banner-460x110(1)

honda K56f b

Bro dan sis sekalian…..akhirnya datang juga. Setelah njengking mlumah murep dlosor ngalor ngidul (opooo kuwii maksude :mrgreen: ) IWB mendapatkan sebongkah petunjuk tentang gambaran desain dari new bebek Super Honda yang mengusung project K56. Bocoran casing ini mampu membongkar misteri yang selama ini belum terjamah atas desain yang diusung super moped Honda. Dan harus IWB akui….garis desain ternyata memang segarang rival mereka yakni…..Yamaha new MX King !!

muffler

Monggo intip bagian punggung frame serta sisi dalam tebeng kiri kanan. AHM berusaha memberikan airfin dan tekukan-tekukan agresif untuk mengangkat aura new moped nantinya. Yang cukup menarik adalah shape yang memiliki kemiripan dengan rival mereka MX King dengan kesan gambot serta kokoh. Disini Honda juga berusaha mengekspose tiap jengkal tebeng dengan cetakan berani…….terkesan muscular lewat lubang-lubang layaknya sirip hiu. Dan dari casing pula bisa dipastikan bahwa new K56F akan dibekali kunci magnet (SKS). Bisa terpantau dari moulding area kontak….

Last…..bebek super Honda ini nantinya mengusung engine sama dengan Sonic 150R….DOHC 4 klep 150cc. Namun IWB masih belum ngeh…..apakah ada perombakan dari sisi transmisi menjadi 5 speed dari 6 speed?. Atau tetap akan mempertahankan seperti mesin yang sudah eksis. Belum tergali. Kenapa?. Karena sejauh ini ada 2 suara yang memberikan isu tetap 6 gear atau turun 5 speed. Apapun itu….keputusan AHM merilis versi moped dari common engine new Sonic serta new CB150R menunjukan keinginan Honda menguasai segala segmen. Skutik, sport, ayago ataupun kelas moped super. Edian tenan !! :mrgreen: . Bebek super Honda?. Nah…wis dapat bayangan to?. ….(iwb)

honda K56f a Honda K56F super honda K56f

Advertisements