iklan iwb

460x110(2)banner-460x110(1)

“Kondisi wearpack Marc pasca dlosor diAragon saat kualifikasi..”

Bro dan sis sekalian….Motogp adalah ajang olah raga yang mengagungkan safety.Tidak heran seluruh komponen yang melekat merupakan kelas nomer satu dan didesain untuk melindungi cedera pada badan. Seperti wearpack racikan Alpinestar berikut ini. Lost traksi depan saat nge-push tunggangannya disesi kualifikasi….beginilah kondisi wearpack sibaby alien..!
Indonesia-road-racing-championship

muffler

iklan iwb

Dishare oleh Motogp via Instagram, bisa kita lihat kondisi wearpack gripis nyunyut tergerus aspal. Pada sisi sebelah kanan bagian paha sampai mengelupas terlihat layer kedua. Sebagai informasi….untuk wearpack Alpinestar yang dipakai Marc….desain menggunakan model mesh pada bagian ketiak serta badan samping. Tujuan untuk mengalirkan udara dari luar sehingga rider tetap akan merasa nyaman. Maklum mzbro….menggunakan wearpack memang sumuk puol. Kalau dikekepin full leather bisa dehidrasi megap-megap…..

Last…wearpack rusak para rider Motogp akan langsung diganti baru oleh vendor. Tidak ada ceritanya repaired. Emange kita :mrgreen: . Padahal banderol mahalnya ampun-ampunan lho. Sebagai gambaran…untuk versi masal, Air Tech belum termasuk kantong air bag dijual pada kisaran 55 jutaan. Padahal perangkat tersebut bisa sampai 15 juta. Nah…..wis iso dibayangkan to bagaimana besarnya cost yang dikeluarkan sponsor saat terjadi crash?. Namun selama rider aman…..beban tersebut bukan masalah. Wearpack berbahan kulit Kanguru wae bisa gripis nyumyut begitu. Piye kalau pede tanpa wearpack dijalanan. Aspal memang ganas kangbro….ngeriiii !! (iwb)

90 COMMENTS

  1. gara gara suka ndlosor team hrc ga kebagian hibah juara. tahun depan ati ati mar biar bisa ikut rebutan juara sodakoh…kasihan pemujamu kecewa berat mereka…

  2. DNF masih bisa drenges? si Marc

    urat malunya disinyalir sudah kopyor

    salam spesialis eker? pasir akik

    jegeeeer

  3. Ayo AHM SEMANGAT! Keluarin 150 cc 2 silindernya, buktikan kalo ente bukan pabrikan pengekor!!

  4. kalo gk pake bju..pasti kliatan tulang yak….heehhehe
    ane pernah liat balapan liar ninja, jokinya gk pake baju gan, cuma celna pndek am. sndal jepit doank, ap lagi helm, boro2, malm2 pula tu…..untung aj gk knpa2 ampe finis….
    low sempat crash…mmmmm….gk kebyang dech….

  5. ahonx pekok

    hoyong seueur hoyong henteu hoyong sae hoyong jossss

    teu aya foto teu aya video teu aya uji cobi kualitas ngaranna age tong kosong

    ekekek

    = ngibulllllll.. khass sales

Comments are closed.