iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110(1)

teaser bebek super

Bro dan sis sekalian……sebuah gambar mengejutkan masuk kenewsroom IWB. Disaat kita sedang menunggu puzzle tentang bebek Super Honda K56F, moro-moro teko image teaser yang diduga dirilis oleh Honda Philipina. Isi teaser singkat dan padat yakni “A new generation liquid-cooled, 150cc DOHC 6-speed Engine will arrive..”. Didepannya sebuah mesin generasi new Sonic dan CB150R nongol. Tapi bukan itu yang menjadi perhatian IWB….

iklan iwb
iklan iwb

muffler

Teaser dengan logo Gen S Another Story ini mempertontonkan siluet background jelas bukanlah motorsport ataupun ayago. Auranya sangat kental motor bebek atau moped. Monggo intip buritan serta tebeng depan……wek wek to. IMHO…ada korelasi kuat teaser ini dengan K565F tanah air. Sayang…saat IWB gagal mendapatkan informasi lebih jauh karena masih belum ada titik terang tentang kepastian teaser terlampir. Hanya kepastian bahwa teaser ini dirilis oleh Honda Philipina…

Last….terlepas dari teaser diatas, progress bebek super ditanah air terus berjalan. Walau cukup lambat tapi project ini melangkah dengan pasti. IWB juga masih terpaku pada dua nama yang akan diusung AHM yakni….apakah new Blade 150 atau malah Supra X??. Durung gamblang. Btw….jika teaser bener dirilis oleh Honda Philipinan jelas terendus bahwa motor ini memang diracik untuk menghantam Yamaha MX King/Exciter 150 dipasar Asia tidak hanya Indonesia. Sebuah tindakan yang memang sedang getol dilakukan oleh pabrikan sayap mengepak guna membabat habis Yamaha disegala segmen. Tunggu update IWB tentang K56F. Wiritan kudu dikencengin ki biar terawangan lebih tajam :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

278 COMMENTS

      • Kmu itu PEKOK Clux,,
        LC4V ajj gag mudeng,,

        Udah kmu thu diem ajj,
        Daripada tambah malu,,

        *ini bukti kalo kmu PEKOK,,
        h2r on October 13, 2015 at 12:10 pm
        kalan hina moto3 kelas bosok. pembalap kalian juga mesti dari moto3 baru bisa ke motogp. dasar Dungu.

        ==============================

        Reply
        kuclux on October 13, 2015 at 12:24 pm
        gak juga, tuh rosi, lorinso, pedrosa gak pernah ikut moto3 tp bs ikut motogp.
        Wekekeke
        jlub

        Kalo gag mau PEKOK berarti kmu fans Karbit, a.k.a Fans kemaren sore,,

        hhhuuuaaaahhaaaahhaaa,,,

        • Bwahahah….
          Emang bener mereka gak ikut moto3.
          Baru punya tipi kemarin ya lex?
          Mup on dong huahahaha….

          Mereka2 ikut gp 125 cc, bukan moto3. Bwakakakaka….

          Mup on lex, mup on #bejek2 muka marwoto :v

          • Hahahaha,,,

            Moto3 sama GP125 ,cuman beda rule nd nama ajj bero,,
            statusnya sama,,

            Mau sok pinter,
            Apa mau sok ngeles,,??

            Gini ajj,
            Valentino Rossi juara GP125 / moto3 old rule tahun berapa,,??
            Pake motor apa,??
            Terus juara pertama Moto2 600cc 4Tak, siapa nd tahun berpa,??

            Hahahaha,,
            Marwoto,

            Sekarang dia udah gag aktip di-dunia blogsphere, dia udah dewasa nd anteng kehidupannya sekarang,,

            Kalo saya kan jelas, nyimak blog otomotif guna memerangi BC terko-ordinir Team Agency Yakampret,,

            kkkkkkkkk,,,

          • Ngeles nih yeeee….

            Katanya sama, tapi juga bilang beda, yang bener yang mana oom alex mup on? Bwahahaha….
            Yang konsisten alasannya dong, kalo itu moto3 sama dengan gp 125?

            Ya syukurlah kalo marwoto udah gak aktif lagi, bikin malu fbh dan rider tiger aja ngoahaha….

            Ya…, ya…, ya… Ane tau, ente termasuk tim swat. Hidup dari duit ATPM. Jadi ane maklum aja. Muehehe

            Mup on oom…. Ngoahaha

          • @alex
            kalo kamu aja bs bilang beda, knapa kamu msh ngeyel bilang sama?
            nah loh,
            yg bener ya mana?
            Plin plan kau lex.!!
            *ngakak guling2.

        • @alex
          kamu katanya sarjana tp koq pekok minta ampun.
          Dan jelas antara moto3 ama gp125 beda.
          Dr namanya aja beda, blm lg motor yg dipake.
          Ai know ai know.
          Bgitulah kl kualitas sarjana universitas sortiran negeri.
          Hahaha.
          Jlub telak bingit

          • Hahahaha,,,

            Kita kuclux-kuclux LC4V ajj gag mudeng,,
            Orang awam yg baru dunia otomotip ea paham Moto3= GP125, GP500=MotoGP,

            cuman beda rule, ajj,
            kayak F1 V10-3000cc ke V8-2400cc lanjut ke V6+turbo 1600cc,
            Bedanya kan cuman di rule ajj, nama tetep F1,,

            Waduhhh,,,
            Orang pinter, tapi doyan ngeles itu tipikal sotoy nd Over-PD,,

            Clux- Clux,,
            Pancen kwe iku Kuclux,
            Kuclux=PEKOK=Bahasa Jawa,

            Hahahahahaha,,,

          • @ alex
            loe yg pekok aja bs bikin gua bingung.
            Lawong yg ditanya apa benar rosi, daped, lorinso pernah ikut moto3??
            Ee., jawabannya malah sampe dinas pendidikan.
            Loe ngatain gue tak to the point, but justru you sendiri yg tak to the point.
            Intinya pernah gak mereka ikut moto3??

          • Ini diskusi apa ngobrol sih berdua? Kok dari awal sampe akhir bahasannya gonta-ganti, heran saya pada ngomong apaan

            Yang satu gmw kalah pake bilang elegan2 segala, yang satu lagi g jelas nyerang apaan, hadehh ?

        • @alex.
          Atu lg soal LC4V.
          Semua mesin dohc single silinder beradiator bs disebut LC4v.
          But nama tsb yg mempopulerkan adlh yamaha. Skali lg yamaha.
          Hampir sama dg rangka twinspar.
          Yg namanya rangka deltabox yamaha yg mempopulerkan bahkan dah dipatenkan.
          Ternyata susah ya ngomong ama lulusan univ sortiran, msh lbh pinter orang2 yg cm lulus sma negri.
          Hahahaha
          jlub lg.

        • alex guoblok bin pekok.
          Jaman rosi msh di gp125 gak ada yg namanya balapan moto3, adanya gp125, gp 250, dan gp500.
          Kalo dulu loe gak punya tipi, mending skr gugling dulu (spt biasanya).
          Salam aikiyu sortiran.
          Hahahaha

          dah pekok, ngeyel (ngakak guling2)

          • @alex.
            Atu lg soal LC4V.
            Semua mesin *dohc single silinder beradiator bs disebut LC4v.
            But nama tsb yg mempopulerkan adlh yamaha. Skali lg yamaha.
            Hampir sama dg rangka twinspar.
            Yg namanya rangka deltabox yamaha yg mempopulerkan bahkan dah dipatenkan.
            Ternyata susah ya ngomong ama lulusan univ sortiran, msh lbh pinter orang2 yg cm lulus sma negri.
            Hahahaha
            jlub lg.

            ===================
            Liat yg saya kasih bintang ea Clux,,
            Sejak kapan clans minarelli yg dipake di Jupi-MXseries,pigson, R125, R15, pake mesin dohc,,

            Hahahahaaha,,,,

            Masih ZONK,!!!! kmu Clux,,
            Saya gag mau ngatain kmu PEKOK, biar jdi instropeksi kmu ajj,,
            saya hargai kmu kmu mandiri punya usaha sendiri,,

            eeeekkkkkkeeeekkkeekk

          • @alex.
            So kesimpulannya gimana lex.?
            Apa rosi, pedrosa, lorinso ikut moto3??
            Mending loe gugling dulu gih, kan itu andalanmu, baca dg teliti, apakah mereka yg kusebut ikut moto3 ato gp125.
            Salam sortiran.
            Hahahaha

          • @alex.
            Jadi orang itu mbok yg gentle, kl salah mau mengakui kesalahannya.
            Bukannya malah berusaha mengalihkan pembicaraan utk menutupi kesalahannya.
            Cuma banci yg gak mau mengakui kesalahannya dan ngeyel kesana kemari utk menutupi kesalahannya.

            Salam sortiran
            hahahaha

          • @alex
            gue tau maksud loe lex, pasti yg kau maksud adlh level moto3 sama dg gp125.
            Tp yg dibahas kan bukan level.
            Yg dibahas tuh rosi, lorinso, pedrosa kagak ikut moto3, tp mereka ikut gp125. Sdg loe ngeyel kl mreka ikut moto3.
            Smakin loe ngeyel, smakin loe nunjukin ketololanmu, lawong faktanya pembalap yg ku sebut tidak pernah ikut moto3.

          • Dari dulu alex mana pernah bener statementnya…anak kemaren sore…sok2an pake inggris ternyata Nol…
            Alex emang keplex..
            Ahahahahah…

          • Kesimpulannya gini Clux,
            ibarat ada orang nanya alamat,
            “Pak tau rumahnya Mas Kuclux, yg kerja di dinas pendidikan kota A,,
            Kamu bukannya langsung jawab, kmu malah explain dinas pendidikan sekarang ada dua, padahal kan kalo di kota kecil kantornya cuman satu,,
            ya malah jdi bingung orang yg nanya, karna kmu gag to the point ke jawaban,
            Jelas2 kantor Dinas Pendidikan cuman 1 di kota itu, kmu malah explain dinas pendidikan ada2,

            #kesimpulannya_ kalo kita pinter itu, bermanfaat bagi orang lain bukan malah bikin bingung orang lain,,

            Gitu Clux,

          • @alex
            loe yg pekok aja bs bikin gue bingung, apalg kl pinter.
            Masa gue tanya pernahkah rosi, daped, lorinso ikut moto3?
            Ee malah dijawab dinas pendidikan kehewanan.
            Hahaha

          • @alex
            soal yg dohc yg kau ksh bintang, tuh dah dr td sblm you reply dah ku tambahin, tp nyantol dibawah gara2 kelamaan nulis, males ulangi lg.

          • Ngeles nih ye’,,

            Katanya Gentle’,,
            Ngatain orang Banci malah dianya sendiri yg Banci,,
            Upss,,, kkkkkkk,..

            itu contoh di-kehidupan nyata Clux,,
            diibaratkan ada orang nanya,,
            Tapi kamu malah jawabnya panjang lebar, bikin orang lain bingung, padahal cukup jawab intinya ajj,, gag usah explain yg maksudnya sama,..

            Berarti analisa kmu belum tajem Clux,,,

            eekekkkeeeekkkk,..

  1. Kalo memang bebek super, mungkin namanya supra 150, nama supra lebih populer daripada blade. Gawat kalo di monopoli ahm semua segmen.

  2. ngahaem,,mikir stgh mati klw desain beda ama mx king,,mklumm,trobosan desain ala ngahaem bikin bunuh diri….hahahahahahahhha

  3. gk kapok2 bkin dohc, ,di kejurnas di acak2 ama ngesohace,,mending kejurnas pke perja/megi aja,,klw kalah gk malu2 bgt krn cmn 2 klep…wkkwwkkwkwkwk

  4. Disaat kita sedang menunggu puzzle tentang bebek Super Honda K56F, moro-moro teko image teaser yang diduga dirilis oleh Honda.

    Wah wah,
    aku gak nunggu blas loh kang,
    lebh enak memakai kata FBH aja,
    bukan kita

  5. Tren honda masih berlanjut ya, cuma ganti body spek ga jauh ya, coba lirik sonic n all new cb150r .. Jadi bebek, ayago n sport pake bakal pake mesin sama deh utk sekedar ngejar segmen .. CMIIW 😀

    • Iya kang.itu siluet sonic 150. Lampu sma body belakangnya sonic bingits. Kalo bebek honda supwr 150 lampunya kan di tebeng depan…upsss…

  6. ….jika teaser bener dirilis oleh APThailand jelas terendus bahwa motor ini memang diracik untuk menghantam Yamaha MX King/Exciter 150 dipasar Asia tidak hanya Indonesia. Sebuah tindakan yang memang sedang getol dilakukan oleh pabrikan sayap mengepak guna membabat habis Yamaha disegala segmen. Tunggu update IWB

    wah iwb semangat banget neh kayaknya,
    menulis artikel dngan kata yg menggebu2

  7. Supra Fit 150R mungkin kang karna motor AHM serba paket Fit(hemat) kejar tayang spt NCB & SONIC Wakwauw…tau sendirilah. Wekekekekekek

  8. huss!! Jgn keras2 gitu om…nanti iwak bakaran mayah2 & ntar ente dikarungin gmna??? Masih sanggup bilang “PUAS PUASS”.,

  9. Zamaha motor zampah,fansboinya zuka berendam dalam zamban dizambit pake garputeyeng langzung kozel-kozel…
    Zluppp…

  10. Alahh .. udah maless baca artikel honda, toh ujung2 nya keokk ama yamaha .. ngibul smua dech iklannya Honda dari duluuu .. iklan irit aja pake tanda * .. dasar tukang ngibullllll ..

  11. Namanya Honda Jupiter MX.
    Design dimirip-miripkan MX sebagai rival yang akan dijatuhkan dari tahta bebek super, seperti misalnya dikasih ban belakang gambot seperti MX King. Perbedaannya adalah logo garputala diganti sayap ditambah tulisan One heart.

  12. jalanan sda-sby isine akeh honda, ngejar ngirit mlaku cuman 60, asem tenan bikin macet, harusnya kan berapapun kecepatan nya tetep irit..tapi mak dor cuman gimmick BS

  13. Jangan lupa pilih motor sport tulen yang DOHC nearly!
    Ingat Honda Sonic motor sport tulen bukan ayago apalagi bebek!

  14. Yang kayak gini aja efbeyek jadi blingsatan kayak lele kena strum diseptictank….
    Ekekekekkkkk……..
    Nguuuuukkkkkk…….

  15. Enak ya di warung ini, para agency YAHOMO bisa nyampah se enaknye.
    Coba di warung TRIATMONYONG YME, cuma yg bagus”in YAHOMO yg ga kena trasi.

    Kalo pake logika, yg netral siapa ya….

    #lupa kalo agency YAHOMO pengangguran semua……..

  16. Sonais sudah gagal membendung mx king, honda mau buat motor lagi pake mesin yang sama hadehh alamat dikamplengi lagi neh di irrs

  17. Emang Lek [email protected]& belum dapat inpoh,,??

    ini treaser di Philiphine Lek,,
    Bukti @#M mau export next generation dohc150 LC4V boreXstroke 57,3X57,8 near-square keluar negeri, langkah awal negara ASEAN dulu,
    fix, Philiphine, Vietnam nd Malaysia udah ngajuin import New-Sonic150,,

    ini info yg saya terima Lek,,

  18. Yamaho y ngaku ngaku global cukup Di kuamplengi AHM lokalan tangan kiri honda Global.. itupun udah pontang panting Jempalitan gk ketulungan.. sampe program diskon yamAho Kebo Gede gedean abisin stok numpuk di gudang lewat mulut sales ke sales di lakukan..

  19. yg bebek sohc suka ngeden monggo kelaut dulu.jualnya susah,hrg jual kembali turun karena mutu dibawah pabrikan mtr china

  20. Jgn mesin aja yg baru, n upgrade, body plastik sma cat nya juga perlu upgrade, biar ga cepet kusem, ceka ceka cekaka

  21. FBY mabok coca-cola,,
    Pitnes yg punya warung terus,,

    #Menjijikkan,
    Kayak gitu mau dibilang fb smart,,???

    Hahahaha,,
    Fb smart iti gag asal mangap,

    Liat noh sbelum artikel ini artkel apa,??
    Liat di sudut atas, ada banner produk y!33 nd @#m, bahkan kemaren MX king menang kejurnas di-pampang jelas iklannya,,
    Udah tau yg punya warung netral porsi 50:50, gag ada yg disanjung berlebihan atau disudutkan,,
    keunggulan warung ini nd warung wak_haji itu, spyshoot produk baru baik dari H maupun Y, itu yg gag ada diwarung lain, ini yg buat warung tetap eksis nd hits,

    Kalian pada gag tau malu,
    Kalo mau disebut smart, mikirnya jngn su’uzon mulu,

    #mikir,,,

    Gag salah kalo saya sebut FBY itu Marjinal,,

    *PARAH,,,

      • di Kepala ente udah tertancap garpu karatan Mas Bero,,,

        juara di 2015 ajj bangganya gag ketulangan kmu,,
        Lihat ntar di 2016,,

        Dasar Fans Karbit kmu Cux,,
        Kemaren 2014 kmana ajj,,???

        Hahahaha,,,
        #SAMPAH

        • Alex, mbokya diliat 2014 kuwi mxking apa udah nongol…
          Intinya Sonice yg enteng aja dikepretin…low light sport aja mingkem…trus bertahun2 honda bikin sasis bebek kagak ada yg bener, malahan niru abis2an sasis bebek yamaha…divisi racing honda sdh blak2an masalah itu. Tapi ente mgnkn belum lahir…masalah racing disaat rule itu fair Honda pasti keok…seperti halnya motogp dgn full SSG.3

    • Inilah negara berdasarkan praduga tak bersalah tergantung gimana aja nyingkapinya lex!
      Lagian kang nawi mau fbh fbs ato lainnya itu hak pribadi!
      Betul gak?
      Ekekekek

      • Kenapa lex emang yg boleh mbacot cuman loe doang?
        Ekekekek
        Kenapa gak ditutup aja kolom komen kalo gak boleh nyampaikan pikiran!
        Mungkin akan serasa fitnes tergantung klarifikasinya?.
        Iya kan kang…….

        • Ane emang gag pinter di Akademik Dar- Ardi, dan juga gag dapet cum-laude di nilai ijazah gw, ada sebagain yg C karna gw jarang Masuk kuliah,,

          Tapi apakah seseorang Manager/kepala bagian kudu pintar mendetail menguasai bidangnya, kan enggak,??

          Seorang yg punya anak buah itu kudu bisa mengatur anak buahnya yg ahli dibidangnya masing2 buat bisa kerja semaximal mungkin nd se-efisien mungkin, dan memberi manfaat buat perusahaan, dngan melakukan perbaikan2/improve untuk memajukan peeusahaan,

          contoh, seorang SPV/kepala bagian pabrik, dia gag harus bisa menyeting program mesin nd memperbaiki mesin yg rusak,
          Kalo soal pemograman mesin kan ada enginering yg khusus bagian pemograman, kalo ada mesin rusak ada mekanik/maintenance,
          Tapi setidaknya SOP nd ilmu2 dasar dia harus tau, biar gag malu sama anak-buahnya,,
          So tugas utama kepala bagian pabrik itu, gmana mengatur anak-buahnya buat kerja semaksimal mungkin dan se-efektif mungkin, membuat perbaikan2/improvement guna memajukan perusahaan, dan membuat laporan ke atasannya lagi,

          *begitu sedikit gambaran di perusahaan apapun,

          *sedikit pencerahan,,

          • kl kerja ditempatku dah ku pecat lex.
            Seorang pemimpin harus tau kerjaan dan cara kerja anak buah yg dipimpin, kl tidak, akan sangat berbahaya bg perusahaan. Bs ditipu anak buah tuh.

          • Kamu belum pernah kerja di pabrik atau PT bonafit ea Clux,??

            Ea wajar kmu bisa ngomong kek gitu,,

            Seorang operator produksi mau nipu model apa ea,??

            Mau bawa pulang spare-part gitu, sebelum keluar pabrik kan ada body-check security, ??

            Kamu tahu SOP gag Mas Bero,??

            Yg namanya atasan ya harus paham SOP nd komunikatif sama anak buah,,

            Yg saya tekannkan disitu kepinteran secara teknis,,

            Ibarat kepala bengkel kan gag harus beneri mesin bengkel yg rusak, kan ada maintenence yg benerin,,

            Gitu Mas Kuclux,,

            Please lah_
            Gag usah sok paling tahu,,

            Tapi saya respect kok sama kmu,
            Kmu dah bisa membuka lapangan kerja buat orang lain,

            Kalo saya kan hanya mengontrol kinerja anak buah saya nd melaporkan ke atasan,, dan membuat improvement buat memajukan perusahaan tempat saya kerja,,

            Thu kan, saya kalo diajak ngomong elegan ya bisa tergantung lawan bicara saja,,

            eeeekkkkkkeeekkkekkk

  22. segmentasinya beda kang… blade di buat untuk menjegal Juputer Z1…

    kalo supra X. sudah jelas di taglinenya “rajanya motor bebek”

  23. Jika engine identik dengan CB150R maka sangat terbuka lebar akan gampang dan klothok-klothok.
    Sampai saat inipun AHM juga belum becus membuat finishing yang jempolan,las-lasan masih pating pecotot,body tipis,cat gampang buram,body gampang getar,rantai berisik dan seabreg penyakit lainnya khas AHM.

      • Hahahahahha,,,,

        Habis googling nieh Ye,,
        cuman nempelin stiker SOHC-LC 4v disebut pioneerr,,???
        cara berfikirmu kaya wong ndesoo Clux,, oh iya dink, kmu kan pernah bilang ZX250R kan pioneer/pelopor mesin 2silinder 250cc di Indonesia,,,
        kkkkkkkkk,,
        Ndeso- Ndesooo,,

        Hahahahahaha,,,
        KARBIT koe Clux,,,

        Ngeles ae’ gaweannmu,,
        Misokno partner/konsumen-mu, nek gaweanmu tukang ngeless,,,

        ekekkekekkkkkeeeekkk,,

  24. Oh bukan gen 5? Kalo S supra kali ya
    Dari supra 100cc – supra x 125 karbu – supra helm in – supra pgmfi – supra gen5

    Ngasal.com

  25. nambahin lex, sohc pigson jg disebut lc4v, krn beradiator ama berklep 4.
    Tp ingat yg memblow up lc4v adlh yamaha, yg mengcopy paste namanya follower.
    Hahahaha

  26. Kalo saya lihat backgroundnya itu justru malah Sonic. pertama dari letak lampunya yang sejajar sama jok. trus model buntutnya. menurut saya itu cuma siluet Sonic yang dibuat agak artistik. Another gen S story juga bisa aja Sonic.

  27. dah beberapa komentar, tp gak ada satu epbeha pun yg membela dirimu.
    Artinya mereka paham apa yg kumaksud, cm kamu aja yg lola, gak teliti.
    Oo…iya lupa, kamu kan sortiran.
    Hahahaha

    • What,,?? Sortiran,,

      Gag usah sok-bawa2 istilah yg cuma kmu sendiri yg paham Clux,,
      Emang istilah sortiran konotasinya selalu jelek ea,, ???
      Justru barang yg hasil disortir,
      Adalah barang yg lolos kualitas,,

      Heran saya,, kmu thu belajar teori dari-mana,, ?
      Kmu sendiri yg paham Clux,,
      kkkkk,,,
      Jdi orang pinter itu jangn bikin orang lain bingung,,
      *gw sbg orang awam,

  28. All New CB150R di downgrade jadi New Sonic 150
    New Sonic 150 di downgrade jadi Bebek Super 150 ???
    Bebek Super 150 mau di kasih ban gambot kayak MX King ???
    Sonic lawan MX King aja KO apalagi downgrade-an nya

  29. Ada tim swat yang kejang-kejang.
    Nggedabrus ngomong gayane bela yang punya warung. Bilang ini itu ini itu, mbules, tp kelakuane pada bae weka weka weka.

    Penggiringan opini.
    Berjuang menanamkan mind set, motor kentjang = dohc.
    Gak selaras sama master plan atpm yang di bela. Entah sdm entah pengetahuan cekak, cuma modal googling hoahahaha…
    Sampai-sampai bilang hari gini naik bebek, mup on dong. Tapi peluru atpm yang dibela berikutnya kwek kwek kwek huahahahaha….

    Jilat ludah sendiri.

    #ane gak nyebut nama dan merk. Yang matil berarti yang jilat ludahnya sendiri wekekekeke

  30. Lagi mimpi neh bro:
    Terpengaruh omongan sales, seorang fanboy mengambil motor dengan DP teringan / termurah bro, oke itu bro motornya laris manis di pasaran kata salesnya, punya teknologi mrotolsendiri 😀
    Ambil tu motor, eits tunggu dulu untuk angsuran bulan depan??? karena doi berfikir daripada jadi kelinci percobaan dari motornya, mending motornya jadi kelinci percobaannya 😀
    Motor diprotoli, mesin dikorek abis seperti mrotoljipi, lalu geber abis, gas poll bolak balik, tikung sana tikung sini seperti dibalapan gituh loh broh…….. 😀
    Bulan berikutnya tidak mengangsur sampai bulan dimana collector menagih dan ingin mengambil motornya, doi santai saja saat motor ditarik leasing, tuh motornya baru sebulanan motor udah ancur gitu, padahal salesnya bilang motor ini awet dan bandel, kencang seperti mrotoljipi favoritnya……
    Dalam batinnya collector “kok mau denger kata sales, dan terpengaruh mrotoljipi? Motornya saja ikut ancur gara-gara dulu terpengaruh seperti itu” 😀
    Collectornya nanya pada doi: Lho kok motor udah seperti ini bro??? Tinggal sasis, mesin, sama kaki-kakinya saja bro, apalagi mesinnya sudah rompal gitu???
    Doi bilang salahnya sendiri dulu salesnya bilang motornya awet dan bandel dengan teknologi mrotoljipi, bila sekarang kondisinya protol dan rompal seperti itu wajar saya kagak mau ngangsur nih motor, dijual kembali saja kondisinya seperti ini, mendingan dikiloin di tukang rongsokan ajah broh… 😀
    Dalam batinnya doi “DP ringan hilang kagak masalah yang penting doi sudah mewujudkan keinginan sales dan melampiaskan ala mrotoljipi 😀 Itung-itung masih untung dapat body motor lengkap 😀
    Tiba-tiba bangunlah doi dari tidurnya………………

  31. Iki Kayaknya Storm Blade atau Supra Blade X,,, ato Ko***m Supra X rasa banana. Bhahahaha sorry just kidding. But bdw otw anw ditunggu launching perdananya soale penasaran ama bentuke and perfoma nanti kek gimana. Kira2 opo bisa bersaing ama bebek super kompatriotnya,, biar makin banyak pilihan.

  32. Saran aje buat AHM,, dibanding dgn prodak2nya yg laen untuk prodak motor yg atu ini setidaknya dibikin lebih bagus lagilah finishingnya,, hitung2 quality controlnya lebih diperbaiki, walau cuma untuk satu produk yg ini aja gak apa2lah, setidaknya mulai ada sedikit kemajuan dlm perubahan.

  33. Ada ++> tim swat <<++ yang kejang-kejang.
    Nggedabrus ngomong gayane bela yang punya warung. Bilang ini itu ini itu, mbules, tp kelakuane pada bae weka weka weka.

    #ane gak nyebut nama dan merk. Yang matil berarti yang jilat ludahnya sendiri wekekekeke

    Loe pikir itu bukan nama ?

  34. “Sebuah tindakan yang memang sedang getol dilakukan oleh pabrikan sayap mengepak guna membabat habis Yamaha disegala segmen. Tunggu update IWB tentang K56F”

    iwb lebay banget dah bahasanya…..nulisnya visi misi honda cuman menghancurkan pabrikan sebelah…..honda cuman jualan om…

  35. Suwe suwe neg ndelok tulisane seng komen koyok sampah… Seng netral ambek seng cerdas meh g onok bedane karo seng goblok lan keminter. Peace yo kang

  36. Sonic150 g tw ky ap.. Old cb wa.. Dh teruji 3X kebonjeruk- cilacap.. 500Km.. 6Jam perjalan 2org total beban 130kg. Kecepatan 90-110 via pantura.. Betul old cb150 sy klotok2.. Maklum ciri has motor kenceng emang kasar suaranya..

    Diputaran tinggi.. Ilang klotok2na.. Smakin panas mesin smakin gila larinya.

    Beda dg yamaha klo msin panas ngempos.. Malah bisa meledak.

  37. Nanti bebek super honda utk nyaingin mx king namanya jangan honda superblade 150 atau honda blade Rs 150 tapi Honda “KING” 150…utk teaser iklan d tv nya Honda KING 150( dibaca honda king wanfifti) the Real King … Klo kaya gtu makin panas dunia persilatan motor… Trs diantara tulisan KING nya ada lambang petir kaya the flash biar lebih garang..tpi utk wrna petirnya ala honda saja saran saya wrna petirnya mirip the flash sja klo ga kna hak cipta klo kna bisa d gnti wrna hitam or crom/ silver… Kaya ada yg bilang apa lah arti sebuah nama.. Bkn nama yg bikin seseorang terkenal.. Tetapi kualitas org itulH yg buat namanya terkenal… Kaya supra.dlu juga lom terkenal.. Pas org ud tau ktahanan mesin supra makanya ampe skrg .. Tu motor d kenal abis.dan tak tergantikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here