iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110(1)

Taufan

Bro dan sis sekalian….kabar duka datang dari pegiat BMX tanah air. Olah raga yang mengandalkan atraksi dan manuver free style menggunakan sepeda ini telah kehilangan sosok berbakat bernama bro Taufan Mungaran (17 tahun). Doi terjatuh saat melakukan akrobat dievent Indonesia Open Extreme Sport Championship (IOXC) ke-7 diBandung dan tidak mampu diselamatkan…
Indonesia-road-racing-championship

iklan iwb

muffler

Menurut informasi yang IWB kumpulkan….olah raga yang mengandalkan skill jumpalitan ini berlangsung di kampus Telkom University, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/10/2015). Kejadian yang merenggut nyawanya ketika melakukan atraksi atau trik bernama no handler yakni terbang menggunakan sepeda. Doi diduga telat melepaskan stang diperut saat mendarat. Sempat bangun namun bro Taufan langsung roboh kembali dan tidak sadar selamanya. Sungguh kejadian yang membikin shock bahkan termasuk IWB sendiri…..

Setiap olah raga yang melibatkan gaya gravitasi memang selalu memiliki resiko. Tapi jujur…kejadian yang dialami bro Taufan sangat jarang terjadi untuk atraksi sepeda BMX. Doi sendiri adalah atlit berbakat dan masuk dalam kategori Pro yang sering berkompetisi melawan pegiat BMX luar negeri seperti Perancis dan Hungaria. Yang miris….doi kedepan rencananya akan digembleng di Thailand untuk menajamkam skill guna melangkah kekejuaraan dunia. Sayang…cita-cita tersebut kandas ditengah jalan. Takdir berkata lain brosis….

Last….dengan artikel ini IWB secara khusus mengucapkan duka yang sangat mendalam. Kehilangan atlit berbakat yang tidak jauh dari unsur roda….walau tanpa mesin pastinya. Roh boleh kembali kepangkuan illahi. Tapi namamu akan selalu dikenang oleh pegiat BMX nasional sebagai sosok yang berani, gigih dan pantang menyerah. Selamat jalan bro Taufan….innalillahi wainna ilaihi rojiun…..(iwb)

Taufan
“Instagram bro Taufan…..selamat jalan mzbro…”


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleRespiro sabet penghargaan sebagai apparel pilihan pembaca 2015 versi M+…..juozzz !!
Next articleJatuh dari motor…..Lorenzo mengalami cedera. Lah-lah….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!