iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian….gonjang-ganjing spyshot sosok misterius yang diduga sebagai MT15 memang cukup membuat penasaran. Oleh karena itu mumpung ketemu pak Maskur (Asst GM Marketing PT YIMM)….IWB segera menanyakan perihal progress sport Yamaha tersebut. Dari sanalah bisa disimpulkan bahwa YIMM memang berniat memasarkannya diIndonesia. Wihhh…..juozzzz !!!

Sinyal ini berdasarkan interview singkat yang IWB lakukan ketika acara talk show berkarier bersama Yamaha di UI Depok. “Yang pasti tidak mungkin tahun ini. Saya belum tahu apakah Thailand yang duluan atau malah Indonesia…” jawabnya singkat. Menurut pak Maskur motorsport yang kita sebut saja MT15 nantinya akan mengisi segmen baru dan jalan beriringan dengan new Vixion….

iklan iwb

Belum ada konfirmasi. Tapi logikanya posisinya diatas NVA….”tambahnya. Lho….apakah mereka nanti tidak takut akan memakan pasar R15?. “Saya pikir genre motor ini nanti memiliki pasar sendiri (street fighter). Memakan sedikit mungkin. Tapi kita yakin beda pasar…” ujarnya. Terus gimana dari spek engine?….

“Soal itu saya belum tahu. Tapi kalau melihat body besar dan spek USD mestinya engine lebih powerful. SOHC dengan VVA mungkin?. Ini hanya mungkin lho karena detilnya saya juga belum tahu. Siapa tahu ada kejutan…” ujar pak Maskur tertawa. Hhhmm….bikin penasaran ki. Yang penting sudah bisa dipastikan MT15 hadir ditanah air kangmzzzz. Juozzzz!!!….

Last….Yamaha memastikan, pengembangan sebuah produk bukan berdasarkan patokan pasar lokal semata. Jadi R & D kudu bisa merangkul desain global produk setidaknya Asean. Apakah ini artinya MT15 nanti juga dipasarkan secara eksport?. Pastinya begitu mzbro. Nah….MT15??. Monggo sabar hingga tahun depan. Pasti dirilis ditanah air koq. Wis ngomong kae bos e Yamaha. Ambrollll maneh celengane cakkkkk :mrgreen: …..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleVideo full race Motogp Aragon 720P : Monggo intip pertarungan seru Dani Pedrosa vs Valentino Rossi…!!!
Next articleMarc Marquez pamerkan wearpack yang robek pasca dlosor di Aragon….byuh, nyunyut gripis kang !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!