iklan iwb
iklan iwb

image1

Jiannn kreatif tenan kangbro. Kalau sudah namanya pengen…semua akan dijalani. Itulah yang dilakukan bro Andi asal Banjarnegara yang rela menyelam didalam air bersama Mio kesayangannya. Welehhh……keren tenan euy !

Gambar yang dishare oleh pakde Risky ini awalnya seperti olah digital. Namun doi meyakinkan bahwa gambar benar-benar dijepret dibawah air oleh temannya bernama Andi. “Temanku kang….anak Banjarnegara namanya Andi. Kamera menggunakan pelindung air….dan setelah kelar engine dibongkar dibersihkan….” serunya ke IWB. Byuh….jian niat tenan….

iklan iwb
iklan iwb

Menurutnya….aksi nyelam bersama Mio kesayangan dilakukan diumbul Ponggok Klaten Jawa Tengah ini sukses menarik perhatian. Yah….memang kalau diperhatikan, aksi dramatis ini terkesan editan. Bisa jadi akibat hadirnya spot seperti ikan serta gelembung udara. Tapi sekali lagi…..proses diving adalah real. Mereka kudu bergotong royong bersama teman-temannga untuk memuluskan aksi gila tersebut. Salut tenan…!….

Last…..foto bersama motor didalam air bukanlah yang pertama hadir diBlogsphere. Sebelumnya nongol juga sebuah foto yang diberi label “selfie” dibawah air bersama tunggangan. Walau terkesan edan….tapi hasilnya memang atraktif. Beighh…menginspirasi ki. Kedepan IWB mau nyaingin ah. Nggak mau kalah foto didalam sungai bersama sepeda jengki kesayangan :mrgreen: . Lho…koq sungai dan sepeda jengki???. Kan biar nggak sama kang. Wiss….pokoke salut karo kang Andi. Kreatif tenan pakdeeee !!! (Iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

60 COMMENTS

  1. Lek mbok usul ke yimm kalau buat matic dr sisi dimensi mbok dibedakan, ojo dr entry level sama diatasnya hampir sama dimensinya. Biar bs compare ma ahm, dr beat ma vario 125 dimensinya beda. Salam jos gandozz

  2. Mengispirasi opone???
    Meng inspirasi andai kata motor yg dah g layak jalan di jalan umum ini dijadikan trumbukarang buatan
    Klo buat salfy gaya2an ko g da nilai inspiratif yg bisa diambil selain ngalay rada beda biasa pas trek2an skarang di lautan

  3. Mas klo tau gitu saat aku kejebur galian kabel fiber optic kawasan terminal terboyo semarang thun 2000an bersama grand kesayanganku gara2 air rob.minta difotokan orang.yg penting beda dan real.

  4. Nyanyi romaria aja ah ,,,,,,,,,,

    Km anak manis nggak boleh menangis
    Malu sm kucing , meong meong meong
    Km anak manis nggk boleh bersedih
    Malu sm kucing , meong meong meong

  5. Karya seni yg kreatif n imajinatif.
    Namun tetap banyak orang yg posesif sehingga suka memanipulatif.
    Ga perlu sensitif apabila kamu ga cukup inovatif.
    Telan aja zat adiktif kalo kamu masih naif.
    Nguuuuukkkkkk……

  6. Abis masuk laut udah gitu motornya segera jual bilang ini Honda harga jual mahal.

    ente beli lagi yg masih baru bebas rompal akibat air laut. 😀

  7. Padahal itu sama orang tuanya suruh Buang ke laut.. Motor ko Buorosnya gk ketulungan… belum lagi knalpotnya menembak nembak Bhret bhret Doooorr Dhuor bikin kaget pengendarae sendiri. tp namae udah FBYaMaho Akut malah itu Mio Bhuegheel dianter ke sendiri ke pembuangan dasar laut buat terumbu karang..

  8. Wow udah sepantasnya Group MIONG Bhueghel aka Bhantet y buorosnya gk ketulungan di buang FBYaMaho ke Laut sebagai habitat terumbu karang.. dari pada berkeliaran dijalan nembak nembak knalpotnya Bhret Bhret Dhuo Dooor…

  9. itu di jateng kang.. udah banyak org2 yg foto bareng tunggangan disana.. beberapa waktu lalu ada juga ninja 250 karbu, cb classic sm ridernya juga foto dalam air..

  10. yakin itu foto bukan editan?masa di laut ada ikan air tawar…ikan bawal?
    eh tapi itu di laut apa disungai yah?kok dasarnya mirip pasir pantai gitu…
    ini hoax kyknya.

  11. umbul ponggok area snorkling klaten iku.. penyelaman di air tawar.. tapi sayang di nodai oleh anak alay dengan pose miong buosok alay pol polan…. njemberi ah mongtor koyo ngono di banggakno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here