iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110(1)

Viar cross150

Bro dan sis sekalian……sebuah panampakan spyshot trail Viar masuk kenewsroom IWB. Sosok yang bisa IWB bilang cukup gagah akibat beberapa revisi. Dan satu yang menjadi konsen IWB adalah engine serta komponen fisik yang secara kasat mata terjadi perombakan. Wahhh….koq perasaan jadi ganteng bener yak?…..Indonesia-road-racing-championship

iklan iwb

muffler

Viar ternyata terus bergerak mzbro. Sukses menelurkan varian Cross X 100-250, kini IWB mendapatkan info hangat bahwa pabrikan berpusat diSemarang ini telah menyiapkan versi facelift dari gen sebelumnya. Gambar ini menjadi bukti tak terbantahkan. Tidak diragukan…dibanding gen lawas….versi 150cc jelas jauh lebih ganteng…

Ubahan yang paling mencolok adalah desain dan komponen. Pada new Cross X150 terlampir bentuk body sekilas jadi mirip versi Cross X250. Jian gagah tenan kangbro.  Monggo pelototin lengan ayun, disk plate, undertail exhaust….serta sasis. Entah salah lihat atau nggak….new Cross X150 terlampir seperti dibekali frame model knock down. Selain itu pabrikan kini merevisi posisi leher knalpot masuk dalam body. Efeknya tentu hawa “heat” kekaki jauh berkurang. Terus piye dari sisi engine??….

Benar-benar baru. Kalau sampeyan sudi membandingkan….new version berlabel SF malah mengadopsi silinder head model selonjoran. Hhmm….koq malah tidur ya. Btw…..engine sendiri diduga telah dijejali oil cooled. Sayang tidak banyak yang bisa IWB share karena minimnya info. Tapi jika tidak meleset….spesifikasi output power engine pada kisaran 11 ps dengan torsi 10,2 Nm. Nah….kapan rilis??. Monggo ditunggu saja. Seharusnya sih nggak lama lagi. New Cross X 150 SF?. Ingat….ini motor murni buat turun ditanah yo kang. Ora ono lampune kangmzzzzz. Artinya biasanya dijual secara off the road oleh pabrikan. Hhhmm….gagah asli !!. Piye bro…apik ora? :mrgreen: ….(iwb)

Viar cross150 2016

Bandingkan dengan Cross X150 lawas terlampir :mrgreen:

crossx150-test3

iklan iwb
Previous articleHati-hati penggiringan opini sangat kuat mzbro….
Next articleNgintip blue print Honda new CBR250RR……woh, rear fender disinyalir model gantung bro !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!