iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

wpid-img_20150917_101315.jpg

Bro dan sis sekalian….Forward Yamaha saat ini menjadi tim yang paling puyeng. Setelah bos mereka Giovani diciduk aparat kepolisian…kemudian ditinggalkan oleh Bradl…..akhirnya diperoleh konfirmasi Toni Elias akan mengisi kursi Forward Yamaha menemani Loriz Baz…..
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

muffler460x160(1)

Toni Elias akan bergabung bersama tim Forward Yamaha hingga akhir musim 2015. Untuk setelahnya belum dibahas lebih jauh. Yang pasti…pembalap yang sudah mencicipi kompetisi balap Motogp sejak 2005 ini ditarik oleh Forward. Harapan mereka Toni bisa membagi pengalamannya dilima race tersisa….

“Kita gembira dan mengucapkan selamat datang pada Toni Elias bergabung ditim kami dimusim tersisa ini. Dua diantaranya diSpanyol. Kita bangga memiliki mantan juara dunia mengendarai Yamaha Forward…”ujar bos Forward. Sementara Toni Elias juga tidak kalah sumringah. Doi mengatakan akan menikmati tiap race yang ada…

Aku sangat senang bisa membalap kembali diMotogp. Tahun ini aku sudah turun diIndianapolis namun hanya sekali saja. Sedang bersama Forward aku mendapatkan kesempatan menyelesaikan hingga akhir musim. Terima kasih kepada Giovanni dan seluruh tim kesempatan luar biasa ini. Goal kami adalah bekerja keras….menikmati balap dan hasil akan datang. Aku sangat antuasias dan termotivasi...”seru Elias via PR Forward…

Last….debut Toni Elias diajang Motogp adalah tahun 2005 bersama Fortuna Yamaha. Namun karena kompetisi yang cukup berat dikelas para raja…nama Elias makin redup dan akhirnya doi meninggalkan Motogp kemudian mencoba peruntungan diWSBK bersama Aprilia tahun 2014. Baru tahun ini Elias ditarik kembali oleh Forward mengendarai motor Yamaha M1. Apakah Elias bakal lebih baik dibanding Bradl?. Kita tunggu saja aksinya nanti…..(iwb)

toni elias aprilia

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!