iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

next-generation-2016-tvs-apache-rtr-spy-picture

Bro dan sis sekalian…..seperti yang sudah IWB singgung sebelumnya diartikel kemarin, TVS Motorcycle Indonesia (TMCI) blak-blakan bicara tentang strategi mereka diIndonesia. Konsen pada produk berkualitas…..TMCI via Rio Aditya Putra (Deputy Manager-Corporate Communication TVS Indonesia) mengatakan siap memberikan kejutan pada biker tanah air. Salah satu yang sedang intens digodok pabrikan India tersebut adalah hadirnya Apache 200 sebagai gen terbaru Apache series yang terkenal “Good perfomance”. Nah…seperti apa penuturan pentolan TMCI??. Berikut hasil interview singkat IWB…..
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

muffler

Bro Rio menegaskan…..TMCI dipastikan akan memboyong Apache 200 ketanah air. Sosok motor yang digambarkan memiliki mesin yang powefull dengan desain yang melompat dari gen sebelumnya. “Kita hanya menunggu dari India. Masalahnya motor ini belum dirilis disana. Jika sudah pasti kami segera dirilis…”serunya ke IWB. Saat digali perihal desain doi kembali mengatakan. “Secara pribadi saya belum melihatnya. Namun Mr. Kulkarni (Presdir TMCI) memberikan bocoran bahwa Apache 200 jauh lebih gambot…” tuturnya….

Apakah sudah monoshock??. “Oh itu pasti…..edepan Apache 200 monoshock. Engine juga jauh bertenaga.  Ban juga besar. Satu lagi Apache 200 untuk pasar Indonesia disiapkan versi injeksi. Ya….kemungkinan sudah fuel injection sedang India masih karbu…” tambahnya. “Kita berharap akhir tahun ini paling telat atau awal tahun Apache 200 sudah bisa hadir diIndonesia. Mohon bersabar…ditunggu saja…”tutupnya….

2016-TVS-Apache
“Disinyalir inilah TVS Apache 200 yang akan dibawa keIndonesia. Mesin powerful dan sudah injeksi…”

Bro Rio juga menyinggung produk baru kolaborasi TVS-BMW yang saat ini sudah masuk finalisasi test ride diJerman. “Ada 13 unit sport TVS-BMW yang kini dites oleh BMW Motorrad. Trial diIndia kelar dan sudah 3 bulan produk tersebut di test BMW. Jadi saat ini produk kolaborasi tersebut masih diJerman posisinya…” tutur Rio. Nah….gamblang tenan to bro….

Last…..produk yang disebut sebagai next gen Apache sebenarnya sudah sukses terjepret dijalanan India. Dan secara desain sepertinya memang cukup menjanjikan. Rear fender model gantung…buritan runcing, spatbor kolong, monoshock, ban gambot model tubeless, knalpot unik dan beberapa detil yang memang sangat klop sebagai Apache. Nah…jadi gitu kangbro. Wis gamblang yo. Dipastikan Apache 200 diatas akan dipasarkan ditanah air. Katanya tunggu tanggal mainnya. Juozzz !!! (iwb)

 


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!