iklan iwb

banner-460x110(1)

Gerry SalimLuar biasa kangbro. Baru saja mripat melek dari begadang, IWB mendapatkan kabar gembira dari Jepang. Yup….Setelah melalui perjuangan yang cukup sulit akibat kondisi race sempat diwarnai red flag diajang All Japan Championship 2015 Okayama Jepang…..pembalap merah putih Gerry Salim berhasil membuat bangga tanah air dengan masuk dipodium 3. Hasil ini sekaligus menunjukkan bahwa secara skill…..rider Indonesia tidak kalah melawan pembalap Jepang. Juozzz !!….

muffler

iklan iwb

Pembalap Jepang sebagai tuan rumah memang sangat alot. Memulai start dari posisi 8 membuat Gerry harus berjuang untuk mendaki pelan-pelan. Didukung skill mumpuni dan setingan motor yang pas……rider Astra Honda Racing Team (AHRT) ini sukses membuat publik Jepang terkejut. Sodok podium 3……secara meyakinkan Gerry berhasil mengibarkan bendera merah putih diOkayama Circuit Jepang. “Alhamdullilah….Gerry ketiga !” Pekik Anggono Iriawan (Manajer Motorsport AHM) mengungkapkan rasa suka citanya atas torehan prestasi anak didiknya…..

Last…..spek motor yang digunakan untuk pembalap Honda pada All Japan Championship adalah jenis NSF250. Motor ini memiliki power 47hp dengan bobot kisaran 80kg. Sampeyan bisa bayangin tuh PWR-nya. Tidak heran walau hanya satu silinder 250cc…..top speed motor ini mampu tembus 210 km/jam on GPS. Sementara ada juga pembalap yang mengandalkan KTM dengan RC250-nya. Btw…..dengan keberhasilan Gerry finish ketiga menunjukkan progress pembalap tanah air semakin menggembirakan. Race All Japan Championship-GP3 tinggal satu tersisa yakni diSuzuka….posisi klasemen sementara Gerry berada diposisi 4. Selamat Gerry…..juozzz gandozzz !! (Iwb)

Gerry salimGerry salim podium

IMG-20151018-WA0021
Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

63 COMMENTS

  1. Kalo diadu antara sonic ama mxking sama2 standard pabrik…jelas yang menang sonic, orang bodo juga tauuuu..nga pake tempe

  2. Untung fbh gk mudah tersulut dengan kata2 fby.. Honda mau diejex ky ap aj.. Ttep aja laku penjualanya.. Mau dibilang kualitas rosok nyatanya jg pada beli..

  3. #####eFBeYekk kojel-kojel BACA KOMENT ANE#######
    >>>>Salam 70.5 %__Gak ada yang bisa balas<<<<<
    ????????? Hihiihiiii ???????….
    ______________________________________________________
    Percuma Juara macem-macem kalo jualan GAK LAKU?..
    ==================================
    Mosok jualan setahun+Eksport di?KO? pake BEAT thokk.
    ######## Sakittt? Sakiiittt?. Saakiiittt?..!!! ########
    *********************************************************
    ??????????Salam 70.5 %???????????
    ????Yang Lain Semakin Sejahtera Duluan?????..
    *********************************************************

Comments are closed.