iklan iwb

banner-460x110(1)

30

Bro dan sis sekalian….pasti sampeyan tahu bahwa Yamaha India sukses menelurkan versi tandem dari R15 V2. Memiliki bentuk jok bak R15 V1….motor ini dirilis dengan beberapa ubahan dasar seperti ban pelk besar serta swing arm aluminium. Cukup menarik karena Yamaha memasarkan kedua varian secara beriringan. Diberi label R15-S…pertanyaannya, mungkinkah versi ini dirilis oleh YIMM di Indonesia..??
Indonesia-road-racing-championship

iklan iwb

muffler

Mumpung ketemu dengan Pak Masykur selaku Asst. GM Marketing PT. YIMM…IWB melontarkan pertanyaan ini. Jawabannya adalah…“Belum tahu, saya belum mendapatkan informasi internal mengenai ini. Jadi saya belum bisa menjawab secara pasti” jawabnya singkat. Mendapatkan jawaban yang kurang memuaskan IWB mencoba kembali untuk menyinggung perkara kemungkinan adanya R15-V2 facelift…

Seperti yang pernah saya bilang, secara umum produk seharusnya memang begitu. Idealnya 3 tahun maka harus ada recycle produk baru. Jadi idealnya akan sudah masuk ke tahap sana..”tambah Pak Masykur tersenyum. Walau tidak mengatakan secara lugas….IWB bisa menangkap bahwa beliau mengiyakan rumor tersebut. Tersirat namun tak tersurat mzbro. Analisa ini sebenarnya klop dengan kode project terbaru Yamaha. Munculnya kode anyar diluar BG7 yakni BK8 dan BK6. Lah….emange opo BK8 dan BK6??…..

Prediksi sementara BK8 adalah next New Vixion sementara BK6 merupakan kelanjutan dari generasi R15. Kemungkinan besar YIMM bakal fokus untuk menggeber kehadiran BK6 ketimbang R15-S. Tapi menilik perkataan dari Pak Masykur apapun bisa terjadi jika pasar menginginkan. Hanya saja semua memang tergantung dari proses survey atau riset pasar…apakah calon produk ini memiliki potensi diterima bikers tanah air…??. Biarlah Yamaha sendiri yang memutuskan. Btw…menurut sampeyan sendiri gimana…??. Tertarik nggak jika R15-S dijual di Indonesia..?? Monggo berikan opini dan pendapatnya...(iwb)

13

184 COMMENTS

    • harusnya anda seperti saya, ramah tamah, MENGAJAK bukan MENGINJAK.

      pasti lolo jaring.

      ngoahahahaha

  1. gak laku pasti
    kan kata fansboynya motor fairing gak boleh dangak. harus racyyy abieesss, padahal 150cc tetep aja ujung ujungnya buat harian
    #sentildikitah

  2. ra minat blas, esih keren R15 yg sekarang, tinggal di feslip lampune sing belo karo ben ora nungging bgt. mesake sing bonceng.

  3. layaknya byson fi.. dulu bilang jelek… dan banyak yang bilang gak usah dirakit di indo.. tapi yamaha jual juga akhirnya.. dan apa yang terjadi.. gak payu.. kl ini yamaha nekat boyong .. ya.. alamat lagi

  4. Disaat fby bangga dengan MS motor sport

    Fbh kambing bangga dengan ms ngesothaceh embitttt bagi2 sm jardine chino singapur

    Ngoahahahaha

    • sabar sayang.

      semua terpukau nickname ku

      ngoahahahahahaha

      cheeeeeeesssssseeee…… ?

  5. Gk perlu lah bozzzz

    Cukup make nva sohc 5 speed,semua sport honhon udah karatannn digudang uji nyali

    Ngoahahahahahahaah

    • cuma nva, yang laen ambyarr

      nickname gue emang joooosss

  6. Model nya sudah 10 tahun ke blakang
    ini ibarat film Di hidupkan lagi pake drahlgon ball
    tapi masih Lumayan gateng

    muehehehehe

  7. Intinya jadi ada dua pilihan , yang suka full racing style bisa pilih R15 , yang lebih suka fungsional , untuk jarak jauh , dan tidak membuat pinggang pegal bisa pilih R15-S ini .. Simple ..

  8. pasti laku lah kalau dijual disini
    selama mesin nya sohc, fby kan suka banget ma sohc
    kata fby sohc lebih baik loh dari dohc

  9. Bolehlah iseng2..kira2 laku g ya… Tp jan dsaine marakke ngguyu. Bag blkng itu lho..ndempleg demplon, spakbor panjang banget. G ada nungginge blas.

  10. Kalau ane sih setuju … karena saya melihat r15 skrg jok belakangnya keterlaluan tinggi , kalau kacamata keren sih itu oke , tapi kenyamananya sangat dipertanyakan , saya malah sedih kalau melihat lagi boncengan kasian pegel pegel , kalau tidak jadi dempet 2 di depan hehehehehe

  11. lumayanlah gonta ganti casing biar keliatan di update terus…ayo fby bergembiralah….. ini artikel buat sampeyan2. biar terakomodir sumpah serapah dan kedongkolan ente2 pada sonic…….

  12. diluar kebiasaan.

    aturan sport itu harus nungging koyo celeng punah.

  13. YIMM……are you kidding me?????bisa2 jatuh image R15 yang racy abis….bukannya mesin diupgrade malah beginian mau dipertimbangkan….satu kalimat ..HADEEEH

  14. Jawaban normatif. Bisa iya bisa tidak. Agenda terpenting YIMM di kelas 150cc skarang adalah membuat R15 desainnya sebagus R125 dan buat NVA sebagus MT125. Lain dari keduanya GAK PRIORITAS !!! Pegang omongan saya !!! Jika keduanya gagal, habis sudsh era kejayaan YIMM di sport medium !!!

    • Betul banget. Yamaha harus all out kalah mau survive. Rombak total juga tuh r25 motor dangak2. Orang udah berharap r25 racy abis dengan underyoke mala yg keluar motor dangak khas touring gk ada khas klan R nya sama sekali kalah ma adiknya r125 r15 biar mesin sohc racy nya dapet. Ini mala motor touring yg keluar jadi “WAJAR” kalau r25 itu gk laku karena modelnya jelek sekaliiiiiiiiii. R15 dengan headlamp model modif pinggir jalan?? Aaaa tidakkkkkkk facelift jg itu

  15. gk usah repot repot d bawa kesini… org indo kn pada pinter modif ..old vixion tingal d kasih baju.. beres . jd r15-s.

  16. Gk usah di boyong mending facelift aja r15 sekarang ke v3, perbaiki yg kurang dan jelek di r15 skrng terutama “HEADLAMP” ingat “HEADLAMP” jgn kayak model modif pinggir jalan katrok banget modelnya. Kalau bisa siapkan jg facelift r25 rombak ekstrem ala r1 2015 sebelum penjualannya menjadi “0 unit” karena kena tendang ma cbr250rr gsx250 dan ninja 250 facelift. Di indonesia aja udah gk laku apalg nnt tiba2 pasar luar negri juga jd gk laku gara2 produk tetangga. Mampusla pasar mana lg yg mau di andelin, dalam gk laku luar gk laku. Makanya kasih model jngan tanggung dan pelit.

Comments are closed.