iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110(1)

Honda SupraX 125 FI

Brodhol kangbro. IWB melongo nggak mingkem-mingkem ki. Disaat sudah sangat yakin 70 persen bahwa K56F adalah bebek super Honda, malam ini IWB mendapatkan update investigasi sebaliknya. Dalam data yang IWB peroleh dari sosok anymous…..K56F ternyata terindikasi sebagai Supra X 125 Helm-In. Sik to…iki guyon apa beneran?. Mosok melenceng jauh dari bocoran-bocoran yang IWB kumpulkan berbulan-bulan. Sobekkk njarann tenan !!
Indonesia-road-racing-championship

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

muffler

IWB seperti tidak percaya mzbro. Jika benar K56F adalah bebek Supra X125 Helm-in….baru kali ini IWB gagal menganalisa produk baru AHM. Jebakannya berarti dahsyat tenan. Kenapa?. Sebab beberapa indikasi yang IWB kumpulkan mengatakan sebaliknya. Seperti spek ban yang sudah IWB share kepada sampeyan. Ukuran yang akurasinya bisa IWB katakan diatas 80 persen. Namun dengan lampiran diatas semua seperti menguap. Terus gimana dengan status data yang tertulis sebagai Supra X helm-In??. Mungkinkah bebek ini memiliki kubikasi 150cc??…

Menilik data confidential dibawah…..mesin tetap 125cc. Herannya…kenapa kode mengusung K56 yang notabene adalah milik Sonic 150R??. Emboh wis. Entah strategi apa yang dilakukan AHM, yang pasti IWB mulai sekarang kudu lebih waspada karena jebakannya maut tenan. Namun IMHO…dari puzzles yang bertebaran….IWB tetap yakin bahwa bebek ini memiliki mesin 150cc common part dengan Sonic 150R. Lawong sasis wae identik Sonic yakni parimeter frame. Perkara mengusung nama Blade atau Supra…..kuwi ora soal….

Sayangnya data dibawah tidak mendukung analisa IWB. Piye menurut sampeyan sendiri….apakah K56F adalah bebek Supra X Helm-In??. Kalau iya jauh bener yak. Mosok Supra berganti image jadi bebek super?. Koyone ora klop euy. Tapi masak juga Supra berganti jadi monoshock dan ban sebesar 120 belakang. Hanya gara-gara ketikan dibawah semua jadi gulung koming njengking mlumah murep tenan cakkkk :mrgreen: . Yo wislah, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Ada info susulan akan IWB update….(iwb)

K56F
“Kode ini membuat IWB pusing tujuh keliling…”
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!