iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110460x110(2) lorenzo misano

Sebuah jepretan dishare oleh Valentino Rossi. Yup….awalnya IWB mengira gambar adalah editan. Namun setelah yang ngeshare adalah FB VR46…..baru IWB percaya. Sebuah foto dramatis yang menangkap moment Lorenzo memandang dengan kecewa kegagalannya mendulang hasil bagus diMisano……

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

muffler460x160(1)

Itulah balap. Diatas kertas seharusnya bisa menang….namun pada kenyataan sebaliknya. Lorenzo begitu kencang sejak latihan bebas hingga kualifikasi…..hanya karena kesalahan sedikit semua buyar. Kontrol emosi….kesabaran serta fokus adalah kunci utama jika ingin meraih hasil tertinggi. Tapi diMisano….Lorenzo gagal melakukannya. Tidak heran moment Jorge memandang dengan sesak Rossi melintas disampingmya menjadi santapan menarik jurnalis yang tak sengaja mengabadikannya dan kemudian dishare oleh Rossi sendiri. Apakah Lorenzo akan lebih beruntung dibalapan selanjutnya?. Kita tunggu saja 5 race tersisa musim ini kangbro…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!