iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

“Sosok motor Yamaha misterius kepergok didaerah BKT..”

Bro dan sis sekalian….legaaaa tenan kangbro. Akhirnya penantian kita mulai menampakkan titik terang. Setelah sebelumnya kita hanya disuguhi spyshot dari Thailand….kini secara meyakinkan berkat perjuangan dari bro Panji (suwun bro….juozzz gandozzzzz sampeyan :mrgreen; ) doi sukses mergokin sosok motor misterius Yamaha. Dibalut lakban serba hitam melaju kencang didaerah BKT Jaktim…sang kuda besi dikawal New Vixion Advance serta R15. Dan setelah mengamati…tidak diragukan, inilah sosok yang disinyalir sebagai MT15…!!!!!

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

muffler

Bro Panji mengaku mergokin motor ini setengah jam lalu dijalanan daerah BKT. Mengendarai mobil awalnya doi tidak tertarik saat disalip NVA serta R15. Namun doi terkejut saat motor berwarna serba hitam dengan tampang street fighter tulen melaju kencang diantara mereka. Sontak doi langsung kejar dan baru berhasil setelah rombongan terperangkap lampu merah. Kita bisa melihat moncong depan diberongsong dengan lakban menutupi identitas asli. Namun IWB tidak terkecoh dan yakin banget bahwa inilah MT15 yang sedang kita tunggu. Btw…gambar lain masih sedang IWB godok. Semoga lebih gamblang ki. Stay tune mzbro. Confirmed ya…MT15 datang keIndonesia kang. Juozzz YIMM…seru ki cakkkk !! :mrgreen: …… (iwb)

277 COMMENTS

  1. Loh ini kan waktu dijepret thailand tempohari…!
    Ini di sekitaran kawasan KIIC karawang lek brarti launchingnya barengan sama thailand nih….
    MANTAB…….!! (Y)

  2. Pntesan mencolok..yg mngawal NVA dan R15. Harusnya yg ngawal ckp bebek dan maticnya sj. Atw OVI dan scorpio.

    • Kalau produk AHM yang dilakban headlampnya,sudah pasti meleleh tuh mika headlampnya. Lha wong pancen bosook tenan kualitas produk AHM kuwi.
      Cebong contohnya.

      • segitunya, Mat..
        kasian emak Loe..
        sembilan bulan Ngandung…
        ngelahirin Taruhan Nyawa..
        eh, udah gede kelakuan anaknya kayak gini..
        di dunia boleh senang2..
        tp inget, di aherat semua ada itungannya…
        #hanyaSekedarMengingatkan.

      • Kayanya sales, kalo konsumen. Hatinya ga mungkin cuma ada kedengkian. Toh konsumen yang untung oleh adanya persaingan produk. Salam BIKER.

Comments are closed.