iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110(1)

kawasaki GIASS 2015 (4)

Bro dan sis sekalian……Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sukses menjual 23 unit sejak dirilis diawal tahun lalu. Dijual termurah Rp. 580 juta OTR Jakarta….motor supercharger ini ternyata sudah mengalami kenaikan dibanding sebelumnya…..

iklan iwb
iklan iwb

muffler

Menurut informasi Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Ninja H2 sudah mengalami kenaikan sejak Maret 2015. Hal ini dikarenakan terbentur aturan PPH (pajak penghasilan impor) yang juga naik. “Kenaikan harga itu terjadi karena ada kenaikan PPH (pajak penghasilan impor). Jadi kita naikkan jadi Rp 610 juta dari Rp 580 juta..” ujarnya seperti dilansir Kompas….

Artinya apa?. Bisa dipastikan yang versi R alias H2-R juga sudah merangkak naik. Jika sebelumnya 1 Milyar pas….saiki pastine 1 M lebih pakde. Byuhhh…hora umum. Edannya…..menurut Michael, kendati banderol naik motor supercharger ini tetap sukses terjual 23 unit dan semuanya sudah terkirim kekonsumen. Sayang…setelah itu  tidak ada lagi inden masuk…..

Last…..secara global, Ninja H2 diproduksi lumayan terbatas. Hal ini dikarenakan banderol yang memang cukup tinggi. Oleh karena itu rumornya Kawasaki sedang menyiapkan versi hemat atau downgrade dari H2 dengan label R2. Langkah seperti yang dilakukan Yamaha pada R1M dengan label S-nya. Entah benar atau tidak…yang pasti Indonesia merupakan surganya para pabrikan otomotif besar dunia. Motor 680 juta……mung iso ngowoh kangmzzzz :mrgreen: …...(iwb)


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

90 COMMENTS

    • neh anak pemikirannya dangkal banget, asik video nva n cb aj ditanya, emang ente mau yg mane tong? itu motor larinya 11 12, mau kencang agak nendang dikit beli yg 30 hp.

      • tul betul,,kanh iwb juga bakal buat artikelnya,,dh di godok,,tunggu beberapa hari lagi dong,,ngupuhi wae.. klo masalah cepet bener klo 11-12,,klo masih kurang beli h2,,610 juta muraaaaaaah

      • itu nendang banyak mas, klo yg ada kips aktif & ga pk acara nyangkut 2 motor itu jd ampas ga bisa ngejar (ini 20an jt)
        klo yg 40/50an jt bli K/Y jgn yg H ya.

  1. Kawasaki dan Yamaha selalu memanjaken konsumennya dengan prodak2 bertehnologi tjanggih. Kalo fabrik sebelah kagak tau dah.

  2. Motor (-/+200hp) kaya gitu masih wajar di set diangka 500jt-600jt 🙂
    yang gak wajar itu
    motor (katanya) replika motoGP (100hp) di set di angka 2 milyar 🙂

    #salam netralll luurrrr
    tong poho samemeh molor adus heula ekekekeke

  3. Kawasaki Heavy Industry Jossss.
    Yamaha Motor & Music Corporation Jossss.
    Suzuki Corporation Jossss.
    Honda Mbit Manufacture ngukkk.
    ??? jangan bully gue ya bos baru bljr comen.

  4. Kawasaki jual Ninja H2 & H2R langsung ludes
    Yamaha jual R1 & R1M langsung ludes
    Ahm jual CBR1000RR SP3 PHK laku berapa lek kok ga ada beritanya?
    Apakah msh 0 unit juga? Haduhhh ngenese

  5. ini baru motor sport, bukan bebek ngaku sport.

    Btw, duit sgitu gak majalah bg yg beruang, tp kl fakir miskol, pasti mending buat beli beras.

  6. Iya info tsb memang valid kang, buktinya kemarin saya ke dealer di pondok indah mo ambil unit H2 ternyata harganya tiba-tiba naik dan kebetulan di dompet ku kurang 100ribu akhirnya jadi batal deh…

    wkwkwkwk….

    • Mungkin itu dikota sampean aja mas, dikota tempat saya kerja main delaer kawak nya malah paling kotor n kumuh, punya honda yang paling gede n bersih, yamaha juga gede, kalo suzuki ah sudahlah….

  7. Liyane cuman koar-koar thokk
    menang iki….. menang iku….menang kae……
    =====================================
    …………………..Menangisssssss…………………….
    =====================================
    Ternyata,
    Honda menguasai 70,5 % market share Nasional !!!

    (For our QC Improvement)
    Terusin BC Honda, Makin banyak BC kami makin happy,
    Terima Kasih dah ngasih tahu kekurangan produk lama kami.
    =======================================================
    Think, Plan, Do, Control, Check, Correction, Evaluation, Improve !!!
    =======================================================
    Honda Semakin Di Depan, Yang Lain Sakit Hati gak bisa ngikutin !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here