iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

Lorenzo

Bro dan sis sekalian….cukup menarik apa yang diungkapkan Jorge pasca jatuh diMisano. Dalam catatan yang direkam olehnya ada dua kesalahan yang dilakukan. Namun yang mmbuatnya jatuh tersungkur hanya karena “kurang sabar”. Inilah yang kudu menjadi pelajaran olehnya…..
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb
iklan iwb

muffler460X160

Jorge akhirnya blak-blakan pasca DNF diMisano. Konsen kepada Rossi….doi memang fokus pada lawannya. “Mungkin kamu bisa menang jika masuk ke PIT dan mengganti ban lebih awal. Namun jika kamu jatuh saat basah kamu jika bisa kehilangan juara. Oleh karena itu mengetahu gapku beda satu detik, aku sedikit menunggu apa yang dilakukan Valentino sebab jika kami berdua masuk pada saat yang sama dengan menggunakan ban kering, mungkin aku bisa lebih kencang darinya…” seru Jorge…

“Tapi jika kamu masuk pit sebelum Rossi dan kemudian hujan kembali aku bisa jatuh atau mendapatkan cedera, atau dia menang dan aku kehilangan 25 poin. Untuk alasan ini aku putuskan untuk tetap bertahan. Mungkin aku melakukan kesalahan. Satu atau dua kesalahan hari ini. Seharusnya aku percaya kepada tim dimana lewat pit board menyarankan aku masuk masuk karena mereka melihat lap time serta data telemetry. Tapi sekarang sudah terlambat dan percuma mengeluh perihal ini. Itu kesalahan pertama….” ujar Jorge lagi….

Yang kedua setelah aku berhenti. Sangat sulit untuk menghangatkan ban dan menggunakan feeling lagi pada ban slick. Saat Redding menyalipku dengan kencang aku akhirnya sedikit kehilangan sedikit kesabaran dan berpikir aku terlalu lambat sehingga harus segera mungkin jika tidak mereka semua akan menyalipku. Oleh karena itulah aku kurang perhatian  saat masuk T15 kekiri dimana sebelumnya banyak belok kekanan. Aku masuk terlalu cepat padahal temperatur ban sisi kiri belum ideal. Dan semua terjadilah….” tambahnya Jorge…..

Last…dugaan IWB sebelumnya terbukti. Masing-masing rider (Jorge dan Rossi) memang saling menunggu. Konsen mereka adalah rider yang memiliki poin paling dekat yakni Rossi untuk Jorge dan Lorenzo untuk Vale. Permainan Valentino Rossi ini ternyata cukup berhasil sebab Lorenzo sampai nyuekin saran dari tim via pit Board. Dan dengan poin 23….perjuangan Lorenzo untuk mengejar Vale makin berat. “Aku membuat dua kesalahan dan aku belajar untuk itu. Sekarang 23 poin namun sebelumnya kami mampu mendekati disaat poin terpaut 29. Jadi masih terbuka atau mungkin Valentino bisa melakukan kesalahan serupa. Pastinya dia mendapatkan tekanan lebih atas posisinya..” tutup Lorenzo. Yup….pertarungan akan makin seru euy. Eh Sopo jago sampeyan??…..(iwb)

Sumber : Crash

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

167 COMMENTS

  1. rossi hanya fokus poin, fokus lorenzo… mskipun urutan kelima setidaknya dia berhasil menjauhkan lagi poin terhadap lorenzo.. dia sangat ingin jadi juara dunia yg ke sepuluh

  2. Ngmongin rossi sama lorenzo trus .

    Marfuah lelah kyk gini terus gak di anggap, Marfuahkan juara disana, aku mah apa atuh di hatimu?

    Ngiahahhaha

  3. Scott Redding aja yg sempet ndlosor bisa podium 3. Kok mbah Rossi malah nmr 5. Ngakak tenan aku melihatnya.
    Wakakakakakakkk…..

  4. Agak gambling juga sih, karena aspal baru misano, pembalap blm tau effect nya kondisi hujan maupun kering termasuk rossi, disini saya kok merasa rossi sedang experiment, lagian pesaing dia sebenarnya cuma lorenzo secara poin imho

  5. Bener kan prediksi saya marquez podium come back ,9u9ug modiar tenan . . .
    Selebrasi duluan payah,,, marquez aja sabar . . .
    Zluubb

  6. Whatever the Bike..
    Let it go To Vale !
    (Mungkin) ini sudah kehendak Nya Valentino bisa menjadi Juara Dunia ke-10 kalinya..jalan berliku, tapi sepertinya alur ceritanya seperti itu, dengan “mengorbankan” MM dan Jorge yang jatuh tunggang langgang.
    (Mungkin) ini raihan terakhir Valentino, mengingat tahun-tahun depan dia sudah tambah tua.

  7. congrat bt mm93…pembalap cerdas dan berbakat dan kru pit yg kompak,dgn timing msk pit yg tepat,ini semakin membuktikan kl tanpa marques dan strateginya yg pas, motor honda rcv cm ampas…hahahaha

  8. tumben gak banyak koment SAMPAHHHH…. biasanya blog ini koment ratusan tapi isinya SAMPAHHHH semua…. klo kaya gini bacanya kan enak. anti OOT, entah harus senang atau sedih ngeliat rossi gak podium, yg penting point melebar, tapi klo kemaren loren gak jatuh kayanya poin rosi kesalip tuh….

  9. entah kenapa selebrasi Marc ga begitu heboh, padahal ini pertama kalinya di Misano naik podium 1 di sejak naik kelas di MotoGP
    pertanyaan besar tentunya

  10. Ekekekekek

    Tim biru emang dermawan ..
    Kaya raya masalah poin .
    Gpp lah sodaqoh poin buat tim kuning ..

    Emang seharusnya si kaya ngasih si miskin..
    Itulah namanya realistis ..
    Mengingat bentar lagi blue team juara dunia …

    Jangan kek pandangan fbh udah minim poin ngasih hibah … Ya DUNGU namanya ..

    Ibarat udahKERE ngasih upeti orang tajir ..
    Itu kan DUNGU …

    Bruakakakakak
    Zlub.

  11. jangan ngerusak thread orang dong…. bikin muakkkk baca komen ente…. ane fans rossi, and cenderung milih motor ymh tapi gak kaya ente…..

  12. awas mba darmo ntar ente kena pentung..biasa nya klo ada artikel yg kyak gini,tensi nya ‘agak’ meningkat…”salam juara hibah yaa ;-D

  13. Cekrakkakakakkakakakkkkk

    Pembalaaapp msh labiiilll

    Senggol dikit mewek

    Kek fby ..senggol mas slamet mewek

    Kloneng sana sini

    Weka weka weka

  14. Kau hancurkan hatiku, hancurkan lagi
    Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu
    Kau terangi jiwaku, kau redupkan lagi
    Kau hancurkan hatiku tuk melihatmu

  15. Menurut ane di Internal Yamaha lebih cenderung memilih Vale jadi Jurdun.kenapa?pertama:Mbah Rossi banyak Fans fanatik diseluruh dunia.
    Kedua: Mbah Rossi Jurdun sekaligus pensiun.Rossi menjadi legenda pembalap dari pabrikan Yamaha.
    Ketiga: tahun ini tahun yamaha,event2 penting terjadi di tahun ini.ambisi motogp lewat legenda wajib direalisasikan.
    Keempat: Hohe kurang menjual meskipun menjadi jurdun.
    Kelima: fans MM juga pendukung Mba Rossi.jadi secara emosional Rossi lebih diharapkan banyak pihak.

    Jadi HOhe bilang.dia Harus SABAR.karena kenyataan yang ada.dengan catatan.support diberikan yamaha secara adil.artinya secara teknis sama.hanya saja secara emosional,berbeda.
    Itu pendapat gua.klo pendapat yang lain?

    • Sy stuju point 5,cm muak bngt sm fans fanatik VL yg komentar trlalu buruk trhadap MM,brjamaah mngutuk Marc utk jatuh n klo bs sgera nyusul simonceli.
      Tp sudahlh sy abaikn,anggap oknum fans labil. Klo JL sy emg ga suka karakternya mski fansny sdikit sopan

    • IMHO, Lorenzo walau bagaimanapun pasti tetep ingin meraih jurdun di thn ini, so untuk mengejar ambisinya itu, race tersisa bisa jadi lorenzo akan berusaha supaya vale terjatuh supaya point bisa terpangkas lagi.
      Pertarungan memperebutkan jurdun msh panjang, apapun bisa terjadi sekalipun itu satu team.

  16. Absen siang smbil makan…
    Wahhhh msh hangat ngebahas ini. Maaf utk fans JL krn sy bahagia baca headline artikel ini.
    Saat ini MM cm ngandalin otak,akal n strategi sj plus faktor L(lucky) utk menang dsaat tunggangn tak mampu head to head mlawan rival. Sy nyariin Dani26 yg entah ada dimana smalam,sdih lihat si mungil itu bnr2 tenggelam…

  17. saya terharu saat mengetahui ROSSI finish ke 5 dan dia ngomong rasanya mau nanggis….rasa nya saya mau jadi mau bliin rok….waqaqqqaqa.mendingan lorenzo,jatuh tapi mengakui klo itu kesalahannya sendiri.

    • motor rcv jatuh = kurang beruntung, hibah..
      m1 jatuh = buosookk..

      rcv repsol hrc 4 kali jatuh..
      m1 movistar 1 kali jatuh..

      hmmmm… memang buosookk tuh m1,hehe

  18. saya terharu saat mengetahui ROSSI finish ke 5 dan dia ngomong rasanya mau nanggis….rasa nya saya mau jadi mau bliin rok….waqaqqqaqa.mendingan lorenzo,jatuh tapi mengakui klo itu kesalahannya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here