iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110(1)

“Headlamp misterius….sport baru Honda ??

Mumet kangbro. Rambut sirah brodol jika kita penasaran namun tidak mendapatkan jawaban. Yup….mendapatkan bocoran sebuah foto headlamp misterius dengan shape moncong depan cukup bengis. Tanpa ada keterangan apapun….gambar ini meninggalkan rasa ingin tahu, produk apa ini??. Apakah sport Honda yang baru??….

muffler

iklan iwb

Headlamp bisa IWB katakan berstatus tak bertuan. Kenapa?. Karena ada beberapa berita simpang siur yang mengatakan….bahwa batok lampu ini dijepret diThailand. Tapi ada juga spekulasi yang meyakini….image diambil divendor lokal. Terlepas dari status yang masih misterius…..hasil diskusi menganalisa bahwa headlamp adalah milik sport Honda….berarus DC dan sementara sample dibuat diThailand. Nah….mumet to. Cekak tur ora gamblang blas… :mrgreen: ….

Last…..headlamp terlampir dipastikan menggunakan teknologi light emitting diode (LED). Terlihat pada reflektor serta kontruksi dalam yang identik dengan CB150R ataupun Sonic 150R. Untuk sport tanah air sementara memang hanya Honda yang sudah mengaplikasinnya. Sedang pabrikan lain seperti Yamaha baru akan mencangkokannya pada MT15. Edannya….ada yang berspekulasi batok lampu diatas adalah milik next Tiger. IMHO…IWB masih ragu karena sejauh ini IWB hanya mengantongi dua kode untuk sport Honda yakni K64A (diduga sebagai CBR250RR) serta K45G (facelift dari CBR150R). Lainnya??. Belum terendus?. Terus lampu ini milik siapa??……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!