iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110(1)

30

Bro dan sis sekalian….pasti sampeyan tahu bahwa Yamaha India sukses menelurkan versi tandem dari R15 V2. Memiliki bentuk jok bak R15 V1….motor ini dirilis dengan beberapa ubahan dasar seperti ban pelk besar serta swing arm aluminium. Cukup menarik karena Yamaha memasarkan kedua varian secara beriringan. Diberi label R15-S…pertanyaannya, mungkinkah versi ini dirilis oleh YIMM di Indonesia..??
Indonesia-road-racing-championship

iklan iwb

muffler

Mumpung ketemu dengan Pak Masykur selaku Asst. GM Marketing PT. YIMM…IWB melontarkan pertanyaan ini. Jawabannya adalah…“Belum tahu, saya belum mendapatkan informasi internal mengenai ini. Jadi saya belum bisa menjawab secara pasti” jawabnya singkat. Mendapatkan jawaban yang kurang memuaskan IWB mencoba kembali untuk menyinggung perkara kemungkinan adanya R15-V2 facelift…

Seperti yang pernah saya bilang, secara umum produk seharusnya memang begitu. Idealnya 3 tahun maka harus ada recycle produk baru. Jadi idealnya akan sudah masuk ke tahap sana..”tambah Pak Masykur tersenyum. Walau tidak mengatakan secara lugas….IWB bisa menangkap bahwa beliau mengiyakan rumor tersebut. Tersirat namun tak tersurat mzbro. Analisa ini sebenarnya klop dengan kode project terbaru Yamaha. Munculnya kode anyar diluar BG7 yakni BK8 dan BK6. Lah….emange opo BK8 dan BK6??…..

Prediksi sementara BK8 adalah next New Vixion sementara BK6 merupakan kelanjutan dari generasi R15. Kemungkinan besar YIMM bakal fokus untuk menggeber kehadiran BK6 ketimbang R15-S. Tapi menilik perkataan dari Pak Masykur apapun bisa terjadi jika pasar menginginkan. Hanya saja semua memang tergantung dari proses survey atau riset pasar…apakah calon produk ini memiliki potensi diterima bikers tanah air…??. Biarlah Yamaha sendiri yang memutuskan. Btw…menurut sampeyan sendiri gimana…??. Tertarik nggak jika R15-S dijual di Indonesia..?? Monggo berikan opini dan pendapatnya...(iwb)

13

iklan iwb
Previous articleHarga Ninja 150RR SE sekarang tembus 47 jutaan. Ediannn !!….
Next articleHasil render versi masspro Honda CBR250RR twin silinder……mumet tenan kalau akurat ki !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!