iklan iwb

banner-460x110(1)

" Perkiraan desain CBR250RR dari render Young Machine dan diolah kembali oleh lek Joe.."
” Perkiraan desain CBR250RR dari Young Machine dan diolah kembali oleh lek Joe Motoblast. Nongol alis diatas headlamp projector??..”

Bro dan sis sekalian….masih ingat kode project K64A yang begitu menggegerkan diawal IWB bongkar beberapa tahun lalu?. Nah…..beda dengan K56F yang menyandang nama Supra dan masih terkatung-katung kubikasinya (analisa IWB engine common part dengan Sonic tapi didata tertulis 125…emboh mana yang bener), untuk K64A…..indikasinya sudah on the track mzbro. Konfirmasi ini dapatkan baru dua hari kebelakang dengan kata lain…..K64A dipastikan adalah CBR250RR Twin engine yang akan diproduksi ditanah air. Wwwaaaahhhhh!!!…..
Indonesia-road-racing-championship

muffler

iklan iwb

Progres K64A memang luput dari pantauan. Hal ini dikarenakan IWB sibuk membedah kehadiran K15G (new CB150R) serta Sonic 150R (K56A). Dan setelah rilis resmi…mari sekarang kita tutup buku primbon tentang kedua produk untuk menatap kedepan dan konsen pada next product. Nah…menyambung K64A, ternyata saat terlena tersebut…..Astra Honda Motor terus bergerak menyelesaikan tahap demi tahap project K64A. Namun sebelum membahas lebih jauh, yang pertama kita akan fokus bocoran awal….klop nggak??…

Tidak bisa diingkari…..perbedaan data dan puzzle K56F membuat IWB sedikit waspada untuk melakukan pengecekan berulang-rulang beberapa puzzles K64A. Namun bersyukurlah….dari berbagai titik-titik yang IWB kumpulkan…..klop, K64A memang CBR250RR paralel twin. Hhmm…ora rugi njengking mlumah murep sampe dlosor-dlosor ki :mrgreen: . Seneng mringis ki koyone para fans Honda yang nunggu twin engine dari Honda :mrgreen: . Terus sudah sejauh mana progres-nya??….

Memang tidak fix mzbro sebab sebuah time line bisa saja beribah sesuai kondisi. Tapi IWB akan berikan gambaran time line kasar untuk K64A. Jika tidak ada perubahan…..kemungkinan besar pembuatan sample trial part CBR250RR twin engine sekitar bulan November 2015. Setelah trial sample kelar……baru memasuki pre-masspro dan kemudian masspro (produksi masal). Prediksi IWB….menilik time frame diatas, seharusnya K64A atau CBR250RR sudah menjadi sosok motor utuh sekitar April 2016. Ini masih estimasi kasar sebab semua tergantung kebijakan pusat berdasarkan tren pasar yang berkembang…..

Last…..Honda CBR250RR akan menggantikan eksistensi CBR250R. Tapi IWB belum ngeh apakah AHM bakal menobatkan twin silinder product terbaru Honda ini menjadi global product seperti yang dilakukan YIMM pada R25 dan beberapa produk mereka. Yang pasti….fix mzbro, K64A adalah CBR250RR 250cc twin engine. Tapi sepuntene ki….walau indikasi mengusung model inline, namun IWB belum berani memastikan final masspro V atau inline. Sik samarrrr. So…new CBR250RR twin engine??. Potensinya sudah diatas 85 persen kangbro….juozzzz. Kita tunggu saja sosoknya saat ajang Tokyo Motorshow 2015 nanti. Panassss !!! (iwb)

cbr250rr-front-new-lates-1

221 COMMENTS

  1. kta wak haji taufik..kode huruf belakang itu jadi patokan generasi kebarapanya kang..
    kan huruf belakang A ..jdi mungkin ni produk benar2 baru..bisa jadi mesinnya inline.. bisa jadi v-twin.. masih 50-50 prediksinya…?

  2. telat keluarnya, sedangkan yamaha dan kawasaki sudah jalan dan melakukan facelift yang jelas tujuannya untuk meningkatkan performa mesin mereka.

  3. mantap.. pake rangka teralis ga papa asal minim mirip rangka rr mono, jangan kayak r25 dan cb cbr series mirip kandang ayam beneran 😀

  4. Ksuan nasin rombengan25.udh ga laku..eh hrg jual jth.tp wajar hrg jual jth.kn mtr yahomo semua gitu.beda sama honda.hrg jual tinggi.ms plg tinggi.pny mtr honda sm dgn investasi.klo mtr garpukaratan sm z buang2 uang.jd org hrs bijak.yg cerdas pasti nunggu cbr..yg nli rombengan berarti wong buodo..

        • Investasi barang yg makin lama makin murah.
          Investasi y emas property tanah. Makin lama makin mahal..

          Ane fbh ahh, motor di investasi.

          • Maksud gua contoh gua ambil vixion BU harga 10jt kondisi mayan lah. karena gua ngerti rawat motor cukup ganti ini itu gua jual lagi 16jt bisa aja laku.praktek ituh dah sering kali di tempat jual beli mokas. yang gua bilang kan jual beli motor bekas. bukan motor baru Inget. Kalo motor baru apa lagi sejuta umat ya tolol aja Iinvestasi
            Bisa juga simpen motor yang bakal jadi rare item untuk kolektor ex. Vespa, nsr series, pokoknya yg populasinya dikit tapi jadi sebuah ikon gituuuh
            Kalo invest tanah ama emas ya pasti untung tapi modalnya harus gede ya kan?

          • Nah itu fbh di atas bilng pnya motor honda sama dgn investasi. Beli motor baru 26jt di jual lagi laku paling 17jt, dmna letak investasinya? Investasikan buat memperoleh keuntungan.

            Klu yg ente sebutkan itu jual beli motor seken bkn investasi.

        • itu namanya jual beli mas, bukan investasi.
          Sama aja you ambil barang digrosir trus jual ecer dg harga eceran.

    • Wong goblok teriak goblok hahahaha mana enek tuku moto anyar di itung inves???. Nyang ndi2 motor antik tok seng klebu invest nyukkk

  5. Bruakakakak

    mimpiiiiii

    perbaiki dulu perekonomian fBHombreng biar kaga beli emBeAT zaza

  6. Semoga nasibnya kaga kayak CBR 250 CBU jomblo yang pernah kaga laku seekorpun.

    Salam 0 unit yee cung

    😆

  7. 86 aman penungu dealer wat pajangan trus jadi ton,tonan semua orang.

    ngirone orang2 Iku motor opo pit ontel. Horokk

  8. Persaingan semakin ketat aja..
    2 Cylinder, USD, Underbelly Exhaust, 40ps suara moge (kayak Benelli TnT250) harga dibawah 60jt.. Pasti tambah seru kelas 250cc 😀

    • smoga terkabul om.
      Kl gak ada yg beli ya kasian ahm.
      Lawong fanboy pengin pigson dah dibuatin tiruannya, pengin nvl dah dibuatin tiruannya, pengin fu dah dibuatin tiruannya, pengin ninja 250 br tahap pembuatan.
      Kl ada rejeki beli ya..!

  9. ayo kang Iwan n blog2 lain.
    di-blowup trus brita ni mtor.
    kaya waktu sonik mau brojol itu..
    😀
    obat pelipur lara fbh yg babak belur
    😀

      • ttep mase.. ngk bkalan di bawah yg cbu minimal setingkat ato seharga ama yg cbu.. wong fiturnya mewah plus output power terbuka di kosiran up to 35hp, malah kmungkinan 35-40 hp..

  10. Hadeh masak komen membangun kena terasi!
    Ditelusuri dulu jangan kayak kasus bebek super yg jauh dari harapan!

  11. CBR250R yang sekarang masih menumpuk di dealer, banyak promo termasuk salah satunya berhadiah iPhone 6 jika membeli CBR250R tersebut, pernah saya angkat di blog pribadi saya juga. Jika CBR250RR rilis akan dikemanakan sisa unit rakitan tahun 2014 yang masih menumpuk di dealer? Belajar seperti kasus CBR150R CBU yang diobral besar-besaran hingga beli CBR150R CBU pun gratis Honda Revo FI.

Comments are closed.