iklan iwb

banner-460x110(1)

Yamaha_NVL_facelift_2015 (23)Bro dan sis sekalian….Yamaha Mio dan V-Ixion kembali meraih Indonesia Best Brand Award (IBBA). Di tahun 2015 ini, penghargaan IBBA yang digarap majalah Swa dan lembaga riset Mars memilih Mio sebagai Best Brand Platinum di kategori sepeda motor matik (8 tahun beruntun 2008 – 2015) dan V-Ixion Best Brand Gold di kategori sepeda motor sport (4 tahun beruntun 2012 – 2015)…..
Indonesia-road-racing-championship

muffler

iklan iwb

Mio dan V-Ixion merupakan tipe legendaris Yamaha. Lahir sebagai pionir matik di Indonesia di 2003, dalam perjalanannya ada beberapa generasi Mio yang meluncur. Yang paling fresh adalah Mio M3 yang disempurnakan teknologi teranyar Blue Core dan diklaim irit 50 persen dan bertenaga.

Sementara, V-Ixion adalah Raja Motor Sport Indonesia yang terus bertahan di puncak baik kualitas maupun penjualannya. Meski begitu, tidak membuat Yamaha berhenti berinovasi karena generasi-generasi V-Ixion terus lahir. New V-Ixion Advance adalah yang terbaru, diluncurkan pada Mei 2015….

“Terimakasih kepada konsumen Yamaha yang setia menggunakan produk Yamaha khususnya Mio dan V-Ixion. Karena konsumen pula kami bisa meraih Indonesia Best Brand Award ini, karenanya kami persembahkan ini untuk konsumen kami. Semoga dengan inovasi dan teknologi terkini Yamaha, kami terus memberikan produk-produk berkualitas yang terbukti selalu berjaya di Tanah Air,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Emang piye sih metode pengukurannya???…

Survei merek untuk IBBA ini dilakukan Maret ? Mei 2015 di 7 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin. Responden survei ini terdiri dari 2.618 responden personel dan 2.625 responden rumah tangga usia 25-50 tahun. Metodologi survei menggunakan riset kuantitatif yaitu wawancara tatap muka dari rumah ke rumah lewat pemilihan responden berdasarkan multistage random sampling. Kategori produk yang disurvei ada 146 yang melibatkan 13 industri……

Indeks IBBA digunakan 6 variabel penilaian yaitu Brand Awareness (popularitas merek), Ad Awareness (popularitas iklan), Brand Value ( tingkat kualita merek), Satisfaction & Loyalty Index (tingkat kepuasan & loyalitas pelanggan), Market Share (pangsa pasar) dan Gain Index (potensi pertumbuhan merek di masa mendatang).?So…congrat buat YIMM. Semoga award akan memicu mereka lebih gigih untuk memanjakan konsumen. Juozzz !!! (Iwb)


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

124 COMMENTS

  1. Pikson keluar di tahun yang tepat 2007 kalo itu semprot honhon masih cupu dengan mesin gl series raja mogok bin tanki botjor..tahun 2013 pun muncul dengan dohc yang katanya superior.dan munculah shincan ngebull tapi apadaya si dohc superior kelabakan lawan shincan ngebul..

    Buakakakakakakakakkak

  2. Mio kepuasan konsumen? ane aja yang makai saja bingung cvt berdecit sudah sembuh dan komsyir oblag sudah sembuh?

  3. Kalo kita lihat pertarungan matic H & Y pasti menang matic H.tapi kita bahas sport disini untuk prediksi kedepan. Ya coba Kita lihat saja pertarungan jilid 3 nva vs ncb..
    Bukanya saya membela yamaha Tapi memang kenyataanya nva paling laris banyak dimana-mana..sangat diminati masyarakat baik dikota & di desa.
    Kalo saya liat ncb sperti digambar sih kelihatan kekar dan gambot..tapi setelah bertemu langsung dijalan kelihatannya sama aja seperti cbsf masih terlihat imut.walopun pelek lebar. Soal performa masih megang cbsf.
    jujur jujuran ah menurut saya sih dimensinya masih padetan nvl or nva..cuman balik lagi keselara aja..
    Kita lihat nanti siapa yang menang.

    Salam brotherhood

  4. Mio kepuasan konsumen? bingung cvt berdecit sudah sembuh ?dan komsyir oblag sudah sembuh? monggo kalau ada yang bisa kasih solusi soal cvt cit cit kyk tikus

  5. Kalau vixion memang oke karna best seller. Tp kalau mio m3? Gak yakin, soalnya dikelas matic masih honda yg mendominasi kecuali dikelas sport udah terbukti vixion yg mendominasi. Tp congrats buat Yamaha

  6. Aku setuju sama asep yano good pisan,orang kita senengnya kok pada ribut mau pake ini itu sama aja prodak batur

  7. bahasane kang IWB ki lho??DIANGGAP MEMUASKAN KONSUMEN?.?
    heeheeee?.., mbok ya SUKSES MEMUASKAN KONSUMEN? kan lebih enak didengar dripada cm dianggap aj, berarti masih ada kemungkinan ada yang lain lagi dan mungkin ada yang lebih baik lagi?, heeheee

    #########################
    JIAHAHAHA,,, klo bahasanya diganti dengan Sangat Sukses Memuaskan Konsumen,,,gimana pak,,, wong pake kata dianggap sukses aja pabrik sebelah dah kojel2,,, sekarat,,
    pihak sebelah khan gagal terus nek gawe produk,,, mung menang dipenjualan thok,,
    ngoahahahahahha

    • Itu lah yg namanya menjaga perasaan sponsor yg satu lagi di blog ini. Yg itu aja sdh bikin kojel2 fanboys salesbeha dan team SWEATy yg suka sewot sampe berkeringat2 itu….lha apalagi pake kalimat yg TEGAS dan Tak ADA BAYANG2 PENAFSIRAN LAIN?

      Hahaha

  8. Enak jadi fbh. Mesin bletag duor sekarang udah senyap
    Dohc rompal udah diganti
    Tangki jendol dikasih. Minta ayago dikasih. Minta ban lebar dikasih bentar lagi minta 2 slinder dikasih
    Ga kaya fby.. Velg geol2 ga diganti
    Minta dohc ga dikasih motor ngebul juga ga dikasi
    Pantes aja fby pada dongo

  9. Skuter matik entry level jepang itu sebutannya mio, walaupun dibuat dipabrik honda maupun suzuki.

  10. Champion 2015
    MotoGP= Yamaha
    MXGP = Yamaha
    Suzuka 8 hours = Yamaha
    Isle de TT = Yamaha
    Kejurnas 110cc, 125cc, 150cc dan 250cc = Yamaha Jupiter, Jupiter Z1, MX KING dan R25
    Best Bike 2015 =N MAx Yamaha
    Best Brand = Yamaha Vixion dan Mio
    WSBK= Kawasaki
    Juara Ndlongsoosrr= Honda
    Juara Ampazz = Honda

    • Juara hype r2 abal2= si hnd
      Juara penyumbang kecelakaan terbesar= si hnd
      Juara tarikan leasing= si hnd
      Juara simpanan di gudang= si hnd

  11. Ngohahahahahaha ngakak guling2 mio best skutik 8 taun berturut2
    Puas ama goyang geal geol ampe puas di apusi ymjet seumur jagung
    Yg beli puas bgt ampe kapok beli mio biar kata yg baru mirip sebelah
    Tapi konsumen g kan kecele, tau mana yg asli mana yg palsu

  12. Itu Yamaha Mio bisa sampe 8 tahun juara itu gimana yaa?

    Sy aja kepayahan bayangkannya.

    Kemungkinan:
    1. Mio terbanyak di jalan sementara beat banyak masuk kandang kembali (*baca ditarik leasing)
    2. Mio tua2 masih banyak di jalan sementara beat tua2 ada di kandang
    3. Mio dan beat jumlahnya cuma 11 12 di jalan…beda jauh dibanding data MS kecintaan fbh
    4. Koar2 soal mio oleh fbh salesbeha di dunia blog ternyata nggak nyambung dgn realita di dunia konsumen yg ternyata mio banyak di jalanan drpd di gudang maupun kandang.

    Hahaha

    • Itu Yamaha Mio bisa sampe 8 tahun juara itu gimana yaa?

      Sy aja kepayahan bayangkannya.

      Kemungkinan:
      1. Mio terbanyak di jalan sementara beat banyak masuk kandang kembali ( ditarik leasing)
      2. Mio tua2 masih banyak di jalan sementara beat tua2 ada di kandang
      3. Mio dan beat jumlahnya cuma 11 12 di jalan?beda jauh dibanding data MS kecintaan fbh
      4. Koar2 soal mio oleh fbh salesbha di dunia blog ternyata nggak nyambung dgn realita di dunia konsumen yg ternyata mio banyak di jalanan drpd di gudang maupun kandang.

      Hahaha

  13. Memang tepat award buat vixion. Sebagai pengguna NVL 2013 warna hitam, Ane sangat nyaman dengan tuh motor, bertenaga, irit, kencang, desain ganteng, tangguh, tidak pernah bermasalah. Hampir 2.5 tahun kepemilikan, hanya rem belakang saja pernah ganti satu kali, yang lainnya masih sangat bagus. Memang yamaha kualitas no.wahid. Jadi tidak mau coba-coba pakai merk lain.

    • Sebelumnya juga punya mx 2006 warna merah (non hand clutch), terasa ada masalah setelah 9 tahun kepemilikan. Sebelumnya baik-baik saja, tapi wajar karena sudah agak tua (80000 km di odometer), jadi perlu ganti beberapa spare part, terutama kelistrikan, sedangkan mesin masih joss. Warna motor masih kinclong. Yamaha memang mantap.

  14. komen nomer 72 bener banget broo.. aku dah 3 tahun pake NVL merah manteb emang. suaranya bikin gaspoll terus. kmaren aku cek waktu di dyno rpm 8000++ ga ada asap tuh. FBH BC ASO !!! numpak beat ae nggaya

  15. ada tmen yg trtarik ncb krna liat di iklan ,,teeus bsoknya k dealer honda,eh ternyata gk jdi minang si cebe,alesannya simpel gk seperti yg diliat d iklan

  16. hanzzonOctober 1, 2015 at 4:42 pmkomen nomer 72 bener banget broo.. aku dah 3 tahun pake NVL merah manteb emang. suaranya bikin gaspoll terus. kmaren aku cek waktu di dyno rpm 8000 ga ada asap tuh. FBH BC ASO !!! numpak beat ae nggaya

    sales mbekha dipercaya bro,dia mah gt orgnya,
    dlu aja dia blng honda mkin panas makin kenceng,tp knyataannya NHB dlu bernasalah dengan overheat di indoprik

  17. Secara Kualitas Masyarakat Percaya Mio
    karena Mesin bandel
    Orang beli beat Karena Honda Sudah mendoktrin irit dari Jaman majapahit

    ekekekekekekek

    Zlub

  18. kenapa kagak beat?
    mau dapat tropi hon2. kasian
    ini seolah2 menjelaskan kembali kpd kita, orang beli hon2 bukan karena kualitas produknya, bukan krn jg tingkat kepuasan yg tinggi dan loyalitas konsumen.
    orang beli hon2 ya karena harga jual sekennya bagus. setuju? beli untuk dijual. jelas gk ada aspek loyalitasnya, mgkn jg gk ada aspek kepuasaan trhadap kualitasnya. ngapain dijual klo bagus?

  19. bahasae kan beda artikel honda ma artikel yamaha..kalo honda kayake sepenuh hati tenan lek yamaha abang2 lambe..gtu??

  20. setuju bang haji. semua orang jg tau klo org beli hon2 tuh karena trrpaksa, zaman krismon kyk gini. bukan karrna kualitas atau krn kepuasan konsumen. beli hon2 spy bisa dijual lg.

  21. Ini lek nickname yang layak dikarungin buang ke sampah…

    Katanya yang nickname panjang dikarungin, lek iwan ga konsisten nih
    Ngotorin warung sampean ajah

  22. Bukti yang berbicara Hasil Survey dan data yang tersaji sudah jelas

    ekekekekeekekkk

    Zlub

  23. Bruakakakakak
    Sales Beha Efkutang Mewek
    ngadu ke yang punya warung
    Aturan Di blog ini sudah Jelas
    Nick name tidak boleh mengandung
    profokasi dan tidak lebih dari 15 huruf
    artinya Apa ?

    Monggo simpulkan.sendiri

    ekekekekekekekk

  24. di daerah ane banyak beat dari mio.
    knapa masalahin motor ditarik leasing? rasio orang beli kredit lancar vs kredit macet banyak mana?
    kalo masalah “jelas beat banyak bisa dp 500rb gituh” sekarang mio m3 juga bisa dp 500rb kok ane liat pas idul fitri lalu. mungkin sekarang masih ada ato berlanjut
    sorry to say kalo jaman mio karbu ampe mio ymjet fi lebih milih beat ane. tapi kalo sekarang mio m3 boljug juga fiturnya walu bannya cukup disayangkan
    ya coba berpikir netral saja lah. ok bro gk usah mikir negatif

  25. La wong semua penguna matik kapok pake Produk yamaho selaen buorosnya gk ketulungan, pelk gampang shomplak gheal gheol, cvt cepet bunyi nyit nyit, sock atos glodakan macem naek cikar… nah terbukti konsumen pada pindah ke merk sebelah.. tk laen y beli metik MIO skrng disinyalir belum pernah beli metik Maho… kl udah beli n merasakan sendiri, kuapoknya gk ketulungan….. nah malah ada lelucon sebagai best Brand…. kliatan banget ada udang dbalik Rempeyek.. wkwkwkwkwk Maho Maho….

Comments are closed.