iklan iwb

banner-460x110(1)

ARRC sport 250 (4)

Bro dan sis sekalian…..putaran ke-5 Asia Road Racing Championship 2015 kembali bergulir dalam balapan malam di Losail International Circuit Qatar, 2 dan 3 Oktober. Sigit PD, Imanuel Pratna dan Galang Hendra untuk pertama kalinya membalap di sirkuit Losail ini dan kembali berjuang untuk mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional dengan menggunakan YZF R25. Sukses sodok posisi ke6 pada latihan bebas ketiga…..Sigit PD terus menunjukkan kemajuan. Juozzz !!..
Indonesia-road-racing-championship

iklan iwb

muffler

Dari 4 seri yang telah dilalui, pebalap dan tim sudah memberikan sinyal positif. Pengembangan motor yang mereka lakukan mulai dari oil cooler, air radiator serat muffler Sakura di seri 2. Perubahan ini berdasarkan input dari pebalap dan juga 2D analisis. Kayaba sebagai official sponsor juga terus mendampingi dalam melakukan perubahan setting suspensi dan perbaikan spesifikasi. Tidak hanya itu, para pebalap pun harus terus belajar menggali pengalaman di lintasan mulai dari mencari titik pengereman yang tepat sampai titik masuk dan keluar tikungan. Hasilnya??….

Pada FP3 Sigit PD merangsek keposisi 6 dibelakang pembalap Malaysia Kasma Daniel. Torehkan waktu terbaik 2 menit 26.121 detik…perjuangan mereka memang tidak mudah. Apalagi rival mereka dari Thailand terlihat cukup tangguh. Yup…masih dipegang tim AP Honda Thailand yakni duo Aphiwat dan Nakarin diposisi 1 dan 2 kemudian dibelakangnya Yamamoto (Kawasaki Trickstar)…baru Tanaka (Yamaha YellowCom team) keempat. Namun Sigit pede bahwa mereka akan terus berkembang hingga race nanti….

Last….selain Sigit, dibelakangnya Andi dan Galang masing-masing menempati posisi 9 dan 11. Yamaha Factory Racing Indonesia Team (YFRI), kini menempati posisi tiga klasemen tim. Sedangkan standing point pebalap, Galang berada di posisi 7, Imanuel 13 dan Sigit 14. Dengan sirkuit Losail panjangnya 5.380 meter berkarakter high speed dengan total 16 tikungan komposisi 10 tikungan ke kanan 6 tikungan ke kiri dan panjang track lurus 1,6 km yang artinya lebih panjang daripada sirkuit seri-seri sebelumnya…maka mereka dituntut memiliki setingan total balance yang pas.? Penasaran race-nya??. Tonton wae via Inews tv pada Jumat 2 Oktober pukul 22.00 serta Sabtu 3 Oktober 00.30 WIB mzbro. Goooo merahhh putihhhh !!! (iwb)

?ARRC sport 250 (3)ARRC sport 250 (2)FP3

109 COMMENTS

  1. celeng fbh seperti biasa
    umbar urat malu
    udh jelas produk expor mentok timur leste
    koar2 sonik cm ditendangin mx
    muka n mental celeng memang hebat pekoknya
    hahahahaha
    😀
    tak lekang waktu pekoknya

  2. fbh kan emang bencong
    ya pantas lah kalo sembunyi dibwah selangkangan bencong thailand
    😀
    ember..

  3. ====================

    Udah naik jd 300cc?
    Dukungan dana melimpahh..
    Eeeeeee? masih minta yg lain
    mikul barbel.
    Wakaka?

    ====================

  4. awalnya
    tar ter tor
    tar ter tor,,, terr terrr!

    akhirnya
    blebek
    blebeeekk
    itulah nasib motor global produksi indonesia kualitas cinho.

  5. Bruud on October 2, 2015 at 4:20 pm
    Yamaho cukup lawan AHM dlu baru boleh
    lawan thailand? nah skrng buktinya di
    kuamplengi honhon thailand yo
    MuoooooooooooooDhar..Moo
    .
    .
    lah tuh sonic di tampeleng ama mx King opo toh
    mikir tong……..

  6. Padahal Honda belum pake CBR250RR yg dua silinder ya?

    Bisa bubar semua tuh Yamaha dan Kawasaki kalo nanti CBR250RR mulai ikut ARRC.

    • yakin? ini motor maspro loh bukan prototype, motor baru pasti riset dari nol, jgn smpe udah punya 2 cyl tp yg ikut tetep yg 1 cyl (semoga bisa move on gak kya di moto gp ad yg baru balik pake 2014)

      • ga pa2 gan jupi burhan saja dah tahun2nan stop produksi tetep di pakai bahkan produk setelah jupi burhan ada yg ga di pakai balap gara2 ogah riset n basic mesin jelas kalah..

  7. Ngoahahahaha itu melecehkan nabi Noh atau Nuh. Istilah itu awalnya plesetan band Noah dari FBH karena jadi bintang iklan Mio GT.

    Adapun Noah nama Nabi Noh versi Ibrani, pembaca warung IWB pasti tahu itu. Jadi jangan anggap sepele

  8. ini nih kalo udah kyak gini kaum fby bisanya cuman ngeles ajaa.
    udah tau motor ga bisa lari, masih ajaa ikutan.

    1 silinder ajaa bisa secepat ini, gimana kalo dua silinder?????

    mana yang katanaya punya tahta 2 silinder terbaik, yang ada kedodoran, bukan dari yang bawa, tapi emng udah kenyataannya kyak gini.

    KALO UDAH KYAK GINI BISANYA CUMAN NGELES KAUM FBY !!!!!!!!!!!!

  9. aarc ini balap kasta tertinggi coy, klw motogp, mxgp itu wala2, pendapatku di iyain fbh lain jg

  10. Besok kalau honda 250rr brojol terus ikut race di tahun pertamanya dan kalah pasti alasannya motor baru masih perlu riset panjang seperti alasan Sonic dipecundangi MX KING padahal MX kingnya juga baru turun ini turun udah 2x race dikejurnas

  11. mana ini
    SOHC SUPERIOR disini doia ga ada. biasanya semangat.

    congornya mana ini, ko gada sama sekali disini mah, knpa takut dibuli.

    MENTALNYA MENTAL KAMPUNGAN.
    diartikel lain semangat banget nih orang.

  12. Besok kalau honda 250rr twin brojol terus ikut race di tahun pertamanya dan kalah pasti alasannya motor baru masih perlu riset panjang seperti alasan Sonic dipecundangi MX KING padahal MX kingnya juga baru turun ini turun udah 2x race dikejurnas

  13. Mantop,, go indonesiaku,, buat pembalab indonesia di ARRC kelas 600cc jgn lupa diberi semangat juga lek,, kayak andi sigit dkk. Hehehe go go go indonesiaku

  14. piyee kang

    kui yg bener 250 cc ap 280 cc

    genahke sek kang

    wkwkwkeksk

    fbh fbh kalau ngomong kug kayak knalpot bocorrrr

  15. 1. Ninja 250
    2. Yamaha R25
    3. CBR… ? pirang CC le? 286 opo 300?

    trus pembalap honda muni “very difficult, kawasaki and yamaha more faster. wkwkwk

  16. semangat aku komen masio tengah wengi.
    arep kora-kora cangkem me FBH. banci thailandnya dikepret R25 yang katanya rongsok. hahaha

  17. semestinya yamaha cukup pakai scorpio aja, upgrade jadi 250cc atau 285cc… cukuplah ngeladenin dohc nya tetangga…. wek wek wek….

    salam susah netral….

  18. motornya paling banyak…. Fasilitasi pembalap Indonesia dengan lebih banyak motor! Jangan sibuk jualan saja! Masa kalah ma Yamaha yng notabenya penjualannya jauh dibawah…

  19. Honda mah lebih parah dari belanda, maklum dibawah jardin singapura.
    pelitnya gak ketulungan.
    ngeruk keuntungan di indonesia tapi pelit sama pembalap indonesia.
    gitu kalian bela-belain? ampasss…

  20. Kenapa pada melecehkan sih….terlepas dari merk motornya toh yg mbalap orang Indonesia juga. Klo ahm ga ngirim tim mungkin sudah diwakili honda thailand, yimm sbg produsen r25 utk pasar global harus kirim tim utk riset lebih lanjut motor barunya diajang balap. R25 sbg motor baru mau ga mau tim balapnya kudu kluarin effort lebih biar ga dikamplengi cbr & ninja. Yg pro honda jgn merasa diatas angin krn honda gak akan ikut arrc klo gak ada regulasi yg memungkinkan cbr mbalap. Yg pro yamaha terus dukung timnya semoga setingan racing r25 cepet dapet yg pas bwt antisipasi kehadiran cbr250rr.

  21. @NVL hondaku : honda nomer 1? 250 CC? sing liyane gae pemberat? trus make 300 CC? trus koe bangga.
    makane ojo turu ae boss. ndelok… nek youtube iso online.

Comments are closed.