iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110(1)
jorge-lorenzo-20150314102210-1173

Bro dan sis sekalian…..gap 18 poin dari Rossi membuat Lorenzo berniat langsung gunakan taktik melesat sejak awal. Menilik posisi Vale yang hanya mengisi barisan ketiga akan memudahkan doi menjalankan strateginya tersebut. Diungkapkan via Crash……target Jorge adalah mengalahkan Vale atau juara dunia tertutup sama sekali…!

muffler

Targetku adalah mengembalikan poin atas Valentino atau tidak sama sekali. Oleh karena itu sangat penting melesat sejak awal….kencang pada satu lap sebab ditrek ini ada 4 atau 5 motor yang menggunakan ban khusus Maverick (Vinales) yang pada hari ini cukup berbahaya serta Dani yang juga selalu sangat kencang. Btw…posisi tiga sudah bagus berkaca pada hasil Vale yang kesulitan untuk mengejar didepan. Sepertinya balapan akan menarik karena persaingan. Sejujurnya aku tidak banyak memiliki beban sebab aku merasa kuat diatas motor. Aku hanya ingin membalap…..melakukan yang terbaik dan setelahnya kita lihat apa yang akan terjadi..” ujar Jorge….

iklan iwb

Last…..permukaan aspal Phillips Island akan banyak menguntungkan bagi para pembalap open ataupun factory with concession karena spek ban extra soft yang mereka miliki. Dan ini akan membuat mereka bisa nyodok didepan pada awal-awal race. So….jika Vale tidak segera menyalip para pembalap didepannya sementara Lorenzo sukses menggunakan taktik melesat sejak awal…dipastikan posisi Rossi akan kesulitan untuk mengejar rivalnya. Kita tunggu saja race-nya besuk pagi mzbro….bakal seru ki kayaknya. Eh…btw, sopo jagoan sampeyan??…..(iwb)

Lorenzo australia 2015
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!