iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110(1)

pirelli angel ct (5)

Bro dan sis sekalian….dirilis langsung dipabrik terbaru mereka Cibitung, secara resmi Pirelli merilis ban model crossply untuk bebek serta sport 250cc (300cc juga bisa) dengan label Angel CT. Mewarisi family Angel series….Pirelli berjanji bahwa mereka menjual teknologi dan tidak suka gimmick tanpa bukti. Pohhh…..emang kelebihane opo ???….

iklan iwb

muffler

Menurut Gianluca Renato….Pirelli Angel CT adalah ban yang digarap serius untuk pasar Asia. Oleh karena itu R & D varian ini mengambil 3 negara sebagai random sampling keadaan jalanan Asia yang cenderung panas. “Tantangan kami adalah bagaimana meracik ban dengan kondisi Asia Tenggara khususnya Indonesia yang cukup panas. Oleh karena kami menggunakan kompon beda dengan Eropa ataupun Amerika yang cenderung dingin….” ujar kepala R & D Pirelli. Emang bedanya dimana??….

Campuran kompon dengan silica baik untuk Amerika dan Eropa karena hawa dingin. Sementara karbon black bagus untuk cuaca panas tapi grip kurang dicuaca dingin. Indonesia memiliki kedua kondisi sehingga lebih rumit. Belum lagi musim hujan yang membuat jalanan licin. Oleh karena itu kami mengkombinasikan keduanya dan jadilah Angel CT. Ban ini lebih “robust” kuat sehingga memiliki umur cukup bagus dengan grip terbaik…” tambahnya lagi…..

Last……Angel CT sudah mulai didistribusikan keseluruh tanah air. Factory hasil joint ventura antara Pirelli Italia dan Astra Otopart (60:40) ini mampu memproduksi 700 unit ban dengan target ditingkatkan menjadi 1700/hari pada 2017. Dan untuk tipe Angel CT dijual dengan ukuran ban terkecil 70/90 depan….80/90 belakang serta terbesar 110/70 depan serta 150/60 belakang. Sayang sejauh ini belum diumumkan banderol resminya. Menurut Thierry (Pirelli)…..mereka masih menggodok pricing terbaik untuk pasar Indonesia. Penasaran sosok Angel CT yang IWB maksud?. Intip wae sosoknya dibawah ini. Piye….ganteng ora kangbro pattern-nya?. Kita kupas kelebihan ban ini lain waktu. Sabarrr nggihhh :mrgreen: ……(iwb)

pirelli angel ct (1)ย ย  pirelli angel ct (3)pirelli angel ct (6) pirelli angel ct (2)pirelli angel ct (4)

Post by IWB. Follow us onโ€ฆ.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

83 COMMENTS

    • Artikel CB sama vixion nya mana lek

      Keburu ga napsu sama dua motor ini lek udah kepincut spisut nya

      MT 15

  1. Selamat pagi.
    Pagi ini udah nyentil pabrikan yg cuma jualan gaya tp minim teknologi.
    Ekekekekekekkk….
    Moga fbnya bisa faham n ga semaput.
    Nguuuukkkkk…..

  2. ban depane ora ono alur tengahe apik ora ya daya cengkrame nek pas ketemu genangan air pas di jalan ya?? ayo lek kupas tuntas secara keseluruhan. di tunggu loh iki

  3. Kang iwan inyong mau nanya,,,.. Ban pirelli cocok opo raa kang dipasang ng velg Showa ?,,,. Neg cocok aku tuku,, pasang ng beat bosokkk..,,

    Ngoahahahahaha

  4. Menurut ane, mending Zeneos. Produk dalam negri (Gajah Tunggal) yang udah puluhan tahun pengalaman di jalanan Indonesia. harga bersahabat. Udah setahun lebih ini ane pake Zeneos di R15. Grip mantab buat cornering. Jalanan basah juga mantab nggak ada efek ngebuang waktu braking. ukuran 150/60 cuman 400 ribuan.

    • Serius bro?
      400rb-an?
      Depannya pake juga ga?
      Gw pake merk ngeropah kemakan congor sales n rider yg sok eklusif padahal build quality parah n harga mahal…tobat gw..
      Zeneos tipenya apa bro?
      #defaultoff
      To: bangiwan…
      Mohon bisa meluangkan waktu mereview paling ga 1:20 tiap artikel perihal produksi dalam negeri (meski share saham ama bule botol).
      Biar ada kesan “cintailah ploduk2 Indonesia”.

  5. Alur ban mirip mirip michellin pilot street series, hanya saja kalau pilot street ban depan arah alurnya seperti terbalik

  6. buatan lokal harga lokal dong..kalo beda tipis sm import alamat ga laku..pireli hrs berkaca pd kasus r25 buatan lokal yg harganya mefet sm ninja buatan tai…oh nooo

  7. ini nih blog papan atas,informativ sekali artikelnya,yang gak tahu jadi tahu.informasi produk produk terbaru di dunia otomotif terutama roda dua.bukan artikel yang isinya penggiringan opini ngalor ngidul sak penak udele mbahe.

    juozz kang… salam botak sariawan

  8. IWB punya info untuk membedakan status ban-nya apakah ban depan atau ban belakang kah? soalnya kan ada ukuran yang sama depan dan belakang. dari fisiknya apakah bisa terlihat, jangan sampe pas beli malah salah pasang ๐Ÿ™‚ yang harusnya ban belakang di pasang di depan atau sebaliknya, kan bisa fatal juga akibatnya :).

  9. wah emang bro …. pasar indonesia memang menjanjikan karena roda dua sangat banyak di gunakan di negeri ini… bahkan diprediksi terus berkembang… siapa uang tak tergiur oleh pasar indonesia ini.. mantap bro liputan nya salam brother…

    kunjungi juga dong gubuk sederhana kami di kaos drag sukses selalu bro…

  10. Ya iya aneh aneh aja. Baru lihat gambar spyshot MT15 kok opini blogger kawakan bilangnya ada kekurangan. Wkwkwk
    Makanya di RECALL tu artikelnya.

  11. @fitnoeh
    ZN62 gan, depan pake tipe sama, harga 275K ukuran 110/70
    Para suhu di forum sebelah yang udah tes di sentul juga testimoni bagus kok merek Zeneos.
    Lebih baik merek dalam negri, nggak ngebuang devisa, apa lagi kualitasnya jempolan.

  12. IRC atau FDR ud pernh nyoba, lebih padu FDR bro cengkraman n keawetan hrga juga lbh mahal dari IRC, kalo pirelli belum pernh krna kirain produksi eccu aj.

  13. bener bro, cuma kadang walaupun lokal biasa kalo business pasti harga juga gak beda jauh ma impor padahal ya krna tamak pingin cepet balik modal n untung gede.

  14. Saya lebih suka ban dalam negeri, harga terjangkau dan kualitas pun sudah teruji. Fdr, irc, swallow, corsa, dll… Buat apa pake yg mahal kalo yg murah pun ada dg kualitas setara. Itu saya, kalo kalian sih terserah. Duit lu terserah lu yg make juga lu…

  15. Wah pny astra.cbr twin pst pk ini neh…pny yahomo ckp ban bekas daur ulang..kye k56f jgvpk pirelli neh.atsu smua unit mtr ahm pk pirelli neh..fby cm ngiler neh.hbs dr deler yahomo fby diajarin klo pirelli itu ecu..alangkah buodo nya fby

  16. Dari jaman doeloe juga pirelli mah emang produsen ban masbro,F1 sama Superbike juga jadi pemasok tunggal ban di balapan itu. Sebelum michelin msuk lagi ke moto gp si pirelli sempet mau masuk tapi doi ga bisa bikin yg pas buat moto gp. Kalo Magneti Marelli batu produsen ECU. Tahun depan magneti marelli jadi pemasok tunggal ECU di moto gp. Beda bro Pirelli sama magneti marelli….

  17. cocok nih buat motor yamadut, biar benturan lebih smoth, velg krupuknya jadi lebih awet.. sayang pabrike joint ama astra.. ah sudahlah kojel” sik

  18. Patternnya kurang bagus dan terlalu umum utk sebuah ban baru,, IRC dan Dunlop punya ato sdh punya lebih dulu bentuk pattern kayak gitu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here