iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110(1)

Cbr250rr

Bro dan sis sekalian…..siapa menyangka isu tentang Honda CBR250RR sudah menjadi topik hangat dikalangan dealer. Termasuk pembahasan pricing yang ternyata juga sudah masuk kemereka. Entah benar atau tidak…..rumornya AHM mengusahakan bahwa motor ini nantinya dipatok diangka 60 jutaan. Aahh….seriusan??….Indonesia-road-racing-championship

iklan iwb

muffler

Itulah ungkapan yang IWB dengar dari salah satu pejabat tinggi main dealer yang tidak bisa IWB sebutkan region-nya. “Denger-denger sih awal tahun mz. Kalau bisa masuk harga katanya diusahakan kisaran 60 jutaan. Mesin twin…..”serunya singkat. Wah….panas ki. Jadi Honda memang sengaja sekuat tenaga membuat motor mereka kompetitif dari sisi value. Kenapa??…..

Komponen yang dijejalkan terindikasi jelas mengadopsi model USD (upside down)….lampu terbuka LED dan swing arm model banana. Power-pun isunya bisa diatas R25. Soal detil lain memang masih kabur kecuali Honda Jepang yang menyebarkan gambar protoype sang fairing bike seperempat liter. Motor ini memang memiliki kans diproduksi diThailand atau Indonesia. Soal tersebut masih samar….

Last…..CBR250RR Twin silinder sudah IWB angkat satu tahun lalu. Cukup melegakan jika tren dilapangan memberikan sinyal positif. Beberapa clue IWB angkat seperti suspensi upside down (USD), swing arm banana, mesin twin, lampu LED membuat kita ragu…berapa banderol yang akan dipasang Honda. Rasa pesimis tersebut dilalah seperti dibantah oleh kasak-kusuk internal dealer yang menyebut angka 60 jutaan. Apakah benar??. IMHO terlalu prematur mzbro. Apalagi nilai dolar turun naik nggak jelas. Piye menurut sampeyan?. Punya opini lain soal ini?….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!