iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110(1)

Valentino rossi

Bro dan sis sekalian…..hanya mampu nangkring diposisi 9 saat penutupan sesi latihan bebas Phillips Island, ternyata Rossi tetap gembira. Hal ini diungkapkan pasca free practice via Crash…bahwa doi konsen pada ritme balapan. Apalagi secara diatas kertas….lawannya memang lebih cepat darinya. Oleh karena itu doi ogah pongah dan terus berusaha fokus dari awal hingga akhir….

iklan iwb
iklan iwb

muffler

“Pada faktanya kejuraan sangat mirip dari awal hingga akhir…..kadang Jorge mengalahkanku namun kadang aku mengalahkannya. Poin juga sangat dekat. Bagiku sangat sulit untuk mengatakan siapa yang menjadi favorit untuk menang. Mungkin aku punya sedikit keuntungan dengan poin, namun patut diingat….3 race tersisa apapun bisa terjadi. Oleh karena itu aku kurang menyukai dengan hitung-hitungan matematika. Mendingan fokus dan konsen pada tiap balapan…”ujar Vale. Terus gimana dengan hasil latihan bebas yang hanya mampu nongkrong diposisi 9??….

“Jujur aku lumayan gembira sebab kecepatanku tidaklah buruk. Aku konstan kendati menggunakan ban yang sudah terpakai. Kecepatan juga tidak terlalu jomplang walau Jorge sedikit lebih kencang hari ini. Khususnya saat menggunakan ban lama Jorge bisa menggeber dengan baik. Namun bagiku untuk kecepatan secara total kami tidak jauh…sangat mirip. Semuanya masih terbuka untuk berkembang. Apalagi Marquez juga kencang disini. Ducati dan Suzuki juga cepat. Kita lihat besuk sebab aku yakin seluruh tim akan berkembang...”tutup Rossi…..

Last….Rossi menang diPhillip Island tahun kemarin disusul Lorenzo kedua dan Bradley Smith ketiga. Musim 2014 pula Valentino Rossi mencetak fastest lap dengan 1 menit 29.605 detik. Yang menjadi kendala utama para pembalap diAustralia adalah karakter aspal yang sangat abrasif. Dengan kombinasi 12 tikungan 5 kanan 7 kiri dan average speed tertinggi dikalender Motogp…Bridgestone sampai meracik ban asymetrik extra soft, hard dan soft. Kita tunggu saja latihan bebas berikutnya besuk…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

34 COMMENTS

  1. berharap rossi yg juara, sayang kl minggu siang kagak bs nonton soale sibuk macul. Mau sutriming tipi indo, aplikasinya jg pada kagak bs.

  2. Klo vale emang gak PONGAH

    Beda sm bloger yg satu itu tuh..*sebut saja BUNGA ..pongahnya sampe ke uban uban

    Ngoahahhahahahaaaaa

  3. sangat bijak pernyataan PakdeROSSI..mungkin inilah yg disukai dari fans VR46, tidak angkuh dan kePEDEan. Tetap fokus dan konsisten.

  4. Tulisane hasil fp kok abang biru koyok lampune disko lek…?? Kwkkwkwkwk
    Abang biru lampune disko..awak kuru mas mikir bojo loro(2)…#nyanyi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here