iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110(1)

vale-lor

Bro dan sis sekalian…..dengan finish kedua serta Rossi ke-empat diPhillips Island membuat Yamaha mengunci gelar juara konstruktor Motogp 2015. Prestasi ini praktis membuat pabrikan Iwata torehkan “Manufacturers title” ke37 dan 14 diantaranya kelas Premier sejak pabrikan ini ikut diajang balap dunia Motogp sejak 1949 silam…..

iklan iwb

muffler

Secara total….Yamaha tahun ini mengoleksi 362 poin dari kemenangan Lorenzo, Rossi serta Smith saat diMisano. Dan jika diSepang serta Valencia nanti mereka bisa melanjutkan performanya secara mulus…bisa dipastikan Yamaha kembali menyabet juara “triple crown” 2015. Terbagi atas kategori juara tim (Movistar) sudah disabet diAragon…..manufacture (Yamaha) sudah dikunci di Australia barusan dan juara dunia kategori rider….akan menunggu hasil race antara Rossi dan Lorenzo…

Last…..pabrikan Iwata sukses memenangkan “Motogp Triple Crown” sebanyak 5 kali sejak kategori tersebut ditambahkan tahun 2002. Yang cukup istimewa yakni pada tahun 2008…2009  dan 2010 dimana mereka sabet triple crown dikelas premier secara berturut-turut. Pada saat itu Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo masih mengusung tim Fiat-Yamaha. Selamat blue team……tahun ini kalian memang tangguh !…..(iwb)

triple crown yamaha

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!