iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

next-generation-2016-tvs-apache-rtr-spy-picture

Bro dan sis sekalian…..seperti yang sudah IWB singgung sebelumnya diartikel kemarin, TVS Motorcycle Indonesia (TMCI) blak-blakan bicara tentang strategi mereka diIndonesia. Konsen pada produk berkualitas…..TMCI via?Rio Aditya Putra (Deputy Manager-Corporate Communication TVS Indonesia) mengatakan siap memberikan kejutan pada biker tanah air. Salah satu yang sedang intens digodok pabrikan India tersebut adalah hadirnya Apache 200 sebagai gen terbaru Apache series yang terkenal “Good perfomance”. Nah…seperti apa penuturan pentolan TMCI??. Berikut hasil interview singkat IWB…..
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

muffler

Bro Rio menegaskan…..TMCI dipastikan akan memboyong Apache 200 ketanah air. Sosok motor yang digambarkan memiliki mesin yang powefull dengan desain yang melompat dari gen sebelumnya. “Kita hanya menunggu dari India. Masalahnya motor ini belum dirilis disana. Jika sudah pasti kami segera dirilis…”serunya ke IWB. Saat digali perihal desain doi kembali mengatakan. “Secara pribadi saya belum melihatnya. Namun Mr. Kulkarni (Presdir TMCI) memberikan bocoran bahwa Apache 200 jauh lebih gambot…” tuturnya….

Apakah sudah monoshock??. “Oh itu pasti…..edepan Apache 200 monoshock. Engine juga jauh bertenaga.? Ban juga besar. Satu lagi Apache 200 untuk pasar Indonesia disiapkan versi injeksi. Ya….kemungkinan sudah fuel injection sedang India masih karbu…” tambahnya. “Kita berharap akhir tahun ini paling telat atau awal tahun Apache 200 sudah bisa hadir diIndonesia. Mohon bersabar…ditunggu saja…”tutupnya….

2016-TVS-Apache
“Disinyalir inilah TVS Apache 200 yang akan dibawa keIndonesia. Mesin powerful dan sudah injeksi…”

Bro Rio juga menyinggung produk baru kolaborasi TVS-BMW yang saat ini sudah masuk finalisasi test ride diJerman. “Ada 13 unit sport TVS-BMW yang kini dites oleh BMW Motorrad. Trial diIndia kelar dan sudah 3 bulan produk tersebut di test BMW. Jadi saat ini produk kolaborasi tersebut masih diJerman posisinya…” tutur Rio. Nah….gamblang tenan to bro….

Last…..produk yang disebut sebagai next gen Apache sebenarnya sudah sukses terjepret dijalanan India. Dan secara desain sepertinya memang cukup menjanjikan. Rear fender model gantung…buritan runcing, spatbor kolong, monoshock, ban gambot model tubeless, knalpot unik dan beberapa detil yang memang sangat klop sebagai Apache. Nah…jadi gitu kangbro. Wis gamblang yo. Dipastikan Apache 200 diatas akan dipasarkan ditanah air. Katanya tunggu tanggal mainnya. Juozzz !!! (iwb)

 


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

127 COMMENTS

  1. 25. MACHINE CHASER – September 18, 2015
    Part 2:
    #TVS dateng

    YIMM: ?wihh ada masbro?
    TVS: ?yoo bro, eh ada apa nih rame2?
    KMI: ?ini bro si Ahm ga dikasih ijin buat ekspor?
    SIS: ?(masih ketawa ngakak)?
    TVS: ?lah emang ngapa ga dikasih ijin bro??

    AHM: ?Desain gue jelek2, terus gue nyontek desain lu pada, mesin aja gue hasil nyontek dr thailand, terus gue downgrade?
    SIS, KMI, YIMM, TVS: ?buakakakaka?
    AHM: ?(NANGIS MEWEK)?
    #DUNGUUUU
    muahahahahaha

    konon ada part 1 nya juga,

    cara penyampaian-penggiringan opini macam ini hanya cocok untuk disampaikan dan tersampaikan pada orang berotak sederhana
    DUngu kok teriak dungu,.

  2. r15 S (sampah) indiahe

    semprot kok ndangak najis kta fby

    semprot kok bertanduk jijik kta fby

    semprot kok njjiplak cap mochin kta fby

    silah kan fby kumpul n sruput ludah

    ngoahahaha

    fby emg macho maju chongor

    ekekek

    yamaho motor buosokkkkk cap mochin follower sejati

    ngoahahaha

    jlubb

  3. 36. M16 – September 18, 2015
    sudah sudah?.
    Fakta berbicara :
    AHM Honda motornya paling laku berkisaran di bawah 20 jutaan
    Kawasaki-Yamaha-Suzuki-Vespa = paling banyak jadi leader di atas harga 20 juta
    silahkan analisa dan simpulkan sendiri.
    Kalo SIS dan YIMM, serta KAwak berani ekspor logikanya kualitas produk mereka diakui global, kesampingkan laku-nggaknya, toh hanya kesimpulan sepihak kalo barangnya nggak laku dimari terus buat expor, sudah ada perhitungannya masing2 lah.
    yang jelas pasar ekspor lebih menggiurkan plus dapat nama bahwa kita dipercaya sama pabrikan global sebagai basis produksi
    #janganjagokandang
    ************
    Lha YIMM klu gk salah kan baru 1 ato 2 taon ini baru dipercaya yamaha pusat utk bkinin produk global,, sebelumnya yng dipercaya Yamaha pusat buat bikin produk global itu kan yamaha thailand. Jd mnurut analisis ane, muehehehe. gak perlu terlalu bangga2in dan menjelekan produk A,,B,,C ..dll. biar gk dikira jongos,, babu,, kacung,, selir,, pembantu,, dayang2,, penjilat sejati dsb biar ABS : Asal Bapake Senang. Ekekekek. Klo udh kyk gitu yg ada adalah mental BUDAK. Maka pakailah and belilah suatu barang dgn bijak,, sesuai peruntukkannyo and sesuai kebutuhan dan keinginan. Salam Indonesia aman,, nyaman, toto tentrem anti perbudakan.

  4. mulai bakar tunggku 200cc

    VIVA.co.id – Kabar mengenai pabrikan otomotif ‘geng Hijau’ asal Jepang, Kawasaki, yang tengah mempersiapkan sepeda motor misterius berkode K210 rupanya bukan isapan jempol belaka. Motor tersebut rupanya memang sedang dipersiapkan untuk menggantikan motor 200cc fenomenal seperti Honda Tiger, dan Yamaha Scorpio. Sedianya, motor misterius ini akan diluncurkan di Indonesia.

  5. .kalo secondnya murah alhamdullilah….,saya jadi bisa beli secondnya
    …,.bisa beli motor bagus tapi murah….trus modip deh.

    .karena beli motor itu buat di pake bukan buat di jual lagi…..

    .kalo mau buat di jual lagi beli emas aja sonoh buat investasi hehehehe

  6. nice bike
    btw..tiap kali baca blognya ente bang iwan, cuma bisa senyam senyum..kalo komen”nya dikumpulin bagus bngt nih dibuat buku.
    ato komen” yang dikarungin sedang dibuat buku.

  7. bisa gak pabrikan acha… acha… menyembuhkan hati konsumen yang terluka begitu dalam ? “walaupun TVS bukan pelakunya, tapi dealer2 3S TVS juga pada tutup semua”

    yang bikin sedih juga SUZUKI dealer2 3Snya pada buyar semua.

  8. Bocah2 penboy pada ribut berantem belain MOTOR MEREK JEPANG/ JAPAN, bahasnya motor tvs , malah lari kemana-mana ., #tipikal orang indo .. CAPEDEH!!

  9. lah mung dadi jongos jepang esih bangga…mending numpak tvs jozzz…yg ambrol tvs dazz mana? sales goblok g bisa nge-buli.

  10. Dulu Magelang ada dealer TVS trs menghilang gak berbekas. Pdhl dulu sempat ingin boyong Apache. Akhirnya ganti CS-1. TVS sbnrnya kualitas cukup bagus, bandel, irit dan murah. Tp aftersales angin2an deh 🙁

  11. kualitas dunia 200cc seharga motor jepang 150cc.OK BNGT!!!…tp after sales service-nya gimana ya???…eike bakal beli nih motor.gantiin yg 160cc…

Comments are closed.