iklan iwb

banner-460x110(1)

USB charger Yamaha

Bro dan sis sekalian….berawal dari sebuah angan-angan dan keinginan akan kepraktisan melakukan charging HP dimanapun lokasinya….Yamaha POD akhirnya sukses merilis aksesories USB charger portable yang bisa dibawa kemana-mana. Herannya….koq masih banyak yang nggak tahu ya bro??….
Indonesia-road-racing-championship

iklan iwb

muffler

Yamaha Part of Division Yamaha sebenarnya sudah lama memperkenalkan perangkat ini. Secara fisik sampeyan akan memperoleh kabel dan soket khusus yang bisa diintegrasikan pada tunggangan. Menurut POD Yamaha…..komponen adalah buatan Daytona sehingga durability bisa diandalkan. Terus berapa banderol dan untuk motor apa saja USB charger bisa digunakan??….

Perangkat ini dijual Rp. 200 ribu oleh Yamaha. Kelebihannya adalah…kepraktisan serta kemampuan charging yang cukup singkat untuk sebuah motor yakni kisaran 1-2 jam (tergantung ampere gadget). POD menyebutnya sebagai fitur pre Wire. Untuk sementara…aksesories bisa digunakan pada Vixion serta MX King. Eh…soket nang endi sih tempatnya??….

Kalau sampeyan bingung posisi soket bisa dibuka bagian samping body kiri (MX) dan jok belakang untuk Vixion. Atau kalau bingung ngacir wae nang dealer biar ditunjukkan mekanik kangbro. Nah….baru tahu to sampeyan?. Ahhh…ndeso ancene :mrgreen: (guyonnn kang…disampluk onde-onde mengko IWB)…….(iwb)

USB Charger_

112 COMMENTS

  1. Mas mau nanya, itu bakal ngaruh ke umur aki ngga sih? Terus kalo mesin mati arus daya tetep jalan apa ngga? Terus potensi konsletnya ada apa ngga?

  2. 200rb ya mending power bank bisa dibawa ke mana2
    ini cuma nempel di motor
    hadeh…

    pinter siapa hayo
    pinter yimm lah
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    sukses ngibulin fby

  3. Malu ma Honda Supra-X
    Tinggal colok portable charger selesai……
    Yamahmud kan malu kalo niru…. jadi bikin terobosan,
    Biar laku partnya, biar cepet laku juga Hapenya….
    meledukkkk Duuuuuuoooorrrr!!!!!

  4. ribet ngecasnya wong gak ada bagasi mau taruh mana
    orongorong.com/2015/09/29/yimm-lebih-memntingkan-kepuasan-konsumen-dari-pada-market-share/

  5. Yamaha USB charger?.koq banyak yang nggak tahu aksesories ini ya???.

    yang tau cm segelintir fby.. Soalnya fby udh mulai punah lek.. ngowahahaha

  6. maksud cm bisa dipasang di MX n NVA itu apa om iwan.. kendala dr soket atau power.. soket kan bisa modifikasi.. yg penting arus dapet dr aki/kontak…

  7. soal nya ane bikin chargeran hp di motor bisa di aplikasikan ke semua motor.. biaya cm habis 50k udah tinggal colok, power output 5v..

  8. beli converter aki ke usb charger di aksesoris hp, 15ribu saja, bikin soket sendiri.. berezz…

Comments are closed.