iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

hrc 1 seri 5 pekanbaru (5)

Bro dan sis sekalian……ditengah asap yang menyerang Pekanbaru, para pembalap dari tanah Sumatera bertarung dengan sengit dikelas sport 150cc tune up terbuka. Nunggang CBR150R dikelas HRC 1….tidak diragukan, Abdul Malik yang bernaung dibawah Honda Capella FIF NHK RT team masih menjadi pembalap tercepat yang susah dikalahkan para lawan….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

muffler460X160

Pada race 1, Abdul Malik Banda Aceh kudu bersaing ketat melawan Ilham Onga (Jambi) dan Renggi Lukmana (Padang). Namun karakter sirkuit yang menguras power atas serta akselerasi ini memang menuntut fisik serta setingan yang prima. Jika IWB perhatikan…kelebihan dari Abdul selain cepat doi pintar menutup celah dalam. Hal inilah yang membuat lawan sulit untuk menggedor pertahanannya….

Tidak berbeda pada saat race kedua. Kembali Abdul berhadapan dengan Renggi Lukmana. Namun sayang rider yang bernaung dibawah tim Menara Agung Budi BB NHK ini gagal menekuk dominasi Abdul. Hasil kedua sudah cukup bagus diikuti Becky NR ketiga. Dari keterangan yang IWB himpun….sirkuit non permanen Pekanbaru ini memang menuntut top speed tinggi karena straight yang tembus 350 meter….

Dikombinasikan putaran balik…..maka rider harus mampu mencari total balance yang pas. Digdaya dilintasan lurus namun juga akselerasi mumpuni. Untuk lebih lengkapnya intip hasil lengkap kelas HRC 1 race 1 dan 2 dibawah ini…..(iwb)

 hrc 1 seri 5 pekanbaru (3) hrc 1 seri 5 pekanbaru (2)abdul malik hrc 1 seri 5 pekanbaru (1)hrc 1 seri 5 pekanbaru (4)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!