iklan iwb

banner-460x110(1)

Ahmad-Yudhistira2-700x480

Luar biasa mzbro pembalap merah putih. Walau banyak yang mengatakan mereka ditempa dikelas pasar senggol pada awalnya…namun berkat dukungan tim, asah skill dan penambahan jam terbang membuat pembalap kita makin cemerlang. Seperti yang ditunjukkan Ahmad Yudhistira. Pembalap asal Kalimantan Selatan yang tergabung di tim Manual Tech KYT Kawasaki sukses masuk podium melalui perjuangan cukup melelahkan melawan Zagwan Zaidi asal Malaysia….
Indonesia-road-racing-championship

iklan iwb

muffler

Start dari grid 4…..race tidaklah mudah karena Yudhistira kudu mendaki dari posisi 7 akibat insiden yang melibatkan beberapa pembalap Jepang yakni Taiga serta Koyama. Namun sekuat tenaga doi terus mengejar pembalap depan dan pada puncaknya…Yudhis berhasil nempel ketat pembalap Malaysia yakni Md. Zaqwan Zaidi (Honda). Saling intip lawan bersama Makoto Inagaki (Yamaha)…akhirnya doi menggedor dari dalam diikuti Inagaki. Secara meyakinkan Yudhis masuk podium tiga dibelakang pembalap Jepang dan Thailand yaitu Yuki Takahashi (Honda) serta Jakrit Sawangswat (Honda) yang berada diposisi satu dan dua….

andi farid

Keberhasilan tim merah putih semakin lengkap sebab Dimas Ekky serta Andi sukses merangsek diposisi 6-7. Hasil ini cukup baik mengingat Dimas kudu start dari posisi 12 sementara Andi ke-16. Apalagi Andi baru pertama kali berkompetisi menggunakan motor 600cc dan umurnya kangbro. 18 tahun kangmzzzz…..edian opo ora. Praktis doi harus mendaki dari grid belakang….melewati 7-10 pembalap didepan. Kegigihan mereka membuahkan hasil. Finish ke6 dan ke7….kuncinya adalah mencari setingan yang tepat…fokus dan hindari sekecil mungkin kesalahan. Padahal diawal latihan ataupun kualifikasi pembalap yang membela Astra Honda Racing Team cukup kesulitan. Tapi hasil akhir….manis kangbroo!!!…

Last…sayang hasil cemerlang kedua tim diatas tidak diikuti Rafid Topan. Cukup meyakinkan diawal……Rafid finish diposisi 10. Rider yang membela tim Kagayama Suzuki Asia tidak bergeser dari posisi kualifikasi yang juga start diposisi yang sama. Untuk lebih lengkapnya….monggo intip hasil lengkap race 1 ARRC Qatar 2015 kelas supesport 600. Gooooo…merah-putihhh !! (iwb)

hasil race 1 ARRC 600 Qatar

75 COMMENTS

  1. artikelnya cukup berimbang, tidak berat sebelah karna sponsor. Gogogooo YUDHISTRIRA calon The next pembalap motoGP asal Indonesia dari Kawasaki Motorcycle.

  2. Barry allen : betul bro iwb kan kacung e honda padahal kan yg podium kawasaki bukan sayap kepleh kok masih di blow up ….gak netral blas ….. 😀
    .. ((\ ,,,
    ?? # ::#>?\\
    (@).””” (@)??? … kabuuuuurrrr ……

Comments are closed.