iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

speedometer K45G

Sugeng enjing kangbro….mugi-mugi tansah diparingi kesehatan lan lancar rejeki…amin YRA. Nah…dipagi hari nan cerah ini (kecuali Pekanbaru akibat diterjang kabut asap)….IWB ingin share kemajuan investigasi dari artikel IWB sebelumnya (disini) . Sebuah project rahasia AHM yang hingga detik ini masih dikekepin rapat-rapat. Namun berkat ilmu njengking mlumah murep nyokoti lawang :mrgreen: …..IWB sukses mendapatkan sebuah clue coretan speedometer assy yang mendukung artikel sebelumnya…..

iklan iwb

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

muffler460x160(1)

IWB jauh hari sudah memberikan bocoran bahwa Honda memiliki project lanjutan setelah K15G dan K56A yakni K45G. Beda dengan K45A yang kita sebut sebagai CBR150R lokal…..kode G disinyalir merupakan versi pengembangan lanjutan dari kode A. Terbukti lahir juga K15G alias all new CB150R yang bisa sampeyan nikmatin saat ini. Terus piye dengan K45G??…

Simpel dan bisa ditebak. K45G logikanya adalah versi pengembangan dari K45A. Kode ini sudah IWB endus jauh bulan sebelum artikel sekarang rilis atau tepatnya Januari 2015 (klik disini bagi yang belum baca). Sembilan bulan berselang….dan akhirnya hari ini IWB mendapatkan sebuah sketsa real….sosok speedometer assy yang disinyalir milik K45G alias new CBR150R facelift. Dan ciri-ciri saat IWB amati ternyata terbukti mzbro. Maksude??….

Black CBR150

Moggo sampeyan intip sketsa diatas. Bentuknya kini sangat mirip dengan K15G alias new CB150R. Tidak hanya soal shape…..panel penunjuk tengah jelas menyiratkan bahwa sang kuda besi nantinya meninggalkan sistem analog. Yup…full digital tenan ki koyone. Baik RPM, speed, odometer hingga fuel….semuanya diduga bakal ditunjukkan dengan sinyal bar kabeh kang. Wihhhh…..lebih advance pakdeeee :mrgreen: ….

Last…gambar diatas hanya sketsa kasar yang belum tentu terbukti kebenarannya. Namun menilik sinkronnya informasi kiri kanan….puzzle K45G sudah menuju arah yang benar. Yup….betul kangbro, jika tidak meleset New Honda CBR150R versi 2016 akan dibekali speedometer full digital seperti all new CB150R. Tidak hanya itu…..AHM juga berniat mencangkokkan new LED headlamp pada K45G. Monggo bersabar dan biarlah IWB akan bongkar pelan-pelan supaya mendapatkan titik terang. New CBR150R?. Ediannn ki AHM….koyone bakal keren kang new CBR150R. Brodhol brengose tenan cak-cak. Eh…duwe brengos ora??? :mrgreen: ….(iwb)

193 COMMENTS

  1. kedepannya pasti dipake juga sama sang kaka cbr250rr,,
    kalo kabar suzuki gsx250 sama ninja yang baru itu gimana kang?

  2. Waduuuhhh… Kang bingung nih banyak pilihan kelas 150cc, blm lagi ntar GSX jg bakal muncul.. (Sambil lihat rekening tabungan)

  3. @ 9. Mas Canggo
    Emang antara kiri kanan nggak simetris kang. Yang kiri lebih menjorok dibanding kanan
    * Sampluk homy ped kene :mrgreen:

  4. Ngiahahaha

    Pasti facelift ambil dr mesin new cebong sama rangka baru Cebong.

    Maklum yg lama sering bermasalah.

  5. Hahahha… gud Ahm, motor saya juga belum setaun…. udah mau muncul yg baru. Untung beli k45 langsung cash, kalo maaih kredit bakalan nyesek. Belum lunas udah ada ajah yg baru. Motor kaya hp sekarang yah…. wakwaw

  6. Semoga ga cepet rusak.
    Karena kalo cepet dobol ngalamat kudu ganti sak panel.
    Ngalamat ngahaem nanti dodolan spidolmeter operseped.
    Semoga ga nearly…..

  7. Ora brengosan Kang he he he, apakah udah gak klotok lagi kah, di tunggu artikel lanjutan nya Kang IWB . . .

  8. Ojo lali lek, kandanono ngahaem biar gak masang tanduk lagi.Arep gnti model koyok ngopo nek sport full fairing anti pake tanduk, ben gak wagu koyok sing model saiki.

Comments are closed.