iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

gerry_salim_no._4Bro dan sis sekalian….dilaporkan dari Zhuhai China hari ini….para pembalap dalam Shell Advance Asia Talent cup 2015 kelar melakukan latihan bebas. Disana sudah nongkrong 2 pembalap tanah air anak asuh Astra Honda Racing Team (AHRT)yakni Gerry Salim serta Andi yang berusaha keras bersaing dengan para pembalap dunia. Dan satu kata setelah melihat posisi akhir…..Gerry ngibrit tenan mzbro !!…..
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

muffler

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Torehkan best lap 1 menit 47.807 detik…Gerry berhasil nyodok diposisi 4. Doi hanya kalah dari Sasaki dan Ogura (Jepang) serta pembalap Malaysia Adam Nur. Sementara Andi pada latihan bebas pertama hanya mampu nongkrong diposisi 14. Tapi pada sore hari best lap terus berkembang…….

Berbagai setingan motor dilakukan dan akhirnya Gerry berhasil memperbaiki lap time menjadi 1 menit 46.743 detik. Begitu pula Andi terkoreksi menjadi 1 menit 47.396 detik dari sebelumnya 1 menit 48.832 detik. Sayang ternyata hal itu belum cukup sebab Gerry malah melorot keposisi 6 tercepat. Sedang Andi….nah….baru nih kang merangkak naik keposisi 10 besar. Hhmm….alot tenan ki musuhe. Ediann !!….

Last….menilik lap time, jelas Gerry termasuk ngacir kangbro. Walau menempati posisi terbaik 6 namun torehan waktu cukup ketat yakni sama-sama kisaran 1 menit 46 detik. Btw….race AATC akan dilakukan besuk sekitar jam 12.30 waktu setempat. Kita doakan mereka bisa juara atau setidaknya masuk podium cakkk. Gooo merahhh putihhhh!!!…(iwb)

Gerry salim images (2)
Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

60 COMMENTS

  1. Telunjuk dalam artian “satu hati”

    Diceloteh lg itu curuk buat ngobok2 empluk.
    Ahahahahaha.

    Nearly lanang monggo ditafsirkan tp kalo real lanang mah biasa aje !!
    Haha

  2. seorang epbeha sdg nembak cewek.
    Epbeha : sayang, cintaku tak lekang dimakan jaman, spt motorku ini.

    Cewek : ogah ah, motormu aja gampang luntur, apalg cintamu.

  3. epbeyek sdg nembak cewek.

    Epbeye : sayang, sampai memutih rambutku, ra bakal luntur motorku..eh cintaku.

    Cewek : oohh…co cwiitt…

  4. joss event yg sangat bermanfaat,, semoga pabrikan lain tak malu2 untuk mem foo loo werr AHRT.. mengingat acara seperti ini bisa mengharumkan nama bangsa di mata intetnasional..

    joss honhon maju terus… konsumen indonesia selalu mendukung…

  5. Jos ga kayak sebelah sembalap karbitan di dukung promosi yang cetar akhirnya di kelas 250cc, moto2 Memble jadi juru kunci . . .
    Tengok DOTA doni tata

  6. Apakah menurut Anda : Motorjipi itu teknologi tertinggi dan segala – galanya???…… Jawabannya : Motorjipi itu cuma teknologi sepeda motor doank, tidak lebih daripada itu, mau jungkir – balik ya tetap sepeda motor 😀 😀 😀 ……. Kalau kagak percaya silahkan buktikan motor jagoan Anda beserta pembalap favorit Anda kalau melintasi rel kereta juga berhenti, kalau motorjipi itu hebat, coba saja kereta itu dilawan 😀 😀 😀 ……. Kalau kagak percaya lagi silahkan motor jagoan Anda beserta pembalap favorit Anda menyelam di lautan / samudera, apakah bisa lebih hebat daripada kapal selam???……… Kalau kagak percaya lagi silahkan motor kebanggaan Anda beserta Anda sendiri mencobanya, apakah Anda merasa hebat??? 😀 😀 😀 …….. Resiko ditanggung Anda sendiri ya !!! 😀 😀 😀

    Apakah menurut Anda : Motorjipi itu teknologi tertinggi dan segala – galanya???…… Jawabannya : Motorjipi itu cuma teknologi sepeda motor doank, tidak lebih daripada itu, mau jungkir – balik ya tetap sepeda motor 😀 😀 😀 ……. Kalau kagak percaya silahkan buktikan motor jagoan Anda beserta pembalap favorit Anda bisa tidak menggantikan truk – truk di jalanan, truk saja bisa mengangkut / menarik 25 ton lebih beban, padahal tracknya kacau seperti jalan berbatu, dsb tidak semulus aspal sirkuit motorjipi , kalau motorjipi itu hebat, coba saja narik pasir / kontainer 25 ton, pasti belum apa – apan sudah rontok dan ambrol 😀 😀 😀 ……. Kalau kagak percaya lagi silahkan motor jagoan Anda beserta pembalap favorit Anda terbang di udara, apakah bisa menandingi pesawat terbang???……… Kalau kagak percaya lagi silahkan motor kebanggaan Anda beserta Anda sendiri mencobanya, apakah Anda merasa hebat??? 😀 😀 😀 …….. Resiko ditanggung Anda sendiri ya !!! 😀 😀 😀

  7. Bukan sempit ,emang kenyataan begono .terlalu cepat mematangkan sembalap baru sekali juara 5 di AJP langsung naik kelas 250cc dulu kan dan akhirnya jadi penggembala 😆

    • Masih mrongos cung koyo bedes
      Ngaca cung jualanmu ga laku
      malah di indihe kena recal sesembahanmu cukup di lawan pake R15s

  8. Kita doakan mereka bisa juara atau setidaknya masuk podium cakkk. Gooo merahhh putihhhh!!!…(iwb)
    Efebeyek : pembalap ahrt itu membela yg bayar kang….ga membawa merah putih…
    Iwebe : “wuasyemmmm….Efbeyek emang fekok permanent..ga punya rasa nasionalis…”
    Nguuuuukkkkkk…….

  9. fby bner2 gila bc nya, bnyak bnget.di artikel yg harusnya fbh bnyak nongol,ttep aj fby menggila bcnya.
    jujur ane suka mesin honda, tp kualitas body ane prefer yamaha. tp dngan bc fby yg lebih gila dibanding fbh, ane lebih salut ke fbh yng gak cuman bacot doang! pertarungan yg nyata di luar sana Bung!

  10. Ini Asia talent Cup bukan kejuaraan antar negara.. Ya betul ada wakil Indonesia di sana tapi sekali lagi ini bukan kejuaraan antar negara opo meneh olimpiade..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here