iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

spyshot mt15 (5)
“Jepretan dari depan….”

Bro dan sis sekalian…..menyambung bocoran sebelumnya, kembali sosok motor misterius Yamaha yang diduga sebagai MT15 nongol dijagad Blogsphere. Walau gambar kurang jelas….secara impressi mukanya emang angker tenan kangbro !!
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

muffler

iklan iwb

Tidak diragukan…sinar lampu yang keluar dari headlamp sudah menganut model LED….putih dan bersih. Model menganut split dual keen eyes. Sayang headlamp dibrongsong koyok buah dikarbit. Jadi shape desain sesungguhnya belum tergali kangbro. Di artikel ini pula IWB coba sedikit ngubek-ngubek bentuk fisik sang kuda besi…

Yup…proses zooming dan pengamatan menunjukkan….sosok sport misterius ini memiliki crankcase engine identik dengan current sport 150cc Yamaha. Kemudian untuk tanki…weleh…lemu tenan kangbro. IWB tidak ragu menganalisa bahwa tanki menganut sistem kondom. Dan ini klop dengan bocoran IWB ditanah air….

Yup…walau belum pasti spyshot diatas adalah BG7, namun IWB menemukan material komponen cover tank (kondom) yang dicurigai milik sport baru Yamaha. Dan ini bukanlah 2UP atau Byson injeksi. Yang kedua…..kasak-kusuk mampir keIWB bahwa Yamaha menggandeng Ko*to untuk menggarap LED headlamp seperti halnya NMAX. Namun part ini nantinya dicangkokkan pada sport all new produk. Nah…menarik to…

Last…..persaingan memang bagus. Ketika tekanan diberikan, rival langsung bereaksi dan merespon dengan agresif. Tentu hal ini bagus untuk kita. Apapun itu IWB akan terus share secuil apapun bocoran agar sampeyan tidak ketinggalkan kereta. Progress Yamaha yang dibeberapa vendor telah memasuki tahap masspro komponen. Artinya apa??. Yah….awal tahun sih seharusnya wis kelar mzbro. Kita tunggu saja update selanjutnya. Seruuuuu !!! :mrgreen: …(iwb)

spyshot mt15 (3) spyshot mt15 (4) spyshot mt15 (2) spyshot mt15 (1)mt15

iklan iwb
Previous articleHot updated…bocoran sketsa speedometer Honda new CBR150R. Wahhh…..full digital tenan ki !!
Next articleMotogp : Toni Elias akhirnya bergabung ke Forward Yamaha……
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!