitnah menurut saya itu tuduhan yg sudah jelas tidak benar atas tuduhannya.
      IMHO

  10. numpang pertamax, pingin ngasih opini:

    justru vale yang psy war kemaren, harusnya dia gak pancing marc dengan statement yang out the box soal philip islan kemaren, dia kan bilang marc senganja halang-halangi dia, nah mungkin hari ini marc dongkol sama vale dan nunjukin “gini lho caranya kalo emang gue niat halang-halangi lo”….

    • Giliran dihalangin beneran emosi, dengkulnya loncat mau coplok kebanyakan ngocok ngoahahahahahhaha

Comments are closed.