iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110(1)

nicky hayden

Bro dan sis sekalian….kabar sedih datang dari pembalap Amerika Nicky Hayden yang mengumumkan mengundurkan diri dari ajang Motogp. Bergabung dikelas premier pada tahun 2003 Hayden akhirnya akan meyudahi sepak terjangnya ditahun ini. Waduh….

iklan iwb

muffler

Nicky Hayden sempat mengejutkan dunia pada tahun 2006 karena mengalahkan Rossi dengan menjadi juara dunia kelas 990cc Motogp diatas Honda RC210V. Namun setelah itu prestasinya mulai memudar dan susah berkompetisi melawan para pembalap muda baik kelas 800cc hingga 1000cc. Kondisi tersebut akhirnya memaksa Nicky Hayden berpikir realistis untuk meninggalkan ajang Motogp. Terus kemana doi akan berlabuh??….

Nicky Hayden dipastikan pindah keajang WSBK bersama tim Ten Kate Honda. Doi akan menemani Michael van der Mark nunggang CBR1000RR SP tahun depan. “Tahun ini akan menjadi masa terakhirku diMotogp karena aku memutuskan bergabung di Ten Kate honda tahun depan. Tidak ada yang dramatis. Dua musim terakhir performa tidak terlalu bagus dan sulit untuk kompetitif dilevel Motogp. Aku berpikir SBK mungkin sesuatu yang ingin aku coba dan aku menyukai racing disana. Bergabung bersama Honda di SBK, aku berharap bisa menikmatinya..“seru Hayden….

Last…dengan hengkangnya Hayden dari Motogp, praktis kini hanya tinggal Rossi sebagai pembalap lama yang tersisa. Setelah Collin Edward juga menyatakan mundur diajang Motogp. Kompetisi yang makin berat melawan pembalap muda membuat rider stok lawas tersingkirkan…dan itu memang sudah hukum alam mzbro. So…….tidak heran banyak para pengamat Motogp yang angkat topi atas performa Valentino Rossi. Dengan usia yang tidak muda lagi…doi masih mampu tampil brilian ngrecokin rider muda. Ibaratnya…wis tuwo wae sik tajam, piye jaman nom-noman dulu? :mrgreen: . Iyo ora kang. Hhhmmm…..sedih juga euy Hayden pindah yak? ….(iwb)

Hayden juara dunia Motogp 2006

Valentino+Rossi+Nicky+Hayden+2006+Australian+huey06Ab9qRl

rossi-haydenrossi hayden 2006

Nicky-Hayden-Repsol-20thHayden69aaa

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!