iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

Yamaha_NVL_facelift_2015 (11)

Bro dan sis sekalian…..kabar datang dari YIMM yang tersenyum gembira atas penjualan sport andalan mereka…Vixion. Mengalami kenaikan yang cukup signifikan hingga 57,59 %….kenaikan ternyata diikuti hampir seluruh varian. Ediannn !!!….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

muffler460x160(1)

Yamaha secara domestik maupun ekspor di bulan Agustus 2015 ternyata menorehkan prestasi yang mencengangkan. Kenaikan domestik sebanyak 35,56% (169.277 unit) dan ekspor naik 56,9% (17.382 unit). Semua segmen untuk pasar domestik baik itu matik, sport maupun bebek mengalami peningkatan. Matik naik 36,01% (94.678 unit), sport naik 42,87% (43.451 unit), dan bebek naik 25,33% (31.148 unit)…..

Segmen sport nasional masih dikuasai Yamaha dengan New V-Ixion Advance yang naik pada penjualan Agustus tembus 57.95% atau setara 37.376 unit. Sementara untuk matic All New Soul GT naik 32,57% (11.679 unit), Mio M3 naik 41,71% (53.605 unit) menjadikannya sebagai matik Yamaha yang paling laris terjual di Agustus. Kejutan untuk NMAX yang naik tajam hingga 110,62% (9.655 unit). Weleh….banderol diatas 23 juta tetap laris wae ki NMax. Terus piye untuk segmen moped??…

NMAX150Di kelas bebek, MX King terjual 11.177 unit (naik 20,78%). Demikian juga dengan Jupiter Z1 terdongkrak 63,25% (8.159 unit) dan Vega RR 11,88% (10.002 unit). Yah….memang secara hitung-hitungan Agustus pasti lebih baik dibanding Juli akibat terbentur libur panjang Agustus. Hanya saja torehan 37 ribuan unit untuk Vixion tetap patut kita acungi jempol. Laris manis euy….

Last….dibulan Agustus sendiri, ekspor Yamaha tercatat 17.382 unit dari unit-unit motor All New Soul GT (5.000 unit), NMAX (4.321 unit), New V-Ixion (400 unit), R15 (2.299 unit), R25 (2.040 unit) dan MT-25 (1.722 unit). Sehingga total penjualan Yamaha di bulan Agustus untuk penjualan domestik dan ekspor mencapai 186.659 unit alias terjadi kenaikan hingga 37,30%……(yimm pr edited iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

308 COMMENTS

  1. modar sayap sengklek,makin lama makin tergerus zaza market share nya.. mau ampe kapanpun honhon itu image nya motor desain jelek n mongtornya aki aki..
    embit?ekkkekeekkek cuma menang jok empuk doank,mesin cat dll ambrolll…
    ekekkekekkekek

    zlubbb

  2. mana ada cerita nya penjualan piksen naik segitu nya,apalagi ada lawan berat dari sebelah yg baru lahir.dimana mana jika ada produk baru apalagi sebanding dgn piksen gak mungkin penjualan lebih laku keras dr bulan2 sebelum nya.
    berarti hadir nya cb facelift ini maka piksen malah makin laris manis.

    Mikiirrrrr….”

    • ngoahahahaha

      ekekek

      poel poel u trnyata emg pekok permanen

      0 jg unit buat scorpio

      hedehhh

      barang udh gk d jual u hitung

      pekok pekok

      emg gk ad fby yg gk pekok

      smua pekok permanen

      ekekek

      jlubb

  3. bajol minta perhatian..wkwkwkwkwkkw…tar gw ksh brosur cbr 250 modiar lu jol..wkkwkkwwkwkwkwk guling2 wkkwkwkwkkwwkkw…

  4. Motor akan laris kalo punya katakter khas, punya “inner beauty”, dan tentunya innovator! Kalo motor yg desainnya gak punya karakter, cenderung ngekor orang lain, yaaa susah buat narik konsumen. Apalagi Vixion 7 tahun jd raja sport ditambah imej Sport Honda motor “ABG” susah diilangin! Bisa ngerecokin jualan Vixion aja udah syukur !!!

  5. scorpio model trakir thn brp jol..cbr 250 launching trkhir thn brp? ..ente norak apa o’on..scorpio lawan tiger,,naked vs fairing kok d compare..maung malah di suntik.wkwkwkkwkwkw jol…cbr ahm 250 msh anget…msh stahun udh 0 unit.lu koplak jol….muke ketutupan taplak…wkwkkwkkwkkw

  6. Yg bilang vixi ambrol,ngeden, rompal tu cuma penggiring opini aja lek! Nyatanya udah 8th ttep pling bnyak peminatnya! Alhamdulillah old cb q cuma laku 12jt bru 1,5th aja! Rncana mau ambil NVA/nunggu produk sport ymha aja ah

  7. lah dungu u kbangetan poel

    u 0 unit emg udah gk di jual u hitung

    la scorpio q blg 0 unit jg u mewek

    ngoahahahaha

    fby pekok gampang mewek

    cuihhh

    ekekek

    udah cung q jd gk tga ma u dikit2 mewek kya sudoso pekok permanen

    ngoahahahaha

    jlubb

  8. dimana2 umumnya QC check utk export dan lokal beda, yang lokal lebih banyak kelonggaran,, jadi lon tentu kualitas yg export sama dengan yg utk lokal lho… tapi… lebih parah lagi yang ga pernah di export..pffttt…. marketing ngahaem bosokk, kalah cepat sm rival slalu, meninggalkan kesan ikut2an terus jd nya…oon…

    tapi jangan salah juga lho, stau ane data penjualan real dari dealer ke konsumen itu jarang diumbar, yang sering di pampang itu data jumlah yang “terdistribusi”, bukan “terjual”… jadi yah lom tentu angka itu benar 100%..

  9. ngoahahahaha

    bro2

    jgn tunjukin ktololan u ma q

    ekekek

    fby klo kalah debat mewek trus gni ya

    ngoahahahaha

    ekekek

    ngakak az q

    akakakakak

    istri q kerja 1 rumah ma 2 orang pr ma 1 nenek

    akakakakak

    hedehhh

    fby fby

    pekok kok gk sembuh2

    hhhh

  10. ya intinya fbh kere karna mampunya beli matik sport mentok verza yg di beli..
    dan fby kaya karna mampu beli mtr mhal

    • Mampu beli motor mahal,,,hakakakakak
      Tampang kyk loe beli motor mahal?? Ane percaya lah krn ukuran mahal ato murah bukan diharganya ttp diuang yg loe punya,,bisa jadi 20jt loe bilang mahal???? Maklummmmmm

  11. Superman – September 16, 2015

    Keunggulan Honda.
    Mesin Awet
    Kencang dan Irit
    FAKTA

    ekekeke

    jlubb

    nguuukkkkkkk
    ===================

    Awet darimaneee,,, kebanyakan motor honhon skrg penyakitan!!!
    bentar2 ada yg harus ganti sparepart, tapi sparepart yg dimaksud harus inden 2 minggu mongtor di inep di bengkel,,, ya buoosokk motor ku inep2 di bengkell, mending di rawat, lha ini cuma di geletaki debuan gag karu2an.. pabrikan besar tapi kog aftersales begono..sparepart aje inden 2 mggu, beli motor kalee inden 2 minggu,,wkwk.. oli aje gag semua bengkel lengkap, cuma sepitil2 yg oli nya lengkap, sisanya cuma jual MPX kacruttt

  12. hehehehehehe…. mangkanya di warung mas aripitstop ada menu artikel sales AHM atau mungkin team SWAT nya AHM sedang melancarkan BC nya yang gak ketulungan hadew…

    itu foto paling atas gak motor nya gak orang nya sama2 ganteng.

    salam ‘Red Diablo – R’

    • ngoahahahaha

      q reply mencelat poel

      curhat gmna

      q cuman ksh gmbaran az

      biar fby gk nunjukin pekok nya dpn umum

      ekekek pekok kok permanen

      cuman fby yg bisa

      ngoahahahaha

      ekekek

      jlubb

  13. Temen2 saya pernah bilang, Sport itu Yamaha,, Matic itu Honda. Sampe istrinya bilang sama suaminya, beli sport Vixion saja. kalo matic Honda..
    #ceritanyatatemenkantor

  14. tahun depan udah ada mt 15. ia paling2 cebong di suntik mati lagii..kalau ga di jadiin mumi biar awet..haha

  15. ngoahahahaha

    ekekek

    ra sudik dwe knco raimu mo

    ekekek

    nang o malay mo tak papak tk beleh

    ekekek

    timbang mangkal 3000an/ekor

    sak ne b01 u kyo b01 jar4n isan

    ekekek

    jlubb

    kaburrrrr

  16. Itu kata temen lo,gak semua nya org bilang matic itu honda sport itu yamaha.emang honda zaman batu terkenal dengan matic nya ya broo…..

    Itu opini lo aja,ini lebih mengarah ke marketing rasa sales yamaho…wkwkwkwwk

  17. Wkwkwk

    Kalo udah gini congor fbh kambing mw bilang apa coba????

    Apa [m??][a??][u??] pamer MS ngesothace embitttt???????

    Wkwkwkwkwkw

    Ngesothaceh embit murahan coyyyy

    Ngoahahahahahaha

  18. Wew….mantaappp! Fbh salesbeha team SWEATy pasti iritasi baca berita ini.

    Fyi…berita ini wajar banget krn Yamaha dan si hnd sama2 sponsor blog ini…cuma beda “scalability” aja…jd ‘harus’ nongol doong.

    Cuma sy merasakan the sense of envy diantara fbh salesbeha team SWEATy….hahaha

    Salam 20 detik yaa

  19. Wkwkww

    MS honhon 60%

    99% disumbang ms embit ngesothacehhh

    Gk sepadan sm congornya yg koar2 dohc

    Kalo kisminnn mah kisminnn ?????j?

    Ngoahahahahaha

  20. Itu kata temen lo,gak semua nya org bilang matic itu honda sport itu yamaha.emang honda zaman batu terkenal dengan matic nya ya brooo…..”

  21. Wkwkwkwkw

    Sport honhon ajurrrr mumurrrrr

    99% ms honhon ?? isi ngesothaceh embittttt

    Fbh kambing [m??][a??][u??] pamer ms embit????

    Dilketawain kambing congek ntr

    Ngoahahahaha

  22. Vixion menjadi motor sport yamaha yang tak tergoyahkan, menjadi pioneer di kelasnya, dan menjadi raja penjualan selama 8 tahun. Bukan hal yang mudah, tapi yamaha membuktikannya, luar biasa.

  23. Ane yakin penjualan motor sport yamaha tidak akan tergoyahkan, malah akan semakin kuat, karena NVA tidak sendirian, ada byson, r15, r25, mt 25 dan mungkin juga brojol mt 15.
    Image yang kuat di masyarakat yang menjadikan motor sport yamaha no. 1, tak terbantahkan. Malah akan memakan banyak korban, hingga suntik mati.

  24. Jozzz…z1 kapan kang iwan rencana mau d upgrade jadi jupiter z1 125cc..kykny kang iwan ada info…gaspooollll

Comments are closed.