iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110(1)

Bro dan sis sekalian….kabar sedih datang dari pembalap IodaRacing Alex De Angelis yang hingga kini dilaporkan masih dalam kondisi kritis. Walau tidak ada komplikasi lanjutan dan tetap sadar….namun cedera yang yang menimpa Alex termasuk parah sehingga dikuatirkan akan membuat karirnya diMotogp musim ini berakhir. Waduh….

iklan iwb

muffler

Alex dilaporkan tidak mengalami trauma kepala dan ini melegakan. Tapi yang membuat semua kuatir adalah….cedera yang menimpa bagian belakang dimana ditemukan beberapa retak tulang dan cedera internal seperti edema paru-paru serta “hematoma intrakranial” membuat proses recovery berlangsung lambat. Menurut Dr. Zasa (Dokter ahli)…..cedera Alex merupakan kombinasi yang cukup mencengangkan……

“Vertebra ini terdiri dari dua bagian. Satu tubuh dan yang kedua adalah proses transversus. Jadi ada patah tulang di dada T7, T8 dan T9 yakni bagian tulang tubuh yang sama untuk punggung bawah. Dalam hal ini sepertinya sumsum juga tertarik. Tampaknya ada juga patah tulang leher, memar paru dan retak pada tulang dada...”ujar Dr Zasa (Medical ahli) seperti dilansir GPone….

Dari keterangan diatas dikuatirkan karir Alex diMotogp musim ini disinyalir berakhir. Recovery dipastikan akan menyita waktu yang cukup lama. Berkaca pada kejadian yang menimpa pembalap Superbike Davide Giugliano. Rider Ducati yang mengalami cedera cenderung lebih ringan dibanding Alex saat crash di Laguna Seca bersama Panigale-nya harus istirahat setidaknya 3 bulan. So…Alex kemungkinan bisa lebih lama dari itu mzbro…..

Last……kronologi jatuhnya Alex masih misterius. Seberapa keras dan detilnya seperti dirahasiakan. Saat IWB ubek-ubek video rekaman FP4 pun juga nihil menyorot Alex. Hhhmm…kayaknya memang ekstrim bener ki. Btw…..saat ini Alex masih dalam monitoring ketat oleh pihak medical Dokkyo Hospital diMibu City Jepang. Alex sendiri dilaporkan sadar pasca kecelakaan FP 4 Motegi dan bisa menggerakkan kaki serta lengan namun dalam kesakitan yang luar biasa. GWS Alex…. (iwb)

Detik-detik Alex De Angelis pasca kecelakaan hebat dan diisolasi serta langsung dibawa helikopter

Alex de Angelis heavy crash motegi 2015 (7)

Alex de Angelis heavy crash motegi 2015 (1)

Alex de Angelis heavy crash motegi 2015 (6)

Alex de Angelis heavy crash motegi 2015 (2)Alex de Angelis heavy crash motegi 2015 (5)

A medical helicopter carrying ART E-Motion Iodaracing Team MotoGP rioder Alex De Angelis of San Marino flies over spectators after Angelis crashed during fourth free practice session for Sunday's Japanese Grand Prix at the Twin Ring Motegi circuit in Motegi, north of Tokyo, Japan, October 10, 2015. REUTERS/Issei Kato

iklan iwb
Previous articleVideo : Berikut panduan cara nyetel jam digital pada Honda new CB150R……gampang kangmzzz !!
Next articleHarga Kawasaki Ninja H2 diIndonesia ternyata telah mengalami kenaikan…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!