iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110(1)

USB charger Yamaha

Bro dan sis sekalian….berawal dari sebuah angan-angan dan keinginan akan kepraktisan melakukan charging HP dimanapun lokasinya….Yamaha POD akhirnya sukses merilis aksesories USB charger portable yang bisa dibawa kemana-mana. Herannya….koq masih banyak yang nggak tahu ya bro??….
Indonesia-road-racing-championship

iklan iwb

muffler

Yamaha Part of Division Yamaha sebenarnya sudah lama memperkenalkan perangkat ini. Secara fisik sampeyan akan memperoleh kabel dan soket khusus yang bisa diintegrasikan pada tunggangan. Menurut POD Yamaha…..komponen adalah buatan Daytona sehingga durability bisa diandalkan. Terus berapa banderol dan untuk motor apa saja USB charger bisa digunakan??….

Perangkat ini dijual Rp. 200 ribu oleh Yamaha. Kelebihannya adalah…kepraktisan serta kemampuan charging yang cukup singkat untuk sebuah motor yakni kisaran 1-2 jam (tergantung ampere gadget). POD menyebutnya sebagai fitur pre Wire. Untuk sementara…aksesories bisa digunakan pada Vixion serta MX King. Eh…soket nang endi sih tempatnya??….

Kalau sampeyan bingung posisi soket bisa dibuka bagian samping body kiri (MX) dan jok belakang untuk Vixion. Atau kalau bingung ngacir wae nang dealer biar ditunjukkan mekanik kangbro. Nah….baru tahu to sampeyan?. Ahhh…ndeso ancene :mrgreen: (guyonnn kang…disampluk onde-onde mengko IWB)…….(iwb)

USB Charger_

iklan iwb
Previous articleUpdate : Alami kecelakaan…..Marc Marquez lalukan operasi tulang retak. Waduhhh…
Next articleKupas tuntas test ride harian Honda Sonic 150R………tidak heran Suzuki gerah !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!