iklan iwb
iklan iwb

460x110(2)banner-460x110(1)

“Yamaha MT15…confirmed menggunakan upside down (USD)..!”

Bro dan sis sekalian…..menyambung artikel sebelumnya, Bro Panji mengaku mergokin motor ini kemarin sore dijalanan daerah BKT. Mengendarai mobil awalnya doi tidak tertarik saat disalip NVA serta R15. Namun doi terkejut saat motor berwarna serba hitam dengan tampang street fighter tulen melaju kencang diantara mereka. Sontak doi langsung kejar dan baru berhasil setelah rombongan terperangkap lampu merah. Jejer dengan NVA…..motorsport paling laris dari Yamaha ini terlihat jadi mungil bener saat jejer dengan sang kuda besi serba hitam. Satu kata yang bisa diucapkan adalah….sangarrrrr !!!
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

muffler

iklan iwb

Yup…..jepretan bro Panji secara cemerlang menangkap perawakan sosok motor misterius yang sangat mirip dengan spyshot diThailand. Tanki besar bak punuk…headlamp merunduk…..garpu dengan confirmed dijejali sistem upside down (USD) berukuran gambot. Kemudian pada bagian pelk…palang 5 model Y membuatĀ  tampang motor yang diduga sebagai MT15 ini tampil makin garang. Yang unik adalah winker depan dimana nempel diantara headlamp dan speedometer. Semua semakin lengkap ketika pabrikan membekali buritan sang street fighter dengan model big bike ala YZF R15. Kesan padat juga terekspose dari front fender serta shroud yang turun hingga kebawah. It’s unbelievable real beast kangbro. Bengisss !!!….

Last…..jelas dari spyshot diatas kita bisa lihat untuk engine masih sama dengan gen sekarang…setidaknya dari analisa crankcase sang kuda besi. Artinya Yamaha disinyalir akan tetap pede menggunakan SOHC engine 4 katup yang secara durability tidak diragukan…..bandel namun powerful. Jepretan diatas sekaligus menjadi bukti bahwa progress new sport bike dari YIMM sudah memasuki tahap final. Test ride yang biasanya memakan waktu dari 3-4 bulan sebelum memasuki tahap masspro. Hadir new CB150R dijawab MT15…edian ki YIMM ngamuk. So…MT15??. Confirmed……Yes…it will be coming in Indonesia. Sobek bubarrr celengannnnn!!!! :mrgreen: …(iwb)

iklan iwb
Previous articleUpdated : Line up pembalap Motogp 2016…..ada sedikit perubahan bro !
Next articleBedah teknologi Honda new Sonic150R dan new CB150R…..AHM pastikan produk aman untuk Premium !!. Berikut rahasianya….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!