iklan iwb

banner-460x110(1)

Viar cross X100 (1)
“Viar Cross X100…mini trail terbaru berbarengan dengan 150 SF !!”

Gamblang sudah mzbro. Hari ini IWB akhirnya mendapatkan konfirmasi setelah menunggu status sosok trail Viar 150cc yang IWB dapatkan beberapa hari lalu. Viar Indonesia memastikan…..trail tersebut sebagai pelengkap bukan pengganti dan sang kuda besi baru akan dirilis secara resmi sekitar Desember 2015. Wooo…ngono to !
Indonesia-road-racing-championship

muffler

iklan iwb

Trail dengan bentuk model bak kuda besi kompetisi ini rencananya akan dirilis secara resmi pada bulan Desember 2015. Namun pihak Viar mengakui…..mereka melakukan soft launching terlebih dahulu sebelum official rilis. “Varian SF hanya sebagai pelengkap…bukan pengganti. Jadi yang versi on the road tetap dipasarkan. Varian ini untuk mengakomodasi para pecinta trail dan murni untuk main. Jadi kita akan jual secara off the road…“ujar sumber internal Viar ke IWB. Terus apa kelebihan versi SF??….

Akselerasi lebih yahud. Beberapa ubahan akan membuat versi ini lebih cocok digunakan ditanah..”tambahnya lagi. “Selain versi 150cc….kita juga punya untuk versi 100cc. Trail ini khusus untuk anak-anak yang ingin dan memiliki hobby bermain cross…“ujarnya. Byuh…emang agresif tenan ki Viar. Jebule dijual beriringan kangbro dengan kata lain konsumen makin banyak pilihan. Kabarnya sih SF merupakan singkatan dari special frame. Btw…emang piro harganya??. Sudah keluar belum??…

“Sudah….harga sudah ada. Untuk Cross X 100 dijual 9,2 juta dan Cross X150 SF dilepas 12,4 juta off the road. Unit sendiri mulai akan kita sebar kedealer-dealer agar konsumen tahu secara langsung unitnya. Konsumen sudah bisa pesan. Tapi launching resmi baru Desember berbarengan dengan sport ATV. Ditunggu saja..”serunya membuat IWB bengong. Wehhh…Viar mau jual ATV…sangarrr !!. Sayang banderol ATV belum keluar. Nah…gamblang yo. Suwun ki buat sumber internal Viar yang royal memberikan info untuk para pembaca IWB. Nah…Penasaran bentuknya?. Intip wae penampakannya eksklusif for IWB reader berikut ini. Wow, ganteng kang ! (iwb)

Viar Cross X100 SF

Viar cross X100 (3) Viar cross X100 (2) Viar cross X100 (4)

Viar Cross X150 SF

cross X150SF

Viar ATV

?ATV Viar (2)ATV Viar (1)

100 COMMENTS

  1. Kang mau nanya, kalo ukuran pelk yg 150cc nya brapa, dan kalo ada yg mau beli pesan nya ke deler apa langsung ke pabrik nya . . . ?

  2. @trx, emang bener saya juga ngeliatnya kaya mesin honda c70, lagian yg cross nya juga kn sama model honda star . . .

    • Mosok bro? Kalo gitu pasti diatas yamantot dong kualitasnya?
      Ekekekekkkk……
      Nguuuukkkkkk……

      • yamatot kawasaki.suzuki dibawah suzuki ada viar,kebawah lagi ada kymco trus jialing,kebawah lagi loncini kebawah lagi ada Honde Honde

        Kita bicara produk asia
        Bukan utk di compare sm eropa

        Tak sebut guoobbllloogggg klo di compare eropa

  3. Kapan…. ya pabrikan Jepang bikin motor sport supermoto seperti Ducati Hypermotard & Minerva SuperMoto 250, dulu pernah ngelirik Minerva SuperMoto 250 tapi setelah lihat kualitas nya ane langsung mundur.

  4. Kabar dari karyawan Ahaem, status karyawannya kebanyakan kontak. Dikontrak hanya 11 bulan, habis itu nganggur beberapa minggu terus dikontrak lagi 11 bulan, apa ini tidak akal-akalan semata??? Sebab bila karyawan punya masa kerja minimal 12 bulan sudah menjadi karyawan tetap, dimana karyawan tetap akan memiliki hak : Pesangon bila dipecat, Asuransi Kesehatan, Cuti, dsb. Masa yang penjualannya terbanyak kok nasib karyawannya seperti itu??? Memalukan !!! Kalah sama yang jualannya sedikit, tapi memperlakukan karyawannya sebagai karyawan tetap yang dihargai. Sebab bila karyawan kontrak, maka sewaktu ? waktu perusahaan tidak membutuhkan lagi karena faktor jualan, financial, dsb, maka dengan mudahnya setelah masa kontrak habis karyawannya bisa out / dipecat tanpa pesangon / ditendang…..
    1
    2
    3
    4
    5
    Podium
    Pertamax
    Yes
    Joss
    Keren
    Mantab
    …..Itu yang fbh sukai….. 😀 😀 😀 😀 😀

Comments are closed.