iklan iwb

banner-460x110(1)

Black-Pulsar-RS-200

Bro dan sis sekalian….hitam selalu misterius. Tidak heran Suzuki pun sempat merilis Satria FU black predator. Nah…beda dengan tanah air, Bajaj India ternyata juga sadar bahwa warna gelap selalu istimewa dengan merilis Bajaj Pulsar RS 200 Demon Black yang berarti sihitam iblis. Welehh…sangar men euy jenenge..!!
Indonesia-road-racing-championship

iklan iwb

muffler

Hitam Iblis…itulah tema yang diusung Bajaj pada Pulsar RS 200 terlampir. Walau terkesan serem, namun secara fisik….maka sampeyan tidak akan murni melihat rupa kelam. Namun pabrikan memberikan sentuhan grafis merah dipadukan silver menutupi beberapa bagian pada fairing. Bajaj mengklaim….dengan desain grafis Demon Black maka lekuk berotot sang kuda besi bisa lebih ditonjolkan….

Pulsar RS 200 mendapatkan respon luar biasa diseluruh dunia serta menjadi ujung tombak penjualan dealer diempat bulan terakhir. Dan Demon black edition adalah sebuah motor yang indah dimana mengkombinasikan gen racing sehingga akan memberikan daya tarik tersendiri bagi para biker…” seru Eric Vas (Presdir Baja Auto) via rilis resmi mereka. Versi Demon sendiri dipasarkan berbarengan dengan warna lain yang sudah eksis ….

Last….Pulsar RS 200 dibekali mesin 200cc SOHC 4 katup triple spark DTSI fuel injection liquid cooled. Muntahan power diklaim tembus 24,5 ps dan top speed 141 km/jam. Banderol yang dipasang Bajaj untuk versi Demon adalah 26,6 jutaan rupiah (non ABS) serta 29 jutaan untuk ABS. So…Pulsar RS 200 Demon Black??. Koq perasaan kurang bengis ya kang?. Piye menurut sampeyan??…..(iwb)

68 COMMENTS

Comments are closed.