iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

wpid-img_20150917_101315.jpg

Bro dan sis sekalian….Forward Yamaha saat ini menjadi tim yang paling puyeng. Setelah bos mereka Giovani diciduk aparat kepolisian…kemudian ditinggalkan oleh Bradl…..akhirnya diperoleh konfirmasi Toni Elias akan mengisi kursi Forward Yamaha menemani Loriz Baz…..
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

muffler460x160(1)

Toni Elias akan bergabung bersama tim Forward Yamaha hingga akhir musim 2015. Untuk setelahnya belum dibahas lebih jauh. Yang pasti…pembalap yang sudah mencicipi kompetisi balap Motogp sejak 2005 ini ditarik oleh Forward. Harapan mereka Toni bisa membagi pengalamannya dilima race tersisa….

“Kita gembira dan mengucapkan selamat datang pada Toni Elias bergabung ditim kami dimusim tersisa ini. Dua diantaranya diSpanyol. Kita bangga memiliki mantan juara dunia mengendarai Yamaha Forward…”ujar bos Forward. Sementara Toni Elias juga tidak kalah sumringah. Doi mengatakan akan menikmati tiap race yang ada…

Aku sangat senang bisa membalap kembali diMotogp. Tahun ini aku sudah turun diIndianapolis namun hanya sekali saja. Sedang bersama Forward aku mendapatkan kesempatan menyelesaikan hingga akhir musim. Terima kasih kepada Giovanni dan seluruh tim kesempatan luar biasa ini. Goal kami adalah bekerja keras….menikmati balap dan hasil akan datang. Aku sangat antuasias dan termotivasi...”seru Elias via PR Forward…

Last….debut Toni Elias diajang Motogp adalah tahun 2005 bersama Fortuna Yamaha. Namun karena kompetisi yang cukup berat dikelas para raja…nama Elias makin redup dan akhirnya doi meninggalkan Motogp kemudian mencoba peruntungan diWSBK bersama Aprilia tahun 2014. Baru tahun ini Elias ditarik kembali oleh Forward mengendarai motor Yamaha M1. Apakah Elias bakal lebih baik dibanding Bradl?. Kita tunggu saja aksinya nanti…..(iwb)

toni elias aprilia

61 COMMENTS

  1. Saran untuk toni elias.
    MotoGP Utuk musim sekarang Hati” klo ada motor klotok” di belakangmu 🙂
    klo mereka ngajak ke gravel ?
    Kentutin aja :v

  2. Cekrakakakakakakkkk

    Pembalap jooss

    Kasihan dapat motor penggembira karta rendahan

    Weka weka weka

    • Jol apa yg kamu sebut tdk terjadi di unit sy!!!.

      Masi aman jol padahal KM uda mau nyentuh 4000KM.

      Btw klotok2 itu bkn dari mesin ya!!!

      Tp dari bearing pulley!!
      Ingat bearing pulley gir bkn di mesin.

  3. Kalo nggak salah nih Tony Elias pernah ngepret Vale di Lap terakhir Gp Portugal 2006 dengan split time 0,002 detik

  4. Setau gue RIDING STYLE MARQUEZ itu NIRU riding style nya TONI ELIAS deh. CMIIW. mirip asli, elias itu nge gantung banget!

Comments are closed.