iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110(1)

Yamaha-logo

Edian mzbro. Horaaa umum. Belum kelar ngubek beberapa kode project anyar Yamaha seperti B74, BG6 ataupun beberapa kode lain….hari ini IWB kembali mengendus sebuah kode dengan huruf depan B ciri khas milik YIMM. Mengusung kode project B63……asli, IWB dibikin cekot-cekot ki sirah…

iklan iwb

muffler

Lha piye mzbro…ora ono petunjuk blas. Jika BG6 dan B74 misteri sudah menunjukkan pola sebagai big scooter Yamaha…..B63 tidak ada. Nihil buta huruf tenan. Dari beberapa informasi yang IWB kumpulkan…..YIMM memang bakal bangkit tahun 2016. Banyak peluru yang dipersiapkan mereka termasuk big scooter……street fighter bike hingga versi facelift dari YZF R15. Sayang untuk B63…..IWB belum mampu membuka tabir identitasnya sama sekali….

Last….B63 akan berjejer bersama BG6, BE1, BG7 serta B74. Kode-kode tersebut terbuka bertambah seiring waktu berjalan. Jelas Yamaha tidak akan berhenti membombardir lawan dengan produk-produk baru. So…apapun itu, persaingan memang bagus untuk kita para biker. Biarlah mereka bersaing memberikan yang terbaik untuk konsumen dan kita yang akan menikmati…setuju ora kangbro. So…Yamaha B63??. Ada yang bisa bantu urun rembug??….(iwb)

iklan iwb
Previous articleKualifikasi Australia 2015 : Marc Marquez sabet pole….Rossi start ke-7. Waladalah…..
Next articleMotogp Australia 2015 : Lorenzo akan gunakan taktik melesat sejak awal !!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!