iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

MT15

Bro dan sis sekalian….cukup tertarik IWB membaca ulasan lek Ari tentang nongolnya kode terbaru Yamaha dengan label B48. Dikatakan menganut stoplamp LED….IWB akhirnya melakukan investigasi dibeberapa vendor. Disanalah IWB sedikit terkejut. Lah….kenapa??….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

muffler460X160

IWB menemukan beberapa kejanggalan sebab B48 ternyata memiliki kesamaan dengan BG7. Banyak part yang mirip dengan milik BG7……yang berarti B48 terindikasi sebagai sport Yamaha. Lah…lah….piye ki ora mumet. Terus….maksude kepriben ki?. Apakah Yamaha bakal memiliki dua project motorsport B48 dan BG7??….

Bisa iya bisa tidak kangbro. Dari salah satu sumber telik sandi IWB….belum tentu B48 adalah motor berbeda dengan BG7. Bisa saja B48 itulah BG7. Contohnya 2TP….yang dibeberapa assy akan nongol kode 1PA “Yamaha memang kadang begitu kang. Kode beda tapi pas diAssy untuk produk yang sama. Biasanya pembeda untuk kode eksport ataupun lokal. Yah….mungkin kasus B48 dan BG7 mirip. Kemungkinan beda juga bisa. Namun seluruh komponen common part. Contohnya part B04 (MT25) yang juga banyak ditemukan kode 1WD (R25)….”tuturnya. Weleh….edian misterius makin bikin mumet….

Last…..Yamaha memang kepergok memiliki project kode produksi B48. Dan edannya…dibeberapa vendor, B48 saat ini sudah lulus tahap trial dan menuju kemasspro. Sementara dinegeri tetangga Thailand pada saat yang bersamaan muncul spyshot sport naked bike yang memiliki kesamaan dengan komponen part R15. Btw….proses investigasi akan terus IWB intensifkan…ditunggu update dari IWB mzbro……(iwb)


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

224 COMMENTS

  1. Celengan semar wis di bongkar malah nambah jual isi kebun montorku ya urung ono plat nomor / nopol lah iki ono montor anyar lekk
    Piye ora mumet sikilku :v

  2. Kira2 klu brojol di kasih harga brp tuh… apa kah fby mampu beli. Pasar sport semakin rame nva semakin terjepit awal yg mengerikan.

  3. Namae juga Memanfaatkan produk y udah lama di gudang bantar gebang. dari pada numpuk mending di kanibal sama yaMaho.. macem Rhoembeng Plastik 25 di preteli jadi Mat Thuolol 25.. trus djual diskonan aka sebagai hadial beli MIO BhueGhel.. sekarang di lanjut buat Rhoembeng 15 RRRRRRijekan India y babak belur di hajar CBR150 lokal. segera di preteli buat Mat Thuolol15 disain jiplakan CB190.. sunguh mengenaskan n yaMaho kebingungan sendiri mengkanibal beberapa part motor manjadi motor lagi.. Strategi Motor Gado Gado dari yaMaho….

    • Hahahha ketauan situ orang ndueso…pakek kata kata namae…rumahmu pasti pelosok dusun gak terjamah ya mbing…
      Jgn2 ente idup di plengsengan kali…
      Ati2 mbing ntar lg musim ujan, rumahmu kintiiiiirrr…

  4. Wkwkwwkwkw Efek motor banyak numpuk di gudang yaMaho jadi pake Strategi Gado gado aka asal comot n pasang di motor laennya guna efisiensi biaya… motor gado gado yaMaho seperti Rhoembeng Series.. nah masak Motor sport ko campur SOHC Operstruk sama DOHC katae Rhoembeng Series… nah Ostosmastis metik metik, bebek bebek sama Komuter Bapak bapak masuk kategori Rhoembeng Series.. maklum sama sama mesin SOHC Operstruk Series.. wkwkwkwkwk maho Maho.. Pembodohan otomotif roda 2 di indonesia..

  5. Judul artikel ini sangant cocok mengambarkan Motor Baru yaMaho.. “”Membongkar Gudang Bantar Gebang yaMaho ternyata Banyak Part y masih bisa di Daur Ulang buat Motor Maho BG7″” wkwkwkwkwwkw Sunguh sangat berkaitan nama motor ini dengan kode BG7 y artinya Gudang Bantar Gebang no7.. ternyata terjawab sudah misteri motor Maho.. Last BG7 aka Gudang Bantar Gebang no7 adalah jawaban dimulainya Projek Maho motor lelet BG7.. ternyata dari sono awalnya, banyak Part Daur Ulangnya Broo… yaMaho jadinya

  6. klo bnr itu versi naked dr R15 dg mesin yg msh sohc …ya wassalam, tp klo itu mt-15 dg engine DOHC 8klep baru joZZzz

  7. terawangan sementara.
    BG48 = new mesin dohc 6 speed 150cc shok depan upsitdown
    kalo BG7 murni R15 ditelanjangi
    sisa nya sami mawon

  8. Baru saja cebong selesai jiplak new vixion, eh sudah dikampleng lagi sama YIMM. Modiar kowe FBH, sesembahanmu bakalan nyungsep digudang meneh.

  9. ? :O :O :O
    :O :O
    :O :O
    :O :O
    :O :O :O ?ooo??? ???… ?o??..
    ??. I ). ( I
    / I I. \
    /__’,_ ,’___\
    /( __ _)\.. /(_ __ )\
    I ( __ _ )). ((__ __ ) I
    I ( __ _) ). ( (_ __ _) |
    \(___ _)/, \(___ _)/
    (y)?sip(y)?sip(y)? 😀

  10. R series & MT series pake stoplamp Led , masa Pabrikan Gede macam AHM pake bohlam

    ekekekekekekekeke

  11. Kalo buat fby desain motor sport yg unik udah biasa, kalo buat fbh desain motor sport yg unik dibilang jelek, soalnya fakta para fbh sukanya desain bapak bapak terbukti yg laris si verza sohc 5 speed aircooler

Comments are closed.