iklan iwb

banner-460x110(1)

LorenzoBro dan sis sekalian…..jian ono-ono wae insiden yang melibatkan para pembalap top Motogp. Setelah Rossi jatuh dan cedera ringan pada lengan saat ngetes ban Michelin diAragon…..kemudian Marquez patah jari….kini kejadian naas juga menimpa Lorenzo yang dlosor dari motor saat latihan. Walahhhh….apes tenan!
Indonesia-road-racing-championship

muffler

iklan iwb

Seperti dilansir Crash….Jorge merasakan sakit pada bahu saat jatuh dari motor hari Sabtu kemarin. Rasa sakit ini terjadi pada bagian kiri…tempat dimana doi mengalami retak tulang ditahun 2013. Segera dilarikan ke Barcelona untuk dilakukan pengecekan….untunglah dokter tidak menemukan cedera serius….

Yup….tulang tidak terdeteksi tidak ada gangguin alias semua baik-baik saja. Tidak ada patah atau retak. Diagnosa mengatakan hanya keseleo pada ligament. Sebuah kabar melegakan mzbro. Kenapa?. Kalau fracture bisa terancam ki saat race nanti. Sementara keseleo…dilulurin kembang boreh yo kelar. Iyo ora. Yo wis…GWS Jorge. Eh…bule yo iso keseleo yak jebule. Kirain IWB doang :mrgreen: ……(iwb)


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

85 COMMENTS

  1. Bawa ke kampung bali tenabank pasti sembuh yg tulang remuk aja bisa atau ke cimande diolesin minyak nya cepet sembuh heheheheehe indonesiah kaya akan obat tradisionalnya

  2. Blm sberapa dbanding my baby yg smpe d operasi…
    Kerennn sch,tp ga bngt sm gaya balap n trutama attitudeny itu lho. Kasian jg klo dia jatuh n cidera,krn ga seru klo ga ada pmeran antagonisnya. Smoga JL99 baik2 sj

  3. Michelin bener2 ngechelin, bikin rider2 top patah tulang & kecengklak. Dibuakkar zaza lah ben modarmooo…

  4. mengagumkan memang melihat para atlet balap sepeda motor kelas premium, dedikasi tinggi, skill tingkat dewa, daya juang tinggi, fokus, fisik yang prima, tidak sembarangan orang bisa berkompetisi di sini! salut!! semoga ada pembalap tanah air yang bisa mengharumkan nama bangsa seperti mereka!!

Comments are closed.