iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110(1)

Mringis mzbro….monggo tersenyum bagi yang sudah getol nunggu kelahiran MT15. Nama sebutan sementara untuk sport misterius Yamaha ini kini mulai menampakan tren positif. Kenapa?. Karena kasak-kusuk yang IWB dapatkan…Yamaha MT-15 dipastikan menggunakan LED dan YIMM diduga sudah menggandeng vendor Koito untuk menggarap headlamp sang street fighter. Wihhh….juozzz !!
Indonesia-road-racing-championship

muffler

iklan iwb

Secara pribadi…IWB lumayan menyukai Koito karena pengalamannya dibidang reflektor ataupun LED. Produsen Jepang ini juga kondang menjadi vendor peracik lampu untuk roda 4. Hampir seluruh brand menggunakan jasanya. Walau Koito sendiri mendapatkan lawan tangguh dari Stanle namun IMHO…Koito memiliki material lebih solid walau semua tidak lepas dari spek yang diinginkan pabrikan. Kesimpulan ini lahir berkaca pada lampu Yamaha NMax150 yang terang memuaskan. Dan sepertinya kini YIMM kembali menggunakan jasanya untuk produk berlabel BG7….

Last…..beberapa vendor memang kelimpahan rejeki atas diaplikasikannya teknologi LED pada motor kecil. Tak terkecuali Mitsuba. Biasa meracik dinamo starter untuk motor Honda, Mitsuba saat ini menyuplai lampu sein serta LED pada varian new CB150R serta Sonic150R. Yang unik piringan cakram mzbro. Beda dengan kebiasaan AHM masa lalu yang setia menggunakan brand Yutaka, kini Honda mengganti brand Sun Star pada piringan cakram produknya mirip Yamaha. YIMM sendiri memang paling setia menggunakan Sunstar. Tren yang cukup unik pastinya. Btw…rumornya pihak Koito masih melakukan uji intensitas kekuatan LED untuk produk BG7. Monggo kita tunggu saja. Keren tenan ki motor koyone kangbro :mrgreen: ….(iwb)

Jpeg
Jpeg
"Sosok motor Yamaha misterius kepergok didaerah BKT.."
“Sosok motor Yamaha misterius kepergok didaerah BKT..”
iklan iwb
Previous articleJatuh dari motor…..Lorenzo mengalami cedera. Lah-lah….
Next articleTerjawab sudah….Viar Cross X150 SF hanya sebagai pelengkap varian sebelumnya. Berikut banderol resminya !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!