iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110(1)

YAMAHA BJ8Sugeng enjing pakde bude….mz mbakyu……Subuhan-Subuhan. Btw….ditengah mripat sik kriyip-kriyip jebule Yamaha terus meningkatkan status project new produk mereka salah satunya BJ8. Bahkan tidak tanggung-tanggung…..produk ini kini masuk tahap N1000. Byuhhh…Yamaha koyone banyak senjata ki diam-diam. Ediann!!…

muffler

iklan iwb

Sebuah dokumen yang dishare ke IWB mengungkapkan progress Yamaha BJ8 telah memasuki N1000. Angka seribu ini diartikan sebagai sample 1000 alias produksi 1000 komponen yang nantinya akan dilanjutkan masspro atau produksi masal. Tahap ini sudah mulai dijalankan pertanggal 13 kemarin. Emang BJ8 opo sih??…..

Diduga sebagai Fino Bluecore. Perbedaan dengan produk sebelumnya adalah engine yang lebih besar dari sebelumnya 115 menjadi 125cc mzbro. Hal ini sinkron dengan beberapa uji tipe atas kode yang sama. Kalau sudah begini sih biasanya nggak bakal lama lagi ki kang…..

Last…..sejauh ini ada beberapa kode yang nongol dan diduga sebagai milik Yamaha. Salah satunya BJ8 diatas. Selain BJ8…..YIMM juga telah meningkatkan status BG7 (MT15) dengan level serupa. Artinya….estimasi IWB, awal tahun atau paling cepat akhir Desember Yamaha akan menggebrak dengan produk baru. Moga-moga bisa dipercepat ki. BJ8??. Sak incrit maneh kang…sabar-suburrr :mrgreen: ……(iwb)

Yamaha Fino

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleHarga Kawasaki Ninja H2 diIndonesia ternyata telah mengalami kenaikan…..
Next articleInikah teaser bebek Super Honda??. Wah……misterius ki kang….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!